Items where Division is "60202 - Ekonomi Syariah (Ekonomi Islam) (S1)" and Year is 2024
A
Adisatya, Muhammad Rafi (2024) Pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan kepatuhan syariah terhadap minat menabung masyarakat di KSPPS Sumber Makmur Sejahtera Jepara. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Alivia, Dilla (2024) Dampak pendayagunaan zakat terhadap keberhasilan usaha mustahik pada program lapak berkah di Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Jawa Tengah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Anggraeni, Putri Silfia (2024) Pengaruh sertifikasi halal terhadap ekspor produk halal pada Provinsi di Indonesia tahun 2021-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Annaumi, Imaduddin (2024) Pengaruh inovasi digital SRC, kemitraan dan kompetensi SDM (Sumber Daya Manusia) terhadap tingkat penjualan UMKM dimasa pandemi : studi kasus pada UMKM SRC Kecamatan Semarang Barat. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ardha, Fanarati (2024) Pengaruh persepsi green marketing dan kesadaran lingkungan terhadap minat beli tas belanja : studi kasus pada konsumen muslim di swalayan Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ardiana, Hastian Surya (2024) Pengaruh harga, labelisasi halal dan promosi terhadap loyalitas pelanggan chatime : studi kasus pada Generasi Z di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Arifah, Khusnul (2024) Pengaruh etika pemasaran islami, tingkat kesadaran merek dan kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan Shopee : studi kasus pada masyarakat Desa Sidogemah Kecamatan Sayung Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Arifah, Risa Hibatul (2024) Analisis penerapan Akad Ju’alah dalam sistem pemberian bonus MLM (Multi Level Marketing) pada bisnis tiens. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Arifin Nuha, Soya Angga (2024) Pengaruh Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), Penanaman Modal Asing (PMA), dan tenaga kerja terhadap pertumbuhan ekonomi Provinsi Jawa Tengah periode 2013-2022 dalam perspektif ekonomi islam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ashari, Fani (2024) Pengaruh label halal, brand ambassador, dan electronic Word Of Mouth terhadap purchase decision skincare Scarlett Whitening pada Gen Z : studi kasus pada Generasi Z di Wilayah Kecamatan Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
C
Chandra, Movico Eka (2024) Pengaruh literasi infaq dan pendapatan munfiq terhadap minat munfiq dalam menunaikan infaq di Lembaga Amil Zakat Nasional : studi kasus program infaq kaleng Lazismu Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
D
Dairoby, Akhmad (2024) Implementasi Technical Assistance pada pendistribusian zakat produktif Baznas Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
E
Esack, Maulana Farid (2024) Analisis efektifitas pendayagunaan zakat produktif pada mustahik LAZIZMU Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
F
Fahdiyansah, M Viqy (2024) Pengaruh pembiayaan modal kerja dan e-commerce terhadap peningkatan pendapatan usaha nasabah perbankan syariah Kecamatan Labaksiu Kabupaten Tegal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Firmansyah, Nanda (2024) Analisa keberhasilan Etnis Cina dengan Etnis Jawa dalam berwirausaha menurut perspektif ekonomi Islam studi pada Etnis Cina di Pecinan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
H
Hamid, Amanatuz Zuhriyah (2024) Pengaruh harga, digital marketing, dan brand image terhadap keputusan pembelian jilbab brand Rabbani : studi kasus Generasi Z di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hanun, Dhiya Cholifatus (2024) Strategi pemasaran islami dalam menghadapi persaingan usaha pada Kebab Syariah Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Haya, Adila Fadya (2024) Analisis pengaruh pertumbuhan ekonomi, Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT), dan tingkat kemiskinan terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dalam perspektif ekonomi Islam di Provinsi Papua tahun 2009 – 2023. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hidayah, Suci Nur (2024) Pengaruh brand ambassador, Islamic Lifestyle, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung : studi kasus pada Generasi Z Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hidayatullah, Muhammad Syarifuddin (2024) Perbandingan model akun trading syariah dengan model akun konvensional pada konteks perdagangan Forex. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hikmiyati, Maulida (2024) Pengaruh Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) terhadap tingkat kemiskinan di EKS Karesidenan Pekalongan tahun 2019 – 2023 dalam Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
I
Isnaini, Fathimah Nur (2024) Pengaruh sertifikasi halal, kualitas produk, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen Kedai Kopi Kenangan : studi kasus Generasi Z di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Izza, Nabilla Baitul (2024) Pengaruh kualitas produk, religiusitas dan halal awareness terhadap keputusan pembelian makanan halal : studi kasus pada konsumen Mie Gacoan Cabang Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
K
Khoirunnisa, Haida (2024) Pengaruh customer satisfaction, customer trust, dan brand image terhadap Electronic Word Of Mouth pada beauty e-commerse sociola : studi kasus mahasiswi organisasi Kopri Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Komariah, Siti (2024) Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian es teh Indonesia : studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam angkatan 2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
L
Laraswati, Ratna Ayu (2024) Pengaruh flash sale, gratis ongkos kirim, dan viral marketing terhadap perilaku pembelian impulsif melalui Aplikasi Tiktok Shop : studi pada pengguna Tiktok Shop di Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Latifah, Haniatul (2024) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan label halal terhadap kepuasan konsumen produk bodycare herborist : studi kasus pada Generasi Z Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Layyinah, Nisaul (2024) Pengaruh pengetahuan kewirausahaan, penggunaan media sosial, dan ekspektasi pendapatan terhadap minat berwirausaha : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di PTN se-Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Lutfiyah, Hidayatul (2024) Analisis balai pelatihan kerja dalam meningkatakan perekonomian alumni Balai Latihan Kerja Semarang I : studi kasus Balai Latihan Semarang I. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
M
Melia Yana, Rizka Audrey (2024) Pengaruh brand image, online promotion, dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap brand loyalty pada konsumen scarlet : studi kasus Mahasiswa FEBI UIN Walisongo angkatan 2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Muslim, Muhammad Saiful (2024) Analisis faktor-faktor rendahnya minat UMKM dalam pengajuan sertifikasi halal : studi kasus pedagang kuliner Kauman Mranggen, Kabupataen Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Muzdalifah, Iva (2024) Pemberdayaan masyarakat pada praktik gaduh kambing dalam perspektif ekonomi islam : studi kasus Desa Ngabean Kecamatan Boja Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
N
Nabila Firdaus, Dzakiyyah Nur (2024) Analisis pemberdayaan islamic tourism terhadap UMKM di Makam Sunan Kalijaga Kadilangu Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nafidatul Mudrikah, Siti Ulfa (2024) Analisis pengaruh Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan angkatan kerja terhadap pengangguran di Jawa Tengah periode 2018-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Noviana, Refi Solekha (2024) Pengaruh literasi keuangan, gaya hidup, dan religiusitas terhadap perilaku konsumtif Generasi Z : studi kasus pada masyarakat Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Novitasari, Nurya (2024) Pengaruh label halal, religiusitas, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk makanan olahan halal : studi pada penduduk muslim berdomisili di Kecamatan Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nugroho, Afif Rizky (2024) Analisis strategi pemasaran digital di Tiktok untuk meningkatkan penjualan dalam perspektif ekonomi islam : studi kasus Kazifa Snack Limpung. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nur Kholifah, Vidia Astutik (2024) Tinjauan ekonomi islam pada pengelolaan daging qurban : studi kasus Produk Rendang dan Kornet LAZIZMU Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nurjanah, Ifa (2024) Pengaruh media sosial, sensitivitas harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Wijaya Hijab. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
O
Oki Damanik, Pina Ansila (2024) Pengaruh likuiditas dan profitabilitas terhadap peringkat sukuk pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode tahun 2020-2023. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
P
Pangestuti, Diana (2024) Pengaruh harga, gaya hidup dan brand image terhadap preferensi fashion hijab : studi kasus masyarakat muslim Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Parawangsa, Hyunda Alifvian (2024) Pengaruh literasi keuangan, gaya hidup islami, dan kontrol diri terhadap perilaku konsumtif santri : studi kasus Santri Pondok Pesantren Yanaabi’ul Ulum Warrahmah Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Prasetiyani, Diah (2024) Pengaruh return on asset, current ratio, dan debt to equity ratio terhadap harga saham syariah pada perusahaan yang bergerak di sektor kesehatan yang terdaftar di ISSI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Puspita Sari, Afeniya Nurul (2024) Pengaruh pengetahuan, kemudahan penggunaan dan manfaat terhadap keputusan penggunaan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) : studi kasus pelanggan tempat makan Pujasera Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Putri, Azzahra Andhira (2024) Penerapan analisis SWOT dalam pengembangan bisnis pada PT Piranti Berkah Travelindo dalam perspektif etika bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Putri, Garinda Farahdiba (2024) Pengaruh celebrity endorsmen, label halal, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk MS Glow : studi kasus pada konsumen MS Glow Beauty di Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Q
Qumaeroh, Shinta (2024) Kesadaran pelaku usaha home industry makanan terhadap sertifikasi halal di Desa Karaban Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
R
Rakhma, Agustina Azizi (2024) Pengaruh promosi, sertifikasi halal, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Mcdonald’s : studi kasus masyarakat Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ramadhan, Alif Hayes (2024) Analisis strategi peningkatan kualitas usaha mikro melalui akses permodalan di Kecamatan Mijen Kota Semarang dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ramadhiany, Quinta Aulia (2024) Tinjauan hukum islam mengenai jual beli tanaman secara online melalui e-commerce : studi kasus Toko Online DH Florist. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Riyanto, Ratna Maharani (2024) Pengaruh sertifikasi halal, harga, selera konsumen dan display produk terhadap keputusan pembelian produk pangan Korea pada Store KKV : studi kasus Generasi Z di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Robi’i, Shofa Harir (2024) Pengaruh penggunaan digital payment dan literasi keuangan terhadap perilaku pengelolaan keuangan mahasiswa : studi kasus pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Rohmatika, Al Fany Nadia (2024) Pengaruh boikot, religiusitas dan harga terhadap keputusan pembelian produk wall’s yang terafiliasi dengan Israel : studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
S
Safitri, Lailatul (2024) Pengaruh kualitas produk, harga dan kebutuhan terhadap keputusan pembelian barang di Pedagang Mindring : studi kasus ibu rumah tangga di Dusun Paguwono Desa Kertomulyo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sumaga, Amalia Salsa (2024) Pengaruh literasi keuangan, religiusitas, dan pengendalian diri terhadap perilaku konsumtif penggemar K-pop. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Supriyana, Supriyana (2024) Pengaruh pendapatan dan konsumsi keluarga buruhtani terhadap kesejahteraan keluarga buruh tani : study Desa Dempel Kecamatan Karangrayung Kabupaten Gobogan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Susanto, Tri (2024) Pengaruh promosi dan religiusitas terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Tokopedia : studi kasus pada Mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang angkatan 2020-2023 pengguna Tokopedia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Syafkah, Nur Shaza (2024) Pengaruh harga, islamic branding, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian fashion muslim di Shopee : studi pada Generasi Z Kecamatan Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
T
Tanzania, Arzeti (2024) Pengaruh brand ambassador,free ongkir, dan impulse buying terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee : studi kasus santri di Semarang Barat. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
U
Ulya, Vina Faiqotul (2024) Pengaruh pendapatan per kapita dan pertumbuhan ekonomi terhadap tingkat kemiskinan masyarakat : studi kasus Kabupaten Kota Kudus tahun 2006-2023. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Utomo, Wahyu Budi (2024) Pengaruh literasi keuangan terhadap perilaku pengguna Shopee Paylater : studi kasus pada Gen-Z FEBI UIN Walisongo Semarang dengan self control sebagai variabel moderating. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
W
Wahyuni, Fitri (2024) Pengaruh halal lifestyle dan brand awareness terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan safi dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening : studi kasus konsumen Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Wijayanti, Anis Fitria (2024) Analisis dampak wisata religi Makam Sunan Bonang terhadap perekonomian masyarakat Tuban. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
wulandari, Fitriya Dessy (2024) Pengaruh cita rasa, harga dan keragaman menu terhadap loyalitas konsumen Es Teh Jogja dengan kepuasan konsumen sebagai moderating variable. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Y
Yuwono, Muchammad Syukron (2024) Pengaruh persepsi, motivasi dan resiko terhadap minat mahasiswa menjadi marketing di bank syariah : studi kasus mahasiswa Perbankan Syariah UIN Walisongo angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.