Browse by Supervisors
Arif, Nur Azizah (2023) Efektivitas model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) berbantuan media komik digital terhadap pemahaman konsep matematis siswa SMAN 5 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Aini, Luluk Qurrotul (2023) Pengembangan sanmaji sebagai media pembelajaran interaktif berbasis aplikasi komputer untuk memfasilitasi kemampuan koneksi matematika pada materi bilangan bulat kelas VII SMP/MTs. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Muqorobin, Nailur (2023) Komparasi kemampuan koneksi matematis siswa menggunakan model pembelajaran MID (Meaningful Instructional Design) dan CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) pada kelas VIII. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Addahlawi, Hilmi Alwi (2023) Pengaruh model pembelajaran Think Pair Share (TPS) terhadap kemampuan representasi matematis ditinjau dari motivasi belajar siswa kelas VIII di MTs Darul Hasanah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Irsyad, Yasir Muhammad (2023) Pengembangan media mobile learning TRIGONIS (Trigonometri Integrasi Islam) pada Kelas X MA Taqwa Ilah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hanifah, Norma Umi (2023) Efektivitas model pembelajaran problem solving dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada materi kubus dan balok kelas VIII MTs Muhammadiyah 2 Kalijambe. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Aulia, Rifda Aghisna (2023) Pengaruh hambatan belajar dan kecerdasan emosional terhadap penalaran matematis siswa kelas VIII SMPN 3 Kalikajar Kabupaten Wonosobo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Lestari, Lisa Puji (2023) Analisis kesalahan siswa berdasarkan tahapan Kastolan dalam memecahkan masalah SPLTV ditinjau dari gender dan kemampuan awal siswa SMA N 1 Limbangan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mahfidloh, Mar'atun (2023) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) berbasis etnomatematika pada pola Batik Pekalongan tehadap pemahaman konsep materi transformasi geometri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nuraini, Asiyah Safina (2023) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa kelas X MAN 2 Kota Semarang pada materi SPLTV ditinjau dari tingkat prokrastinasi akademik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Wulandari, Isna Fitri (2023) Upaya meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa kelas XI MA Roudlotul Muttaqin dalam menyelesaikan soal baris dan deret aritmetika dengan implementasi model pembelajaran problem solving dan media pembelajaran papan baretrika. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Bagaskoro, Brilliant (2023) Pengaruh prokrastinasi akademik terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas X SMK Negeri 2 Tenggarong pada materi barisan dan deret aritmatika. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Izzah, Alifia Nurul (2023) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan tahapan ideal ditinjau dari gaya belajar Honey - Mumford kelas XI materi program linear. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Pratama, Julian (2023) Efektivitas model pembelajaran Treffinger berbantuan media Math Bingo dalam meningkatkan kemampuan high order thinking skill (HOTS) siswa materi PLSV kelas VII SMPN 2 Tulang Bawang Barat. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Pertiwi, Nabila Ayu (2023) Hubungan antara persepsi siswa terhadap mata pelajaran matematika selama pembelajaran daring dengan hasil belajar matematika siswa di SMP Negeri 5 Demak tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Zuhairoh, Alfi Ulfiani (2023) Pengaruh high order thinking skills dan kesadaran metakognitif terhadap kemampuan literasi matematika pada materi segi empat dan segitiga siswa SMP Negeri 1 Ulujami. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nafiah, Nurul Isnainin (2023) Pengaruh model pembelajaran think pair share terhadap kemampuan koneksi matematis dan minat belajar siswa pada materi SPLDV kelas VIII di MTs As-Sathi’ Karas. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nafisah, Aizzatun (2023) Korelasi antara Kecerdasan Spiritual (SQ) dan self efficacy dengan kemampuan literasi matematis pada materi Persamaan Linier Satu Variabel (PLSV) Siswa SMP Islam Da’watul Haq Bonang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hudaya, Firis Tsania (2022) Peningkatan kemampuan penalaran matematis melalui pendekatan realistic mathematics education berbantu media papan PLSV pada siswa SMP N 2 Lumbir. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mustaghfiroh, Umi (2022) Analisis kemampuan koneksi matematis ditinjau dari self-concept siswa pada materi teorema Pythagoras kelas VIII E di MTS Negeri 4 Magelang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Tinaningsih, Riza Okva (2022) Analisis literasi digital siswa dalam pembelajaran matematika jarak jauh di SMK N 1 Sungailiat tahun pelajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Lestari, Dwi Kunti (2022) Efektivitas pembelajaran blended learning terhadap kemampuan pemahaman konsep siswa pada materi relasi dan fungsi kelas VIII MTs Al-Islam Turen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Amah, Muna (2021) Analisis kesalahan siswa menyelesaikan soal matematika tipe hots berdasarkan gender pada materi program linear di kelas xi SMA Negeri 2 Brebes. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fadilah, Meria (2021) Efektivitas model pembelajaran probing prompting terhadap kemampuan self efficacy dan pemahaman konsep matematis siswa kelas xi pada materi turunan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ulya, Linta Ainil (2021) Efektivitas model pembelajaran number head together (NHT) berbasis e-learning berbantuan game edukasi pada materi barisan dan deret terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas XI MAN 2 Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.