Items where Division is "84205 - Pendidikan Biologi" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 41.

Afifah, Sekar Rana (2023) Hubungan pengetahuan pencemaran lingkungan dengan perilaku pro-environmental berdasarkan jenjang kelas siswa SMA Negeri 7 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Almarham, Muhammad Naim (2023) Pengaruh model problem based learning berbasis etnosains terhadap keterampilan berpikir kritis dan keterampilan komunikasi tertulis pada materi organ reproduksi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Angkalawi, Tahtihal Nur Harani (2023) Pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) terhadap keterampilan kolaborasi dan kemampuan literasi sains siswa pada pembelajaran biologi kelas XI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Arifah, Umi (2023) Pengaruh problem based learning terintegrasi potensi lokal terhadap literasi sains dan higher order thinking skill pada pembelajaran biologi kelas XI SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aulia, Rahmi (2023) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap kemampuan literasi sains dan self-efficacy peserta didik SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azizah, Zianna Zahrotul (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran biologi berbasis web menggunakan Google sites untuk meningkatkan pemahaman peserta didik pada materi jaringan hewan kelas XI SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Dewi, Anjaly Puspita (2023) Pengaruh penerapan model learning cycle 7e terhadap keterampilan generik sains dan rasa percaya diri siswa sma pada materi sistem ekskresi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Faizah, Alysia Nurul (2023) Pengaruh problem based learning (PBL) terintegrasi nilai Islam terhadap literasi lingkungan dan kemandirian belajar pada materi ekosistem kelas X SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fatiha, Annida Hilwa (2023) Pengaruh model pembelajaran RICOSRE terhadap kemampuan berpikir reflektif dan efikasi diri peserta didik kelas XI SMA N 1 Baturetno. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fauziyah, Shifa (2023) Pengembangan handout digital berbasis teknik mnemonik untuk melatih kemampuan retensi siswa pada materi animalia kelas X SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriani, Nurfausiah (2023) Studi komparasi model pembelajaran student team achievement divisions dan aplikasi Android terhadap kemampuan berpikir kritis dan keterampilan kolaborasi siswa SMAN 1 Kaliwungu. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hanafia, Irma (2023) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis scientific approach terintegrasi nilai islam untuk melatih keterampilan proses sains terpadu dan keterampilan komunikasi siswa kelas XI SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Haryani M, Siti (2023) Pengembangan e-book berbasis media bergambar meme untuk menstimulasi motivasi belajar siswa pada materi jaringan hewan kelas XI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayati, Eni (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think talk write terhadap keterampilan komunikasi dan kolaborasi siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Jumiyarti, Putri Cantika (2023) Pengembangan Google Sites berbasis Learning Cycle 5E terintegrasi nilai Islam pada materi biologi fase E semester 1 SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Laili, Nur (2023) Pengaruh model guided inquiry terhadap keterampilan komunikasi lisan dan berpikir kritis pada siswa kelas XI SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lutfiyah, A'imatul (2023) Hubungan self-regulated learning dengan literasi sains siswa pada mata pelajaran biologi kelas XI SMA Negeri 6 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ma'rifah, Anis (2023) Pengaruh model socio scientific issue teaching and learning (SSI-TL) terhadap kemampuan argumentasi ilmiah dan literasi kesehatan siswa pada materi sistem koordinasi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Masruroh, Latiffatul (2023) Siswa SMA Negeri di Kabupaten Kendal pada materi virus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maulida, Zidna Delia (2023) Meta analisis pengaruh penggunaan model Predict Observe Explain (POE) terhadap hasil belajar biologi pada siswa SMP/MTs dan SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mindiana, Agnes Tasya (2023) Pengaruh model pembelajaran think pair share (TPS) terhadap keterampilan berpikir kritis dan keterampilan berkomunikasi lisan peserta didik pada pembelajaran biologi kelas XI SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mizza, Athiyatul (2023) Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) biologi berbasis problem solving terintegrasi unity of sciences (UoS) untuk memberdayakan keterampilan berpikir kritis siswa kelas XI MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muna, Ashfa Tsamrotal (2023) Pengembangan e-modul berorientasi higher order thinking skills (HOTS) pada materi sel kelas XI SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mutmainah, Rodiah (2023) Pengaruh model pembelajaran teams games tournament terhadap literasi sains dan sikap ilmiah pada peserta didik kelas XI SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Naail, Nurin Naila Khoirun (2023) Analisis miskonsepsi pada materi sel menggunakan instrumen tes diagnostik four-tier dengan metode certainty of response index di madrasah aliyah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ningsih, Ani Widia (2023) Pengembangan e-modul biologi berbasis POGIL pada materi virus dan bakteri untuk melatih HOTS siswa SMA/MA kelas X. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Octaviani, Leilana (2023) Pengembangan e-modul biologi berorientasi unity of sciences dan literasi sains sebagai bahan ajar siswa kelas XI SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Pratiwi, Intan Aprilia (2023) Pengembangan aplikasi biopedi terintegrasi unity of sciences (UoS) dan literasi digital sebagai media pembelajaran siswa kelas XI SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Pratiwi, Isnaeni Devi Lutvia (2023) Pengembangan petunjuk praktikum biologi berbasis inkuiri terstruktur untuk menunjang keterampilan proses sains siswa kelas XI MIPA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Qodariyah, Mila Zahra Lailatul (2023) Hubungan keterampilan komunikasi dan kemandirian belajar dengan kemampuan berpikir kritis selama pembelajaran biologi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rif'ah, Maghfirotur (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap keterampilan kolaborasi dan komunikasi lisan siswa kelas XI MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rizqi, Alfiyana Nurul (2023) Pengembangan buku saku digital terintegrasi nilai Islam dan literasi informasi pada materi kingdom fungi kelas X. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rodhiyah, Enni (2023) Analisis miskonsepsi siswa materi sel menggunakan instrumen tes diagnostik four-tier dengan metode CRI di MA Darul Muqorrobin Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rohmah, Ati Auliyaur (2023) Pengembangan e-modul etnobotani berbasis unity of sciences (UoS) pada materi keanekaragaman hayati dan sistem klasifikasi kelas X SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saniyah, Sri Tambaryati (2023) Pengaruh model problem based learning dengan strategi active knowledge sharing terhadap kemampuan berpikir kritis dan keterampilan komunikasi siswa pada pembelajaran biologi siswa SMA kelas XI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setyono, Edo Cahyo (2023) Pengembangan modul berbasis problem based learning terintegrasi nilai Islam dan kearifan lokal pada materi klasifikasi makhluk hidup kelas X SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Syam, Amin (2023) Pengaruh model pembelajaran tipe think talk write terhadap berpikir kritis dan komunikasi interpersonal siswa kelas X SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Wahyuni, Sepri (2023) Pengaruh model pembelajaran team assisted individualization terhadap retensi dan keterampilan komunikasi lisan pada materi sistem reproduksi manusia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Waqi'ah, Waqi'ah (2023) Pengembangan media pembelajaran P Sel bermuatan karakter nilai-nilai Islami pada materi pembelahan sel untuk menunjang kemampuan literasi digital peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Zahroh, Risa Dhotus (2023) Meta-analisis pengaruh model pembelajaran terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada mata pelajaran biologi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Zulhaida, Munifatul Mahfud (2023) Pengaruh model pembelajaran search, solve, create, and share (SSCS) terhadap kemampuan literasi digital dan keterampilan pemecahan masalah siswa kelas XI SMAN 1 Ungaran. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Tue Jul 16 22:18:27 2024 WIB.