Browse by Supervisors
Thesis
Azizah, Malikhatun (2023) Pengaruh rasio profitabilitas, likuiditas, dan aktivitas terhadap kebijakan dividen pada perusahaan yang terdaftar dalam Jakarta Islamic Index (JII) periode 2017-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Imam, Muhammad Khoirul (2023) Pengaruh Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER), dan Debt to Asset Ratio (DAR) terhadap Return On Asset (ROA) pada perusahaan sub sektor konstruksi dan bangunan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2017-2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.
Maftukhah, Vela (2023) Pengaruh label halal, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal Safi : studi kasus Mahasiswi FEBI UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Subkhiyyah, Arifah (2023) Analisis strategi digital marketing dalam upaya meningkatkan keputusan pembelian pada perusahaan perjalanan di Sunan Tour and Travel Sragen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sholeha, Asma (2023) Pengaruh pengetahuan investasi dan motivasi investasi terhadap minat investasi di pasar modal pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Rahmawati, Fefi (2023) Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk elektronik pada toko Quilla Elc di Shopee. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Zahro, Fatimatul (2023) Pengaruh faktor sosial dan Costumer Relationship Management (CRM) terhadap keputusan penggunaan ulang aplikasi Dompet Digital DANA : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tahun 2019-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Muhayyian, M. Alfan (2023) Pengaruh foto produk, potongan harga dan online review customer terhadap keputusan pembelian di Tokopedia : Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang angkatan 2018-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Apandi, Irpan (2022) Pengaruh tingkat pendapatan dan harga barang terhadap perilaku konsumsi pada pelaku UMKM di Kawasan Wisata Religi Sugihwaras Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Muarif, M Ihsan Al (2022) Pengaruh pengetahuan, lingkungan, religiusitas dan minat masyarakat terhadap keputusan menggunakan produk perbankan syariah di Kecamatan Sumber Harta Sumatera Selatan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Setiawan, Ade (2022) Pengaruh persepsi manfaat, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap minat nasabah untuk menggunakan mobile banking di tengah pandemi covid-19 pada bank syariah : studi kasus pada nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Maesyaroh, Yunita (2022) Pengaruh harga, variasi produk, dan pemasaran online terhadap keputusan pembelian produk perawatan wajah (face care) Scarlett Whitening : studi kasus pada customer Scarlett Whitening di Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fahmi, Tubagus (2022) Pengaruh pendapatan murabahah, beban tenaga kerja dan beban promosi terhadap laba operasional PT Bank Muamalat Indonesia Tbk periode 2012-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Wulansari, Eka (2022) Pengaruh citra merek, word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy : studi kasus pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fitriana, Septiana Ayu Nur (2022) Pengaruh halal lifestyle, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian Shampo Clear Hijab Pure : studi pada konsumen Shampo Clear Hijab Pure di Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Linggavieta, Rizal (2022) Pengaruh potongan harga, kemudahan akses, dan keamanan bertransaksi terhadap keputusan pembelian di aplikasi Shopee pada masa pandemi : studi kasus pengunaaan ShopeePay pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Himawan, Muhamad (2022) Pengaruh e-commerce strategy dan islamic branding terhadap customer loyalty fashion halal Rabbani : studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fauzia, Lia Syifa (2022) Pengaruh faktor kemudahan, religiusitas, dan pengetahuan produk halal terhadap keputusan konsumen dalam memilih makanan halal pada aplikasi Go-Food : studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mukhtar, Umar (2022) Pengaruh label halal dan brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua : studi kasus Mahasiswa UIN Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.