Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 15.

Ayunda, Bella Yuyun (2024) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berorientasi hypnoteaching terhadap literasi sains peserta didik pada materi kesetimbangan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fauziah, Anastasia Maharani (2024) Efektivitas model Problem Based Learning (PBL) terintegrasi etnosains terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kusumadewi, Novia (2024) Implementasi model pembelajaran inkuiri terbimbing menggunakan media perangkat praktikum pada materi titrasi asam basa terhadap keterampilan berpikir kreatif. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rohmah, Zaenab Auliya (2024) Efektivitas model pembelajaran kimia Problem Based Learning dipadu Group Investigation (PB-GI) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sari, Devita Purnama (2024) Efektifitas model project based learning (pjbl) pada materi asam basa untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rachman, Assyifa Yumna (2024) Pengembangan buku ajar kimia berbasis greenpreneurship untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Soviyah, Evi (2024) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) pada materi laju reaksi terhadap keterampilan pemecahan masalah peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Yulistina, Yulistina (2023) Implementasi model pembelajaran ¬ Project Based Learning terhadap keterampilan proses sains peserta didik pada materi kimia hijau dalam pembangunan berkelanjutan 2030. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maharani, Aprilia Candra (2023) Efektivitas model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan proses sains peserta didik materi kimia hijau. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lestari, Eni Puji (2023) Pengembangan e-modul kimia berbasis unity of sciences dan literasi sains pada materi sifat koligatif larutan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Dewi, Lutfi Sahitta (2023) Efektivitas penggunaan model pembelajaran SOLE (self organized learning environment) terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Indah Septi Risa (2022) Pengembangan modul larutan penyangga berorientasi inkuiri terbimbing dan chemo-entrepreneurship (CEP). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Febriantika, Endang (2021) Analisis miskonsepsi peserta didik pada materi ikatan kimia menggunakan metode certainty of response index (CRI) termodifikasi berbasis computer based test. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aqilah, Arfiana Nurul (2021) Penerapan pembelajaran STEM-ESciT berwawasan ESD terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada materi sifat koligatif larutan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriyani, Nurmita (2019) Efektivitas model experiental learning terhadap pemahaman konsep dan Attitude Toward Chemistry Learning (ATCL) pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Mon Oct 13 18:08:56 2025 WIB.