Items where Division is "60202 - Ekonomi Islam" and Year is 2011
Adzkiya, Ubbadul (2011) Etika Bisnis dan Marketing Muhammad bin Abdullah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Agustina, Anisa (2011) Pengaruh karakteristik syari’ah marketing terhadap kepuasan nasabah pada BPRS Artha Mas Abadi Pati. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Aiena, Qorry (2011) Analisis Pengaruh BI – Rate dan Pembiayaan terhadap Kualitas Pembiayaan Bank Syari’ah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Aliah, Himmatul (2011) Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari’ah terhadap kepuasan nasabah KPR di BNI Syari’ah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Amaliatin, Titin (2011) Analisis pengaruh hubungan antar karyawan dan kepemimpinan terhadap prestasi kerja karyawan di BMT Made Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Andrias, Tommy (2011) Pengaruh Manajemen Syari’ah terhadap Kinerja Karyawan di Hotel Grasia Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Arofah, Ani Ayu (2011) Pengaruh strategi marketing mix dan motivasi menjalankan agama terhadap keputusan menjadi anggota di BMT Robbani Kaliwungu. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Chairul Anam, Muhammad (2011) Analisis Strategi Pemberdayaan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh di KJKS BMT Fastabiq Pati terhadap Peningkatan Kesejahteraan Ummat. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Choiriyati, Isny (2011) Pengaruh motivasi dan etos kerja Islam terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada karyawan KJKS BMT Fastabiq di Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Ekowanti, Ekowanti (2011) Analisis perbandingan kinerja keuangan perbankan syariah sebelum dan pasca krisis global tahun 2008 (studi kasus Bank Muamalat Indonesia, Bank Syariah Mandiri dan Bank Mega Syariah periode 2006-2009). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Fadhilah, Ani Nur (2011) Dampak minimarket terhadap pasar tradisional (studi kasus di Ngaliyan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Farochah, Anisatul (2011) Penerapan strategi pemasaran produk penghimpunan dana KJKS Bina Niaga Utama (BINAMA) Cabang Weleri dalam meningkatkan keunggulan kompetitif. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Filasufah, January (2011) Analisis etos kerja pedagang muslim di sekitar makam Kadilangu (Sunan Kalijaga) Demak serta dampaknya terhadap peningkatan kesejahteraan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Fitriyan, Agus Lukman (2011) Pengaruh Etika Kerja dan Motivasi Kerja Islam terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Hikmah, Lailatul (2011) Pengaruh Keragaman Produk dan Etika Bisnis Islam terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa BMT “ROBBANI” Kaliwungu. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Ismah, Siti (2011) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan konsumen muslim dalam melakukan pembelian di Alfamart Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Ivanudin, Muhamad Faiz (2011) Pengaruh gaya kepemimpinan Islam terhadap kinerja pengurus di Pondok Pesantren Putra Ad-Dainuriyah 2 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Jamilatun, Jamilatun (2011) Pengaruh kualitas jasa (pelayanan) terhadap kepuasan dan kepercayaan muzakki di lembaga pengembangan Dana Umat Sultan Agung (LPDU-SA) Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Janah, Ifa Khairul (2011) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada BMT “Amanah” Weleri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Kamila, Zulfa Nur (2011) Manajemen Badan Pengelola Wakaf Masjid Agung Kauman Semarang dalam Pemberdayaan Ekonomi Harta Wakaf. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Kasanudin, Mukhamad (2011) Pengaruh kualitas sumber daya manusia (SDM) pengelola koperasi terhadap kinerja koperasi pondok pesantren di kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Khanifa, Erma (2011) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan membeli kartu prabayar produk Indosat oleh mahasiswa IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Kholisoh, Siti (2011) Pengaruh tingkat bagi hasil dan pendapatan nasabah terhadap pembiayaan bermasalah (studi kasus di BMT Marhamah Wonosobo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Khosyi’atun, Khosyi’atun (2011) Bank syari’ah menurut pandangan pesantren (studi kasus di Pondok Pesantren Taman Pelajar Islam Raudlatut Thalibin Rembang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Khuriawati, Khuriawati (2011) Pengaruh manajemen risiko dan emotional spiritual quotient (ESQ) terhadap kinerja pembiayaan mudharabah tanpa jaminan (survei BMT di kabupaten Purworejo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Laila, Nur Alfu (2011) Pengaruh marketing syariah terhadap reputasi dan kepuasan nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Lathifah, Yuliana (2011) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien rawat inap Rumah Sakit Islam Nahdlatul Ulama Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Mahmudah, Siti (2011) Pengaruh Iklan Islami terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Rakyat Indonesia Syariah (Studi Pada BRI Syariah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Maskhur, Ali (2011) Hubungan Citra Murabahah dengan Minat Nasabah di BMT NU Sejahtera Mangkang Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Masruri, Habib (2011) Pengaruh Sistem Pemberian Upah Islami terhadap Peningkatan Produktivitas Karyawan (Studi pada BMT Bina Ummat Sejahtera di Kantor Cabang Utama Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Millah, Zahrotul (2011) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Soul Marketing terhadap Kepercayaan Shohibul Qurban pada Produk Superqurban Rumah Zakat Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Mucharomah, Siti (2011) Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas nasabah dalam menabung (studi kasus di BPRS Asad Alif Kantor Kas Bergas). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Munadin, Ahmad (2011) Rekrutmen, Seleksi dan Penempatan Tenaga Kerja dalam Perspektif Manajemen Syari’ah pada Rumah Sakit Islam Kendal. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Nafiah, Nurun (2011) Penerapan manajemen smescomart dalam peningkatan ekonomi pesantren (analisis pada smescomart koperasi pondok pesantren Al-Mubarok manajemen Alfamart) Mranggen Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Nafis, M. Ainun (2011) Pengaruh pelayanan Islami karyawan terhadap minat nasabah menabung dengan akad syari’ah (study kasus BMT Mitra Muamalat kota Kudus). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Nuridin, Muhamad (2011) Analisis pengaruh pemberian modal kerja, pelatihan dan pendampingan terhadap peningkatan pendapatan mustahiq kota Semarang (studi kasus pada program Misykat LAZ DPU DT cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Nurul, Orizanti (2011) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah produk simpanan mudharabah (studi kasus pada KJKS BMT Muamalat Rowosari, Kendal). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Qurrotul’aini, Aan (2011) Pengaruh kepuasan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan muslim (studi kasus di Dedy Jaya Plaza Ketanggungan Brebes). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Riyanto, Trisno Eko (2011) Peran Koperasi dalam Mengatur Cash Flow Para Santri (Studi Kasus di Koperasi Pondok Pesantren At-Taslim Desa Bintoro Kecamatan Demak Kabupaten Demak Tahun 2011/ 2012). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Romdayanah, Romdayanah (2011) Pengaruh Faktor Permodalan, Kualitas Aset, dan Likuiditas terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Rosyidah, Aniqotur (2011) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli nasabah terhadap reksadana syari’ah (studi pada Bank Syari’ah Mandiri Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Rouf, M. Abdul (2011) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat di Rumah Zakat cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Rudiyanto, Eko (2011) Pengaruh atribut produk Tabungan Batara IB terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kantor cabang Syari’ah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Sa’ad, Nurus (2011) Pengaruh Iklan dan Personal Selling Secara Islam terhadap Minat Anggota (Studi Kasus pada BMT BEN Makmur Wedung Demak). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Setiasih, Dani Panca (2011) Analisis persepsi, preferensi, sikap dan perilaku dosen terhadap perbankan syariah (study kasus pada dosen Fakultas Syariah IAIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Shofiana, Nur (2011) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepercayaan Nasabah Pengguna Internet Banking (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Ulinnuha, Faishol (2011) Pengaruh pembiayaan musyarakah terhadap kinerja usaha nasabah (studi pada BPRS Artha Mas Abadi Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Umam, Mohammad (2011) Pengaruh penerapan good corporate governance terhadap loyalitas nasabah (studi pada BPRS Artha Mas Abadi Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Zainuri, Ahmad (2011) Pengaruh etika kerja dan kepemimpinan Islam terhadap kinerja karyawan (studi pada KJKS/UJKS koperasi Kab. Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
Zakariya, Dhien Adi (2011) Penerapan Syariah Marketing dan Pengaruhnya terhadap Citra Lembaga Leasing Syariah “Danaku Syariah” Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
muzzaki, Muhammad (2011) Analisis kualitas pelayanan dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap kepercayaan nasabah pada Pegadaian Syari’ah cabang Majapahit Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.