Analisis pengaruh endorser da’i di dalam iklan televisi terhadap minat beli masyarakat (studi kasus iklan helm GM )

Pratama, Agus (2014) Analisis pengaruh endorser da’i di dalam iklan televisi terhadap minat beli masyarakat (studi kasus iklan helm GM ). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

[thumbnail of 092411014_Coverdll.pdf]
Preview
Text
092411014_Coverdll.pdf - Accepted Version

Download (333kB) | Preview
[thumbnail of 092411014_Bab1.pdf]
Preview
Text
092411014_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (29kB) | Preview
[thumbnail of 092411014_Bab2.pdf]
Preview
Text
092411014_Bab2.pdf - Accepted Version

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of 092411014_Bab3.pdf]
Preview
Text
092411014_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of 092411014_Bab4.pdf]
Preview
Text
092411014_Bab4.pdf - Accepted Version

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of 092411014_Bab5.pdf]
Preview
Text
092411014_Bab5.pdf - Accepted Version

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of 092411014_Bibliografi.pdf]
Preview
Text
092411014_Bibliografi.pdf - Bibliography

Download (8kB) | Preview

Abstract

Kompetisi yang semakin ketan antara produsen helm untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna sepeda motor, berbagi cara dilakukan untuk menarik pembeli dari membuat tampilan semakin unik, elegan nyaman di pakai, menarik untuk di lihat sampai dengan menggunakan bintang iklan sebagai salah satu strategi untuk menarik minat konsumen.
Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 responden. Untuk menjawab tujuan penelitian, dilakukan dengan mengunakan anlisis regresi linier berganda.
Hasil penelitan menyebutkan bahwa secara simultan endorser da’i berpengaruh signifikan terhadap minat beli masyarakat terhadap produk Helm Gm sebesar 53,8 % dan sisanya sebesar 46,2 % dari variabel lain yang tidak di kaji dalam penelitian ini. Secara persial variabel endorser (X) diantaranya: X1 tidak berpengaruh secara signifikan terhadam minat beli masyarakat di produk helm GM (Y) karena nilai probability-nya lebih besar dari 0,05, yaitu 0,783; X2 berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli masyarakat di produk helm GM (Y) karena nilai probability-nya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,004; X3 tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli masyarakat di produk helm GM (Y) karena nilai probabilitiy-nya lebih besar dari 0,05 yaitu 0,513.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Iklan Televisi; Perilaku Konsumen
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations
Depositing User: Nur yadi
Date Deposited: 06 Nov 2014 08:21
Last Modified: 06 Nov 2014 08:21
URI: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2663

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics