Analisis Pengaruh Personal Selling dan Periklanan terhadap Penjualan Busana Muslim (Study Kasus pada Pand’s Collection)
Widodo, Wahyu (2013) Analisis Pengaruh Personal Selling dan Periklanan terhadap Penjualan Busana Muslim (Study Kasus pada Pand’s Collection). Undergraduate (S1) thesis, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam: Ekonomi Islam.
062411028_Bab1.pdf - Accepted Version
Download (63kB) | Preview
062411028_Bab2.pdf - Accepted Version
Download (175kB) | Preview
062411028_Bab3.pdf - Accepted Version
Download (124kB) | Preview
062411028_Bab4.pdf - Accepted Version
Download (684kB) | Preview
062411028_Bab5.pdf - Accepted Version
Download (16kB) | Preview
062411028_bibliografi.pdf - Bibliography
Download (13kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan periklanan terhadap volume penjualan busana muslim study kasus Pada Pand’s Collection.
Proses penelitian dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama pengumpulan data dengan menggunakan metode observasi, interview dan dokumentasi. Tahap selanjutnya merupakan proses pengolahan data dengan menggunakan uji normalitas data, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesa menggunakan uji F.
Dari hasil analisis data terhadap data yang tercantum selama tiga tahun (2010-2012) dapat disimpulkan sebagai berikut :
a. Distribusi data dari masing-masing variabel berdistribusi normal. Ini berdasarkan hasil uji normalitas data diperoleh nilai signifikansi variabel Personal Selling (X1) 0,369, Periklanan (X2) 0,343 dan Volume Penjualan (Y) 0,323 lebih besar dari alpha (0,05).
b. Berdasarkan hipotesis Ho : terdapat hubungan positif antara Personal Selling, dan Periklanan dengan Volume Penjualan. Ha : Terdapat hubungan positif antara Personal Selling, dan Periklanan dengan Volume Penjualan. Kemudian Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi ganda menggunakan bantuan program komputer SPSS versi 16.0 for windows didapat harga Ry(1,2) sebesar 1, artinya Personal Selling dan Periklanan secara bersama-sama memiliki hubungan positif terhadap Volume Penjualan. Koefisien determinasi R2y(1,2) sebesar 1 Berarti Personal Selling dan Periklanan secara bersama-sama mampu mempengaruhi 100% perubahan pada variabel Volume Penjualan (Y).
c. Berdasarkan Nilai signifikan, nilai sig. = 0.089 dan tingkat kepercayaan 95% maka berarti : Sig. > 0.05, sehingga hipotesis varians Ho = diterima. Karena keputusannya Ho diterima, maka kesimpulannya ketiga varians populasi adalah identik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling; Periklanan; Advertising; Marketing |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > 60202 - Ekonomi Islam |
Depositing User: | Mohammad Kharisun |
Date Deposited: | 27 Nov 2013 00:43 |
Last Modified: | 27 Nov 2013 00:43 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year