Peran “Pola Prima” dalam meningkatkan kinerja pegawai di PT. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang

Wulandari, Tia (2017) Peran “Pola Prima” dalam meningkatkan kinerja pegawai di PT. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Supplemental Material

Download (527kB) | Preview

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini berasal dari pengamatan peneliti mengenai Budaya kerja yang berlaku di PT. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang yang berhubungan dengan peningkatan kinerja pegawai di perusahaan tersebut. Sehingga perusahaan tersebut mengalami beberapa peningkatan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana peran pola prima dalam meningkatkan kinerja pegawai di PT. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa pertama, Budaya kerja yang berlaku di T. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang yang biasa disebut dengan “Pola Prima” adalah a) Pelayanan Prima ditunjukkan dengan sikap ramah, sopan, dan bersahabat serta peduli, proaktif, dan cepat tanggap. b) Inovasi ditunjukkan dengan sikap berinisiatif serta berorientasi dalam menciptakan nilai tambah. c) Keteladanan ditunjukkan dengan menjadi contoh berperilaku yang baik dan benar. d) Profesionalisme ditunjukkan dengan berperilakukompeten dan bertanggung jawab serta bekerja dengan cerdas dan tuntas. e) Integritas ditujukkan dengan sikap yang jujur dan berdediakasi serta konsisten disiplin. f) Kerjasama ditunjukkan dengan sikap tulus dan terbuka serta saling percaya dan menghargai. Kedua, ada beberapa faktor untuk meningkatkan kinerja pegawai di PT. Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Semarang, yaitu faktor kepribadian pegawi, faktor pendidikan pegawai, faktor pengalaman yang dimiliki setiap pegawai, faktor sikap setiap pegawai, faktor perlengkapan kerja yang sesuai dengan kebutuhan, suasana kerja yanng tenang dan nyaman, penyinaran dan temperatur ruang yang cukup, kebijakan-kebijakan yang dibuat pimpinan cabang dan lingkungan sosial.

[error in script]
Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kinerja pegawai; Perbankan
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Personnel management (Manajemen personalia, SDM)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Additional Information: Pembimbing: Choirul Huda, M. Ag.
Depositing User: Nur Rohmah
Date Deposited: 22 Sep 2017 04:27
Last Modified: 22 Sep 2017 04:27
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7280

Actions (login required)

View Item View Item