Items where Division is "84204 - Pendidikan Kimia" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | H | I | J | K | L | N | P | R | S | U | W | Z
Number of items: 34.

A

Afriani, Hana Nazelia (2019) Pengembangan buku petunjuk praktikum laju reaksi dan kesetimbangan kimia berbasis green chemistry untuk SMA/MA kelas XI semester 1. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anwar, Khaerul (2019) Pengembangan modul kimia berbasis kontekstual pada materi reaksi reduksi dan oksidasi kelas X di MAN 1 Brebes. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

C

Chamiah, Himmatul (2019) Pengembangan modul kimia berbasis unity of sciences pada materi reaksi reduksi dan oksidasi di MA Salafiyah Simbangkulon. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fahmi, Khoerussani Nur (2019) Pengembangan modul kimia berbasis teaching factory pada materi redoks terintegrasi kompetensi keahlian teknik fabrikasi logam dan manufaktur kelas X di SMK Negeri 7 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fatih, Muhammad In Amul (2019) Efektivitas metode salaf pondok pesantren (metode sorogan dan metode bandongan) terhadap hasil belajar dalam materi sistem periodik unsur kelas X MA NU 03 Sunan Katong Kaliwungu 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Febriani, Dwi Ratna (2019) Pengembangan aplikasi edukatif android berwawasan lingkungan sesuai dengan prinsip Sekolah Adiwiyata sebagai media pembelajaran kimia materi kesetimbangan kimia kelas XI. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Febrianti, Caca (2019) Keterampilan generik sains melalui pembelajaran berbasis proyek berpendekatan sustainbility issues pada materi polimer di SMK N 7 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriyani, Nurmita (2019) Efektivitas model experiental learning terhadap pemahaman konsep dan Attitude Toward Chemistry Learning (ATCL) pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

H

Hanifah, Hana (2019) “Hubungan Attitude Toward Chemystry Lesson (ATCL) dengan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) berbantuan chemsdraw”. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Havid, Dawam (2019) Remediasi miskonsepsi peserta didik pada materi larutan penyanga menggunakan mindscaping pada kelas XI IPA MA Matholi’ul Huda Bugel. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Husna, Nailal (2019) Pengembangan modul kimia berbasis multi level representasi dan unity of sciences pada pembelajaran materi termokimia kelas XI IPA MA NU Hasyim Asy’ari 2 Gebog Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

I

Isabah, Siti Nafisatul (2019) Pengembangan modul pembelajaran kimia bersuplemen CEP (chemo-entrepreneurship) pada materi larutan penyangga kelas XI SMA N 16 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

J

Jayanti, Nurmala (2019) Efektivitas penggunaan modul kimia berbasis POGIL: process oriented guided inquiry learning terhadap pemahaman konsep peserta didik kelas XI SMA pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Khoiriyah, Faridah Himmatul (2019) Efektivitas penggunaan media e-learning berbasis Moodle terhadap motivasi belajar dan hasil belajar peserta didik kelas XI pada materi Hidrokarbon MA Sunniyyah Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khuluk, Khusnul (2019) Argumentasi ilmiah dan SATCL (Student Attitudes Toward Chemistry Lessons) siswa kelas XI MIPA MA NU 03 Sunan Katong Kaliwungu dengan model pembelajaran poe bermuatan isu-isu sosiosaintifik pada materi koloid. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Lestari, Khafitri (2019) Efektivitas model Project Based Learning berorientasi Chemoentrepreneurship (CEP) terhadap hasil belajar dan minat wirausaha : larutan penyangga dan wirausaha kangkung hidroponik. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nadhifah, Nadhifah (2019) Pengembangan multimedia pembelajaran berbasis multi level representasi pada materi koloid kelas XI MAN Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nasihah, Mardliyatun (2019) Pengembangan modul kimia berbasis POE (predict, observe, explain) pada materi laju reaksi di kelas XI MAN 2 pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ningsih, Rahayu (2019) Pengembangan modul pembelajaran kimia berbasis unity of sciences pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit kelas X MA Walisongo Pecangaan Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nuraziz, Rizal (2019) Analisis korelasi nilai mata kuliah prasyarat pembelajaran mikro terhadap PChK (pedagogical chemistry knowledge) mahasiswa Pendidikan Kimia UIN Walisongo Semarang angkatan 2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nurbaetty, Dahliyana Eka (2019) Pengaruh problem based learning terhadap keterampilan generik sains peserta didik pada materi koloid. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

P

Prastyo, Budiman (2019) Program sistem manajemen laboratorium kimia UIN Walisongo menggunakan microsoft visual studio community 2019 berbasis pengembangan berkelanjutan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Purwati, Yunita Dewi (2019) Pengembangan modul pembelajaran kimia dengan pendekatan kontekstual berbasis proyek pada materi senyawa hidrokarbon. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

R

Ratna sari, Dewi Karunia (2019) Pengembangan modul pembelajaran kimia berpendekatan chemo-entrepreneurship (CEP) pada materi hidrolisis garam bagi peserta didik kelas XI di MAN Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rofiqoh, Nur (2019) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis MLR (multiple level representation) pada materi struktur atom untuk peserta didik kelas X MA NU 03 Sunan Katong Kaliwungu. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rohmah, Nur Qomarur (2019) Pengembangan buku petunjuk praktikum berwawasan UoS (Unity of Sciences) materi kesetimbangan kelas XI MA NU 03 Sunan Katong Kaliwungu. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Septinawati, Farida (2019) Pengembangan modul kimia berbasis unity of sciences dan multi level representasi pada materi kesetimbangan kimia di SMA N 2 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Subhan, Nur Choiriyah (2019) Efektivitas modul pembelajaran berpendekatan Chemo-entrepreneurship (CEP) pada materi hidrolisis garam untuk meningkatkan minat belajar dan hasil belajar peserta didik kelas XI IPA MAN Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sumiati, Sumiati (2019) Pengembangan buku kerja peserta didik berbasis POGIL (process oriented guided inquiry learning) pada materi hidrolisis garam kelas XI SMA N 16 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

U

Umah, Niswatul (2019) Pengembangan media game edukasi level of inquiry-based laboratory work pada titrasi asam-basa. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Wafda Ali, Nadiyya Aghna (2019) Pengembangan modul kimia berbasis multi level representasi dan unity of sciences pada materi laju reaksi kelas XI di SMAN 1 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Wahyudi, Tomi (2019) Pengembangan media pembelajaran chemsdro berbasis android berorientasi education for sustainable development (esd) pada materi laju reaksi kelas XI SMA Negeri 1 Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Z

Zahro, Lilik Fatimatuz (2019) Upaya meningkatkan motivasi dan hasil belajar peserta didik melalui penerapan pendekatan SETS (Science, Environment, Technology, and Society) dalam pembelajaran kimia pada materi laju reaksi kelas XI MA Miftahul Ulum Weding 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zuhaidah, Zuhaidah (2019) Efektivitas petunjuk praktikum berbasis Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) bermuatan Science Writing Heuristic (SWH) untuk meningkatkan keterampilan Proses Sains Peserta Didik pada materi hasil kali kelarutan dan koloid di MA Tajul Ulum Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Fri Mar 29 07:50:56 2024 WIB.