Pengaruh digital marketing, harga produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada pt madu pramuka di kabupaten batang
Luthfia, Ima Anis (2024) Pengaruh digital marketing, harga produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada pt madu pramuka di kabupaten batang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
![[thumbnail of SKRIPSI_1905056017_Ima_Anis_Luthfia]](https://eprints.walisongo.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1905056017_IMA ANIS LUTHFIA_FULL SKRIPSI - Ima Anis luthfia.docx - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (4MB)
Abstract
Dunia bisnis modern berkembang begitu pesat, yang ditandai dengan tingkat persaingan yang makin ketat di antara perusahaan industri madu. Penjualan produk PT Madu Pramuka belum menunjukkan peningkatan yang signifikan. Banyak konsumen yang lebih memilih produk pesaing, meskipun harga dan kualitas produk PT Madu Pramuka tergolong baik. Penting bagi perusahaan memiliki strategi pemasaran yang tepat guna mempertahankan eksistensi dan mencapai keunggulan dalam kompetisi. Berbagai carapun dilaksanakan perusahaan buat perluas pangsa pasar. Penelitian ini uji bagaimana pengaruh Digital Marketing, Harga Produk, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Madu Pramuka di Kabupaten Batang.
Jenis penelitian ini yakni kuantitatif. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner. Populasi penelitian ini yakni masyarakat sekitar PT Madu Pramuka di Kabupaten Batang. Berdasarkan hasil sensus penduduk pada tahun 2022 diatas, bahwa jumlah penduduk Kabupaten Batang sebanyak 817.100 jiwa dengan rasio 412.365 laki-laki dan 404.735 perempuan. Metode sampel yang dipakai yakni simple random sampling serta jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian ini tunjukkan variabel digital marketing tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk, harga produk tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk, kualitas produk berpengaruh secara signifikn pada keputusan pembelian produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing; Harga dan Kualitas Produk; Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61201 - Manajemen |
Depositing User: | Ukhtiya Zulfa |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 07:29 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 07:29 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/25820 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year