Items where Division is "84204 - Pendidikan Kimia" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | Z
Number of items: 37.

A

Abidah, Himmatul (2024) Pengembangan modul kimia berpendakatan chemoentrepreneurship pada materi sistem koloid untuk meningkatkan keterampilan generik sains. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Al Qibtiyah, Mariyah (2024) Pengembangan lembar kerja peserta didik bermuatan literasi sains pada materi hukum dasar kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Awwalin, Ulfa Berlian (2024) Identifikasi miskonsepsi siswa menggunakan tes diagnostik five-tier pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ayunda, Bella Yuyun (2024) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berorientasi hypnoteaching terhadap literasi sains peserta didik pada materi kesetimbangan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azimaturaviah, Azimaturaviah (2024) Efektivitas model pembelajaran radec terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik materi hukum dasar kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

C

Choirunnisa, Anita Ninda (2024) Pengembangan e-modul kimia berbasis Problem Based Learning (PBL) dan unity of sciences pada materi kesetimbangan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Choirunnisa’, Anita Ninda (2024) Pe-modul kimia berbasis Problem Based Learning (PBL) dan unity of sciences pada materi kesetimbangan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

D

Dewi, Silviana Aulia (2024) Penerapan model pembelajaran flipped classroom terhadap hasil belajar peserta didik ditinjau dari self efficacy. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

E

El Labib, Naufal Hilmy (2024) Pengembangan video pembelajaran menggunakan powtoon terintegrasi multiple representation pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

F

Fauziah, Anastasia Maharani (2024) Efektivitas model Problem Based Learning (PBL) terintegrasi etnosains terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitri, Ainun (2024) Pengembangan e-modul berbasis pembelajaran berdiferensiasi pada materi laju reaksi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

H

Hafizhah, Zakia (2024) Pengembangan media pembelajaran virtual laboratory berbasis Multiple Level Representation (MLR) pada materi laju reaksi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Halimah, Nur (2024) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis pendidikan berkelanjutan terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi termokimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayah, Fati Khatun (2024) Pengaruh strategi pembelajaran praktikum untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi kimia hijau. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

I

Indriyani, Nia (2024) Pengembangan e-module berbasis Multiple Level Representation (MLR) terintegrasi Science Environment Technology and Society (SETS) pada materi stoikiometri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Istiqomah, Anisa Nur (2024) Pengaruh penggunaan canva sebagai media pembelajaran interaktif terhadap motivasi dan hasil belajar kognitif siswa pada materi struktur atom. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

J

Jannah, Raudatul (2024) Pengaruh praktikum hukum dasar kimia berbasis proyek terhadap keterampilan proses sains peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

K

Khoiriyyah, Mushthofiyatul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-LKPD) berbasis POE (Predict-Observe-Explain) berbantuan augmented reality pada materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kusumadewi, Novia (2024) Implementasi model pembelajaran inkuiri terbimbing menggunakan media perangkat praktikum pada materi titrasi asam basa terhadap keterampilan berpikir kreatif. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

L

Laili, Dhiya Hasna (2024) Pengaruh penerapan model pembelajaran pogil pada materi kesetimbangan kimia terhadap kemampuan literasi sains peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

latifah, nurul (2024) Pengembangan instrumen tes diagnostik five-tier multiple choice untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada materi laju reaksi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

M

Martanti, Diah Inggrita (2024) Pengaruh Learning Cycle Multiple Representation (LCMR) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi laju reaksi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mukhoyaroh, Afifatul Rizqiyatal (2024) Efektivitas model pembelajaran problem based learning berbasis multipel representasi untuk meningkatkan pemahaman konsep peserta didik materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muttaqin, Iqbal Khoerul (2024) Penerapan media pembelajaran zippo gallery pada materi sistem periodik unsur terhadap minat dan hasil belajar siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

N

Nabhan, Ghifari (2024) Keefektifan model pembelajaran Nature of Science (NOS) untuk meningkatkan literasi sains siswa pada materi termokimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nita, Putri Nadlifah Tiara (2024) Pengaruh model problem based learning berbasis socio scientiffic issue terhadap keterampilan berpikir kreatif peserta didik materi kimia hijau. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nur, Naftalina Azka (2024) Pengembangan media pembelajaran chemeasy berbasis website menggunakan visual animated demonstration pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurjanah, Ai Siti (2024) Pengembangan e-module berbasis problem based learning pada materi struktur atom-keunggulan nanomaterial. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

P

Paradise, Zain El (2024) Efektivitas model pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) terhadap keterampilan argumentasi siswa pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Pratiwi, Matsna Ainul Hikmah (2024) Pengembangan instrumen penilaian berbasis Keterampilan Generik Sains (KGS) pada materi reduksi dan oksidasi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Ananda Erika (2024) Efektivitas model discovery learning berbantuan laboratorium virtual dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi kesetimbangan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Wulan Herawati (2024) Peningkatan kemampuan numerasi peserta didik pada materi laju reaksi melalui praktikum sederhana. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

R

Rachman, Assyifa Yumna (2024) Pengembangan buku ajar kimia berbasis greenpreneurship untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rahmawati, Riska (2024) Pengaruh model problem based learning-stem pada materi kesetimbangan kimia terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Roudloh, Dewi Muthiatur (2024) Penerapan model pembelajaran Argument Based Science Inquiry (ABSI) terhadap keterampilan argumentasi ilmiah pada materi hidrolisis garam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

S

Sari, Devita Purnama (2024) Efektifitas model Project Based Learning (PJBL) pada materi asam basa untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Z

Zulhija, Ahmad Tibri (2024) Pengembangan media pembelajaran kimia tiga dimensi berbasis augmented reality assemblr edu pada materi geometri molekul. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Tue Dec 9 12:43:12 2025 WIB.