Pengaruh digital marketing, citra merek, kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare scarlett : studi kasus generasi z pengguna skincare scarlett Di Kabupaten Grobogan

Nisa, Aulya Khoirun (2024) Pengaruh digital marketing, citra merek, kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare scarlett : studi kasus generasi z pengguna skincare scarlett Di Kabupaten Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

[thumbnail of SKRIPSI_2005056045_Aulya_Khoirun_Nisa] Text (SKRIPSI_2005056045_Aulya_Khoirun_Nisa)
2005056045_AULYA KHOIRUN NISA_TUGAS AKHIR - Aulya Khoirun Nisa.docx - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)

Abstract

Dunia bisnis saat ini berkembang dengan sangat cepat, ditandai dengan persaingan yang semakin ketat di antara perusahaan-perusahaan perawatan kulit di semua sektor. Pencapaian Scarlett dan industri perawatan kulit belum mampu menguasai pangsa pasar nomor satu di Indonesia. Untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan, perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat. Bisnis memanfaatkan berbagai metode untuk meningkatkan pangsa pasarnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemasaran digital, citra merek, dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian Scarlett Skincare. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Studi pada Generasi Z di Grobogan melibatkan 100 orang yang telah membeli produk Scarlett Skincare, dan metode sampling acak sederhana digunakan. Studi ini menemukan bahwa beberapa faktor, seperti pemasaran digital mendorong keputusan konsumen untuk membeli produk Scarlett Skincare, meningkatkan citra merek untuk keputusan konsumen membeli produk perawatan kulit Scarlett

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Digital Marketing;Citra Merek; Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett (Studi Kasus Generasi Z Pengguna Skincare Scarlett di Kabupaten Grobogan).
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61201 - Manajemen
Depositing User: Ukhtiya Zulfa
Date Deposited: 05 Feb 2025 02:02
Last Modified: 06 Feb 2025 02:54
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/25831

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics