Items where Division is "84205 - Pendidikan Biologi" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis | Other
Number of items: 19.

Thesis

Andrayani, Anik (2017) Pengaruh tingkat pendidikan orang tua dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar biologi siswa kelas XI SMA Muhammadiyah 5 Todanan Kabupaten Blora tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anggraeni, Fima Diah Rovvy (2017) Pengembangan buku bergambar bertekstur dilengkapi dengan teka teki silang sebagai media pembelajaran biologi sub materi jaringan epitel kelas XI semester I di SMA negeri 7 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anggraini, Yeti (2017) Pengaruh strategi pembelajaran group to group terhadap hasil belajar peserta didik materi pokok sumber daya alam kelas IV SD Plus Latansa Jogoloyo WonosalamTahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hafshoh, Siti (2017) Pengembangan bahan ajar berupa LKS dengan metode inkuiri terbimbing (guided inquiry) pada pembelajaran IPA materi interaksi makhluk hidup dan lingkungannya kelas VII semester genap di MTS Negeri Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hasanah, Ana Maulidatul (2017) Pengembangan modul biologi bernilai Islam materi sistem reproduksi pada manusia kelas XI semester genap di MA Darul Falah Sirahan Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Nor (2017) Pengembangan LKS berbasis integrasi Islam dan multiple intelligences pada materi pewarisan sifat kelas IX semester 2. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kharisah, Dewi (2017) Studi korelasi kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual dengan perilaku peduli lingkungan mahasiswa Pendidikan Biologi UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Atsni Wahyu (2017) Pengembangan modul pembelajaran biologi berbasis kearifan lokal di Kawasan Wisata Goa Kreo pada materi ekosistem kelas X SMA negeri 16 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Magfiroh, Lailatul (2017) Minat bercocok tanam siswa dengan menggunakan teknologi hidroponik : studi kasus kelas X dan XI MA Manahijul Huda Ngagel Dukuhseti Pati tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nuha, Ida Watun (2017) Pengembangan buku suplemen biologi berbasis kearifan lokal Kabupaten Pati sebagai penunjang materi keanekaragaman hayati kelas X SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nurrama, Dyah Setiawati (2017) Efektivitas model pembelajaran stay and stray dengan media flashcard terhadap hasil belajar peserta didik pada materi sistem pernapasan di kelas XI IPA SMA Negeri 5 Semarang tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rochmayatun, Rochmayatun (2017) Pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe NHT (Numbered Head Together) berbasis media tebak gambar terhadap hasil belajar siswa kelas XI materi sistem ekskresi di MAN Kendal tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sholihah, Niatus (2017) Pengaruh variasi kombinasi media tanam ampas teh dan intensitas penyiraman air cucian beras terhadap pertumbuhan vegetatif tanaman cabai merah (Capsicum Annum L.). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sugiarti, Asih (2017) Identifikasi jenis paku-pakuan (pteridophyta) di kawasan Cagar Alam Pagerwunung Darupono Kabupaten Kendal sebagai media pembelajaran sistematika tumbuhan berupa herbarium. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Suyitno, Amin (2017) Keanekaragaman spermatophyta di kawasan Cagar Alam Pagerwunung Darupono Kendal sebagai sumber belajar sistematika tumbuhan berbentuk ensiklopedia. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

khwanuddin, khwanuddin (2017) Pengaruh keaktifan siswa dalam kegiatan Pramuka terhadap kepedulian lingkungan pesisir di MA NU Nurul Huda Mangkang Kulon Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Other

Khasanah, Nur (2017) Critical Thinking Ability and Student’s Personal Religious Beliefs: An Analysis of DBUS Model Implementation”. confrence series, Semarang.

Khasanah, Nur (2017) Influence integrated science model and implamantation learning with the unity of science in basic biology course to increase critical thinking. confrence series, Semarang.

khasanah, Nur (2017) Implementation of discovery learning model with integrated unity of sciences in the develop of critical thinking skills and personal religious beliefs (PRB) of students”. UTM Press, Malasyia.

This list was generated on Sun Dec 22 16:59:03 2024 WIB.