Pengaruh konflik kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai UPT Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi DKI Jakarta

Admar, Nadiah (2021) Pengaruh konflik kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai UPT Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi DKI Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of SKRIPSI_1707016009_NADIAH_ADMAR] Text (SKRIPSI_1707016009_NADIAH_ADMAR)
SKRIPSI NADIAH ADMAR - Nadiah Admar.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh konflik kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai UPT Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi DKI Jakarta. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda, analisis deskriptif, asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh konflik kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai UPT Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi DKI Jakarta dengan nilai diperoleh nilai F hitung sebesar 54,911 lebih besar dari nilai F tabel dari tabel distribusi F derajat bebas (3,104) dengan probabilitas 0,05 sebesar 3,08 dan nilai Sig.(0,000) lebih kecil dari 0,05. Dapat disimpulkan bahwa konflik kerja memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap kinerja pegawai di UPT Perlindungan Perempuan dan Anak DKI Jakarta. Disiplin kerja memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai di UPT Perlindungan Peremuan dan Anak DKI Jakarta. Konflik kerja dan disiplin kerja memiiki pengaruh simultan yang signifikan terhadap kinerja pegawai di UPT Perlindungan Perempuan dan Anak DKI Jakarta.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Konflik kerja; Disiplin kerja; Kinerja pegawai
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Personnel management (Manajemen personalia, SDM)
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > 73201 - Psikologi
Depositing User: Fahrurozi Fahrurozi
Date Deposited: 18 Dec 2021 01:44
Last Modified: 18 Dec 2021 01:44
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/14811

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics