Manajemen peningkatan kinerja guru PNS dan Non PNS di MTs Negeri 1 Kendal

Fauziah, Sayla (2020) Manajemen peningkatan kinerja guru PNS dan Non PNS di MTs Negeri 1 Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of Skripsi_1503036015_Sayla Fauziah_Lengkap]
Preview
Text (Skripsi_1503036015_Sayla Fauziah_Lengkap)
1503036015_Sayla Fauziah_Full Skripsi - sayla fauziah.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kajian skripsi ini dilatar belakangi untuk mengetahui Manajemen Peningkatan Kinerja Guru PNS dan Non PNS di MTs Negeri 1 Kendal. Manajemen merupakan suatu proses penggunaan sumber daya secara efektif untuk mencapai sasaran tautujuan tertentu. Penelitian ini dimaksud untuk menjawab pertanyaan: Bagaimana perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kinerja guru di MTs Negeri 1 Kendal?. Permasalahan tersebut dibahas melalui studi lapangan yang dilaksanakan di MTs Negeri 1 Kendal.
Jenis metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif, Datanya diperoleh dengan melakukan wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Semua data dianalisis dan interaksi, dengan menggunakan analisis deskriptif instrumen pengumpulan data penelitian menggunakan instrumen observasi awal, dokumentasi serta melakukan wawancara dengan Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Kendal. Setelah mendapatkan data yang diperlukan penulis, data dideskripskan lalu dianalisis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perencanaan manajemen peningkatan kinerja guru sangat dibutuhkan kerja sama anatara semua guru yang ada di MTs Negeri 1 Kendal. Manajemen Peningkatan kinerja guru harus lebih ditingkatkan lagi agar mencapai apa yang diinginkn oleh sekolahan tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Manajemen; Kinerja guru
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education
300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86231 - Manajemen Pendidikan Islam (Kependidikan Islam)
Depositing User: Fahrurozi Fahrurozi
Date Deposited: 29 May 2021 03:17
Last Modified: 29 May 2021 03:17
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12873

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics