Strategi promosi pendidikan dalam meningkatkan citra di SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang
Gumilang, Mugi (2013) Strategi promosi pendidikan dalam meningkatkan citra di SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.
093311022_Coverdll.pdf - Accepted Version
Download (489kB) | Preview
093311022_Bab1.pdf - Accepted Version
Download (77kB) | Preview
093311022_Bab2.pdf - Accepted Version
Download (194kB) | Preview
093311022_Bab3.pdf - Accepted Version
Download (167kB) | Preview
093311022_Bab4.pdf - Accepted Version
Download (290kB) | Preview
093311022_Bab5.pdf - Accepted Version
Download (96kB) | Preview
093311022_Bibliografi.pdf - Bibliography
Download (104kB) | Preview
Abstract
Dalampraktikkehidupanruanglingkupsekolah, strategipromosipendidikan yang dilakukan SD Nurul IslamPurwoyosoSemarang,merupakanlembagapendidikan yang memilikitantangantersendiribagisekolahtersebutuntukmengembangkanstrategipromosipendidikannya, berbagai media mereka pergunakanuntukmenyampaikankomitmen mutudancitralembagapendidikanmereka. Ada beberapahal yang menjadikancitra di SD Nurul Islam Purwoyoso-Semarang tersebutbelummencapai target yang diharapkan.Olehkarenaitupenelitianinibertujuanuntukmengetahuiapakahpelaksanaanstrategipromosipendidikanefektifdalammeningkatkancitra di SD Nurul Islam Purwoyoso, Semarang.
Penelitianinimerupakanpenelitiankualitatifdeskriptifyangmenggambarkanbeberapastrategipromosipendidikan yang telahdilaksanakanoleh SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang.Dalampenelitianini, terbagimenjadi tiga tahapanyaitusurveipendahuluan, pencarian data dilapangan, danhasilpenelitian.
BerdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanPerencanaanstrategipromosipendidikan di SD Nurul Islam menggunakan 3 konsepperencanaanpendidikanyaituDistinctive competence, Competitive advantage, danStrategidifferensiasi. Serta pelaksanaanpromosipendidikanmenggunakanmultimediaalternatif media promosipendidikanyaknisuratkabarharian, spandukDalampraktikkehidupanruanglingkupsekolah, strategipromosipendidikan yang dilakukan SD Nurul IslamPurwoyosoSemarang,merupakanlembagapendidikan yang memilikitantangantersendiribagisekolahtersebutuntukmengembangkanstrategipromosipendidikannya, berbagai media mereka pergunakanuntukmenyampaikankomitmen mutudancitralembagapendidikanmereka. Ada beberapahal yang menjadikancitra di SD Nurul Islam Purwoyoso-Semarang tersebutbelummencapai target yang diharapkan.Olehkarenaitupenelitianinibertujuanuntukmengetahuiapakahpelaksanaanstrategipromosipendidikanefektifdalammeningkatkancitra di SD Nurul Islam Purwoyoso, Semarang.
Penelitianinimerupakanpenelitiankualitatifdeskriptifyangmenggambarkanbeberapastrategipromosipendidikan yang telahdilaksanakanoleh SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang.Dalampenelitianini, terbagimenjadi tiga tahapanyaitusurveipendahuluan, pencarian data dilapangan, danhasilpenelitian.
BerdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanPerencanaanstrategipromosipendidikan di SD Nurul Islam menggunakan 3 konsepperencanaanpendidikanyaituDistinctive competence, Competitive advantage, danStrategidifferensiasi. Serta pelaksanaanpromosipendidikanmenggunakanmultimediaalternatif media promosipendidikanyaknisuratkabarharian, spanduk
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Pendidikan; Branding Sekolah |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86231 - Kependidikan Islam |
Depositing User: | Nur yadi |
Date Deposited: | 10 Mar 2014 04:10 |
Last Modified: | 10 Mar 2014 04:10 |
URI: | https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1630 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year