Items where Division is "84202 - Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 34.

'Ammar, Muhammad Fadhilah (2017) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) terhadap kemampuan komunikasi matematis peserta didik pada materi bangun ruang kelas VIII SMP Negeri 2 Pabelan tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Afifah, Nurul (2017) Pengembangan modul matematika kurikulum 2013 bermuatan kebudayaan lokal untuk kelas VIII SMP/MTs semester II pada materi persamaan linear dua variabel. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Ahmalia, Ita NUrul (2017) Analisis kemampuan komunikasi matematis dalam menyelesaikan masalah statistika pada peserta didik kelas VII 6 di MTs Negeri Sumber Rembang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Arfan, Yuli (2017) Rancang bangun dan implementasi media pembelajaran matematika berbasis Google Sketchup pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Asprilla, Laras (2017) Efektivitas penerapan model learning cycle 5E berbasis pendekatan kontekstual terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi lingkaran kelas VIII MTs Puteri Sunniyyah Selo tahun ajar 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Astridayani, Amelinda (2017) Analisis kemampuan koneksi matematis peserta didik kelas VII SMP Negeri 31 Semarang pada materi perbandingan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aulia, Fina (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi rendahnya motivasi belajar siswa pada mata pelajaran matematika materi trigonometri kelas XI MAN Bawu Jepara tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Auliya, Nailil Muna (2017) Efektivitas model pembelajaran CORE berbantu benda tiga dimensi terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII MTs Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus pada materi kubus dan balok tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Aziz, Hanif Fatkhur (2017) Efektivitas pembelajaran kooperatif tipe Number Head Together (NHT) dengan pendekatan kontekstual terhadap pemahaman konsep segiempat kelas VII MTs Matholi’ul Falah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Azka, Dina Milati (2017) Studi komparasi kemampuan pemecahan masalah peserta didik yang mendapat metode pre solution posing dan metode post solution posing kelas X program MIPA materi pokok trigonometri di MAN Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Diah Andriani, Siti (2017) Efektivitas model pembelajaran connecting organizing reflecting extending (CORE) berbantu Macromedia Flash terhadap kemampuan penalaran matematis peserta didik MTs Khozinatul Ulum Todanan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Elmila, Fiyya (2017) Efektivitas model pembelajaran aptitude treatment interaction (ATI) berbantuan modul dan LKS terhadap penalaran matematis siswa pada materi kubus dan balok kelas VIII MTs Fatahillah Semarang tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Ernawati, Hidayati Azizah (2017) Efektivitas model pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dengan bantuan alat peraga pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik MTs Negeri 1 Pati tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fadhilah, Rizki (2017) Efektivitas model pembelajaran REACT terhadap self efficacy dan kemampuan pemecahan masalah pada materi segi empat siswa kelas VII MTs N Karanggede tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fery Anjani, Yullida (2017) Analisis kemampuan berpikir tingkat tinggi menurut teori Anderson dan Krathwohl pada peserta didik kelas XI bilingual class system MAN 2 Kudus pada pokok bahasan program linier. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriani, Nur Laeli (2017) Efektivitas pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika peserta didik pada materi sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV) kelas VIII MTs N Brangsong tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hanif Falah, Khoerul (2017) Pengembangan bahan ajar matematika berbasis cergam berkarakter dengan pendekatan kontekstual pada materi SPLDV untuk siswa kelas VIII SMP/MTs tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khasanah, Uswatun (2017) Analisis aktivitas kritis peserta didik dalam menyelesikan masalah jenis well structured problem, moderately structured problem dan ill structured problem pada materi segitiga dan segiempat kelas VII SMP IT Al-Madani tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Khasanah, Zuhrotul (2017) Pengaruh model pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik materi segitiga dan segiempat kelas VII MTs Ishthifaiyah Nahdliyah Pekalongan tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Khoirunnisa’, Melinda (2017) Analisis kemampuan menulis matematis siswa pada materi segiempat kelas VII SMP N 1 Mayong tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Lathifurrohman, Muhammad (2017) Efektivitas model pembelajaran two stay two stray (TSTS) berbantuan alat peraga terhadap keaktifan dan prestasi belajar siswa pada materi pokok segi empat bagi kelas VII MTs Darul Ulum Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mas 'adah, Anis (2017) Penjenjangan tingkat berpikir geometri peserta didik kelas VIII dalam menyelesaikan soal bangun datar berdasarkan teori Van Hieledi SMP Hasanuddin 7 Semarang tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Minan, Moch. Asyroful (2017) Pengembangan modul matematika bernuansa Islami dengan pendekatan saintifik pada materi pokok aritmetika sosial peserta didik kelas VII MTs N Brangsong Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Nisarohmah, Nur Ilmia (2017) Efektivitas pembelajaran inquiry berbantu LKPD terhadap kemampuan pemecahan masalah materi sistem persamaan linier dua variabel kelas VIII MTsN 1 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Oktavianasari, Argianti (2017) Efektivitas strategi pembelajaran heuristik Krulik Rudnick dengan pendekatan saintifik terhadap kemampuan berpikir aljabar peserta didik pada materi himpunan kelas VII MTs Miftahul Khoirot Branjang Kecamatan Ungaran Barat tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Pratiwi, Risca Dian (2017) Analisis kemampuan representasi matematis peserta didik dalam menyelesaikan masalah barisan dan deret aritmetika kelas XI SMA Negeri 1 Wirosari Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rachmawati, Indah (2017) Efektivitas model pembelajaran NHT (Numbered Heads Together) berbantuan media manipulatif terhadap kreativitas siswa pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII MTs N 1 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rahmawati, Diah Ira (2017) Efektivitas model pembelajaran akselerasi berbasis discovery terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas VIII MTs Negeri Karangawen pada materi lingkaran. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Riskon, M. (2017) Pengaruh kemampuan pemahaman konsep bilangan pecahan terhadap kemampuan menyelesaikan harta waris pada mata pelajaran faroidh kelas XI MAS Simbang Kulon Pekalongan tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Sagita, Yuli (2017) Modifikasi kondensasi chio pivot fleksibel pada aturan Cramer untuk menyelesaikan sistem persamaan linier. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

EC00201800813 (2017) HAKI: Model Pembelajaran CONINCON Untuk Menumbuhkan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP/MTs. 000100298.

Umroh, Siti Mukholifatul (2017) Pengembangan modul pembelajaran matematika pada pokok bahasan himpunan kelas VII MTs berbasis unity of sciences. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Wardhani, Isyana laksmita (2017) Perbedaan level pemahaman simbol huruf dan tanda aljabar antara pendekatan rigorous mathematical thinking (RMT) dan pendekatan ekspositori pada peserta didik kelas VII di SMP Hasanuddin 7 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Wulan Sari, Riska Yani (2017) Efektivitas pembelajaran kooperatif team assisted individualization (TAI) dengan media rogsiling berbantu LKPD terhadap kemampuan penalaran matematis pada materi garis singgung lingkaran kelas VIII SMP N 1 Kayen tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Sun Nov 24 23:29:59 2024 WIB.