Browse by Supervisors
Mayasari, Widyafara (2023) Prioritas penerima zakat di BAZNAS Kota Semarang dengan menggunakan metode Analytic Network Process (ANP) menurut akademisi, pakar dan praktisi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Magfiroh, Ichda Syarifatul (2023) Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Kendal Soetta. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nisrina, Muna Nada Maytsa' (2023) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat investasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang pada Securities Crowdfunding Syariah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Siregar, Novita Maymuna (2023) Pengaruh persepsi manfaat dan persespsi risiko terhadap minat bertransaksi dengan menggunakan layanan mobile banking bank syariah pada generasi z : studi kasus santri Ma’had Al-Jami’ah UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.
Pinanga, Annisa Shorea (2022) Metode Analytic Netwok Process (ANP) dalam menganalisis persetujuan pembiayaan dengan penerapan 5c + 1s di Bank Syariah Indonesia KCP Purwodadi A Yani. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sari, Desi Putri Nur Laila (2022) Pengaruh digital marketing, kualitas layanan, dan nilai religiusitas terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam angkatan 2018 – 2021). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Maftuhah, Alfi (2022) Pengaruh brand love, brand image dan brand awareness terhadap word of mouth fashion fani house (studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Anam, Lutfi Khoirul (2022) Pengaruh marketing mix 4p (product, price, promotions, place) dan religiusitas terhadap minat beli di halal marketplace Tokopedia : Studi Kasus Generasi Z, kelahiran tahun 1997-2012 di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Andriani, Tika (2022) Pengaruh pengetahuan masyarakat, sosialisasi, dan lokasi bank syariah terhadap minat menjadi nasabah bank syariah : studi masyarakat Desa Angkatan Lor Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Gunawan, Diwya Cita (2022) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat UMKM dalam menggunakan layanan digital banking Bank Syariah Indonesia dengan menggunakan Model Unified Theory of Acceptance and Use Of Technology (UTAUT) : studi kasus pada UMKM Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nissa, Nafissatun (2022) Pengaruh bauran pemasaran dan religiusitas masyarakat Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Arsy, Rastiana Alfaaghiyatul (2022) Pengaruh pengetahuan dan kebijakan terhadap penerapan green banking pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KC MT Haryono Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Pratiwi, Ratih Dwi (2022) Faktor yang mempengaruhi intensi beralih pada bank syariah berdasarkan model theory of planned behaviour (TPB) : studi kasus pada masyarakat Kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Riyani, Nisfa Wahyu (2022) Pengaruh lokasi, pengetahuan, dan religiusitas terhadap minat menggunakan jasa perbankan syariah : studi kasus masyarakat Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Widyandari, Rizky (2022) Pengaruh pengetahuan, lokasi, dan tingkat pendidikan masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Putri, Adinda Imelani (2022) Penerapan prinsip 5c+1s dalam menganalisis calon nasabah pembiayaan dengan menggunakan metode Analytic Network Process (ANP) di BPRS Asad Alif. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.