Peran “Pola Prima” dalam meningkatkan kinerja pegawai di PT. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang
Wulandari, Tia (2017) Peran “Pola Prima” dalam meningkatkan kinerja pegawai di PT. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
COVER.pdf - Accepted Version
Download (428kB) | Preview
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (245kB) | Preview
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (332kB) | Preview
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (431kB) | Preview
BAB IV.pdf - Accepted Version
Download (252kB) | Preview
BAB V.pdf - Accepted Version
Download (159kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Download (78kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf - Supplemental Material
Download (527kB) | Preview
Abstract
Latar belakang dari penelitian ini berasal dari pengamatan peneliti mengenai Budaya kerja yang berlaku di PT. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang yang berhubungan dengan peningkatan kinerja pegawai di perusahaan tersebut. Sehingga perusahaan tersebut mengalami beberapa peningkatan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana peran pola prima dalam meningkatkan kinerja pegawai di PT. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa pertama, Budaya kerja yang berlaku di T. Bank Tabungan Negara Syariah (persero) Tbk. Cabang Semarang yang biasa disebut dengan “Pola Prima” adalah a) Pelayanan Prima ditunjukkan dengan sikap ramah, sopan, dan bersahabat serta peduli, proaktif, dan cepat tanggap. b) Inovasi ditunjukkan dengan sikap berinisiatif serta berorientasi dalam menciptakan nilai tambah. c) Keteladanan ditunjukkan dengan menjadi contoh berperilaku yang baik dan benar. d) Profesionalisme ditunjukkan dengan berperilakukompeten dan bertanggung jawab serta bekerja dengan cerdas dan tuntas. e) Integritas ditujukkan dengan sikap yang jujur dan berdediakasi serta konsisten disiplin. f) Kerjasama ditunjukkan dengan sikap tulus dan terbuka serta saling percaya dan menghargai. Kedua, ada beberapa faktor untuk meningkatkan kinerja pegawai di PT. Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Semarang, yaitu faktor kepribadian pegawi, faktor pendidikan pegawai, faktor pengalaman yang dimiliki setiap pegawai, faktor sikap setiap pegawai, faktor perlengkapan kerja yang sesuai dengan kebutuhan, suasana kerja yanng tenang dan nyaman, penyinaran dan temperatur ruang yang cukup, kebijakan-kebijakan yang dibuat pimpinan cabang dan lingkungan sosial.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Choirul Huda, M. Ag. |
Uncontrolled Keywords: | Kinerja pegawai; Perbankan |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Personnel management (Manajemen personalia, SDM) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3) |
Depositing User: | Nur Rohmah |
Date Deposited: | 22 Sep 2017 04:27 |
Last Modified: | 05 Jun 2021 06:02 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7280 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year