Browse by Supervisors
Ramadhani, Dwi Nur (2023) Identifikasi miskonsepsi dan penyebabnya menggunakan four tier diagnostic test pada materi kesetimbangan kimia berbasis computer based test. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mumtazah, Rofidatul (2023) Efektivitas penggunaan strategi konflik kognitif berorientasi literasi sains untuk mereduksi miskonsepsi siswa pada materi hidrolisis. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Jana, Itahul (2023) Pengembangan website kimia berbasis multipel representasi sebagai sumber belajar pada materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fitriah, Neli Syihatun (2022) Efektivitas model pembelajaran discovery learning berbantuan handout bermuatan unity of sciences terhadap literasi sains siswa pada materi reaksi reduksi dan oksidasi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sonia, Citra (2022) Pembelajaran proyek berbasis kontekstual untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fatchurrahman, Ahmad Akhbar (2022) Hubungan antara self-esteem dan self- efficacy terhadap literasi kimia materi hukum dasar kimia pada kelas X MIPA MA NU Sunan Katong tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Widayanti, Yulia (2021) Uji kelayakan video interaktif materi larutan elektrolit dan non elektrolit berbasis green chemistry. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fametya, Melida Sholikhah Dwi (2021) The effectiveness of Problem Based Learning (PBL) to improve students' science literacy on “electrolyte and non electrolyte” based on socio scientific issues at MA Amtsilati Bangsri Jepara. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fibriani, Riza and Sari, Ike Maya and Imron, Ali (2021) Local Branding in Intellectual Property Rights. Walisongo Press, Semarang.