Strategi promosi pendidikan dalam meningkatkan citra di SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang

Gumilang, Mugi (2013) Strategi promosi pendidikan dalam meningkatkan citra di SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

[img]
Preview
Text
093311022_Coverdll.pdf - Accepted Version

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
093311022_Bab1.pdf - Accepted Version

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
093311022_Bab2.pdf - Accepted Version

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
093311022_Bab3.pdf - Accepted Version

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
093311022_Bab4.pdf - Accepted Version

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
093311022_Bab5.pdf - Accepted Version

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
093311022_Bibliografi.pdf - Bibliography

Download (104kB) | Preview

Abstract

Dalampraktikkehidupanruanglingkupsekolah, strategipromosipendidikan yang dilakukan SD Nurul IslamPurwoyosoSemarang,merupakanlembagapendidikan yang memilikitantangantersendiribagisekolahtersebutuntukmengembangkanstrategipromosipendidikannya, berbagai media mereka pergunakanuntukmenyampaikankomitmen mutudancitralembagapendidikanmereka. Ada beberapahal yang menjadikancitra di SD Nurul Islam Purwoyoso-Semarang tersebutbelummencapai target yang diharapkan.Olehkarenaitupenelitianinibertujuanuntukmengetahuiapakahpelaksanaanstrategipromosipendidikanefektifdalammeningkatkancitra di SD Nurul Islam Purwoyoso, Semarang. Penelitianinimerupakanpenelitiankualitatifdeskriptifyangmenggambarkanbeberapastrategipromosipendidikan yang telahdilaksanakanoleh SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang.Dalampenelitianini, terbagimenjadi tiga tahapanyaitusurveipendahuluan, pencarian data dilapangan, danhasilpenelitian. BerdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanPerencanaanstrategipromosipendidikan di SD Nurul Islam menggunakan 3 konsepperencanaanpendidikanyaituDistinctive competence, Competitive advantage, danStrategidifferensiasi. Serta pelaksanaanpromosipendidikanmenggunakanmultimediaalternatif media promosipendidikanyaknisuratkabarharian, spandukDalampraktikkehidupanruanglingkupsekolah, strategipromosipendidikan yang dilakukan SD Nurul IslamPurwoyosoSemarang,merupakanlembagapendidikan yang memilikitantangantersendiribagisekolahtersebutuntukmengembangkanstrategipromosipendidikannya, berbagai media mereka pergunakanuntukmenyampaikankomitmen mutudancitralembagapendidikanmereka. Ada beberapahal yang menjadikancitra di SD Nurul Islam Purwoyoso-Semarang tersebutbelummencapai target yang diharapkan.Olehkarenaitupenelitianinibertujuanuntukmengetahuiapakahpelaksanaanstrategipromosipendidikanefektifdalammeningkatkancitra di SD Nurul Islam Purwoyoso, Semarang. Penelitianinimerupakanpenelitiankualitatifdeskriptifyangmenggambarkanbeberapastrategipromosipendidikan yang telahdilaksanakanoleh SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang.Dalampenelitianini, terbagimenjadi tiga tahapanyaitusurveipendahuluan, pencarian data dilapangan, danhasilpenelitian. BerdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanPerencanaanstrategipromosipendidikan di SD Nurul Islam menggunakan 3 konsepperencanaanpendidikanyaituDistinctive competence, Competitive advantage, danStrategidifferensiasi. Serta pelaksanaanpromosipendidikanmenggunakanmultimediaalternatif media promosipendidikanyaknisuratkabarharian, spanduk

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Promosi Pendidikan; Branding Sekolah
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Nur yadi
Date Deposited: 10 Mar 2014 04:10
Last Modified: 10 Mar 2014 04:10
URI: http://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1630

Actions (login required)

View Item View Item