Items where Division is "84204 - Pendidikan Kimia" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 20.

Abidah, Himmatul (2024) Pengembangan modul kimia berpendakatan chemoentrepreneurship pada materi sistem koloid untuk meningkatkan keterampilan generik sains. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Al Qibtiyah, Mariyah (2024) Pengembangan lembar kerja peserta didik bermuatan literasi sains pada materi hukum dasar kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Awwalin, Ulfa Berlian (2024) Identifikasi miskonsepsi siswa menggunakan tes diagnostik five-tier pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azimaturaviah, Azimaturaviah (2024) Efektivitas model pembelajaran radec terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik materi hukum dasar kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Choirunnisa, Anita Ninda (2024) Pengembangan e-modul kimia berbasis Problem Based Learning (PBL) dan unity of sciences pada materi kesetimbangan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Choirunnisa’, Anita Ninda (2024) Pe-modul kimia berbasis Problem Based Learning (PBL) dan unity of sciences pada materi kesetimbangan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Dewi, Silviana Aulia (2024) Penerapan model pembelajaran flipped classroom terhadap hasil belajar peserta didik ditinjau dari self efficacy. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

El Labib, Naufal Hilmy (2024) Pengembangan video pembelajaran menggunakan powtoon terintegrasi multiple representation pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayah, Fati Khatun (2024) Pengaruh strategi pembelajaran praktikum untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi kimia hijau. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Indriyani, Nia (2024) Pengembangan e-module berbasis Multiple Level Representation (MLR) terintegrasi Science Environment Technology and Society (SETS) pada materi stoikiometri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Laili, Dhiya Hasna (2024) Pengaruh penerapan model pembelajaran pogil pada materi kesetimbangan kimia terhadap kemampuan literasi sains peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Martanti, Diah Inggrita (2024) Pengaruh Learning Cycle Multiple Representation (LCMR) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi laju reaksi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mukhoyaroh, Afifatul Rizqiyatal (2024) Efektivitas model pembelajaran problem based learning berbasis multipel representasi untuk meningkatkan pemahaman konsep peserta didik materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muttaqin, Iqbal Khoerul (2024) Penerapan media pembelajaran zippo gallery pada materi sistem periodik unsur terhadap minat dan hasil belajar siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nabhan, Ghifari (2024) Keefektifan model pembelajaran Nature of Science (NOS) untuk meningkatkan literasi sains siswa pada materi termokimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nur, Naftalina Azka (2024) Pengembangan media pembelajaran chemeasy berbasis website menggunakan visual animated demonstration pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Ananda Erika (2024) Efektivitas model discovery learning berbantuan laboratorium virtual dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi kesetimbangan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rachman, Assyifa Yumna (2024) Pengembangan buku ajar kimia berbasis greenpreneurship untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rahmawati, Riska (2024) Pengaruh model problem based learning-stem pada materi kesetimbangan kimia terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Roudloh, Dewi Muthiatur (2024) Penerapan model pembelajaran Argument Based Science Inquiry (ABSI) terhadap keterampilan argumentasi ilmiah pada materi hidrolisis garam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Wed Oct 8 08:29:26 2025 WIB.