Items where Division is "84203 - Pendidikan Fisika" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | K | L | M | P | Q | R | S | T
Number of items: 24.

A

Al Farishi, Ali Khasan (2024) Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) menggunakan pendekatan science, technology, engineering, and mathematics (STEM) berbantuan aplikasi Phyphox untuk meningkatkan pemahaman konsep pada materi gelombang bunyi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Amaliyah, Nanda (2024) Pengembangan e-modul bermuatan etnosains materi hukum termodinamika (e-modul etno-termo) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aryani, Latifah Dwi (2024) Analisis kemampuan representasi matematis siswa kelas XI-MIPA MA Sultan Hadlirin Mantingan pada materi gelombang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

B

Basri, Fauzan Aninnajib (2024) Penerapan model pembelajaran argument driven inquiry (ADI) untuk meningkatkan prestasi belajar kognitif siswa SMA materi energi kelas XI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

D

Danifatussunah, Azkiyatun (2024) Studi efektivitas pendekatan science, technology, engineering, and mathematics (STEM) dalam pembelajaran fisika SMA menggunakan metaanalisis. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

F

Faizah, Anisya Nur (2024) Pengembangan instrumen testlet bentuk three-tier untuk mengidentifikasi pemahaman konsep siswa pada materi besaran dan pengukurannya. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fazriah, Hesti (2024) Pengembangan instrumen tes keterampilan berpikir kreatif bermuatan etnosains pada materi usaha dan energi SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

H

Hidayatuloh, Ahmad Syarif (2024) Implementasi alat praktikum konstanta pegas berbasis IoT dengan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

I

Iskandar, Muhammad Akmalul Huda (2024) Analisis kualitas bahan ajar fisika SMP Kurikulum Merdeka pada materi cahaya dan alat optik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

K

Kholifah, Eva Nur (2024) Pengembangan lembar kerja peserta didik elektronik berbasis science, environment, technology, and society (SETS) untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik pada materi energi terbarukan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khotimah, Khusnul (2024) Pengembangan instrumen PEMURESI untuk mengukur keterampilan multirepresentasi siswa SMA/MA pada materi momentum dan impuls. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kurniawan, Dendi (2024) Implementasi model project based learning dengan media e-komik untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik kelas X pada materi pemanasan global. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

L

Laksono, Muhammad Arifia Teguh (2024) Pengembangan media visual static infographic melalui instagram untuk mengetahui kemampuan berpikir kreatif siswa kelas XI pada materi suhu dan kalor. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lestari, Indah (2024) Pengembangan video animasi dengan aplikasi Powtoon pada materi sumber energi untuk mengukur keterampilan generik sains siswa kelas X SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

M

Mas'said, Ahmadina Aji (2024) Pengaruh model problem based learning berorientasi profil pelajar pancasila (PBL-PPP) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik SMA pada materi suhu dan kalor. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

P

Palupi, Idi Salsabela (2024) Profil penalaran ilmiah siswa MA NU 04 Al Ma’arif Boja pada materi gelombang bunyi berdasarkan gender. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Paramita, Heiras Pradjna (2024) Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan aplikasi Phyphox terhadap pemahaman konsep siswa kelas VIII materi getaran dan gelombang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Pramudia, Ananda (2024) Analisis materi gejala pemanasan global dalam buku ajar fisika kelas X Kurikulum Merdeka berdasarkan telaah Greene dan Petty. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Q

Qornain, Muhammad Dul (2024) Pengembangan petunjuk praktikum berbasis Android pada materi rangkaian seri paralel resistor dan kapasitor. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

R

Rohmah, Miftakhur (2024) Pengembangan worksheet fluida statis berbasis guided inquiry terintegrasi kecerdasan interpersonal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rosidah, Isna Nur (2024) Pengembangan elektronik module interaktif learning (EMOTER) berbantuan Canva untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi energi terbarukan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

S

Sal Sabella, Fitria (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif gemar belajar materi bunyi (GEAMBI) untuk meningkatkan pemahaman konsep peserta didik kelas VIII SMP. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sari, Eka Zuwita (2024) Analisis modul ajar Kurikulum Merdeka guru fisika SMA Negeri 3 Semarang tahun ajaran 2023/2024. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

T

Triyanti, Neni Agus (2024) Efektivitas model pembelajaran guided inquiry berbasis eksperimen untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi pemanasan global siswa SMA kelas X. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Thu Sep 18 12:16:37 2025 WIB.