Items where Subject is "535 Light and related radiation"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | H | K | M | N | R | S | Y
Number of items at this level: 24.

A

Asiyah, Siti (2012) Efektivitas Penggunaan Model Pembelajar Inquiry dengan Pictorial Riddle terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII Materi Pokok Alat Optik di MTs Maslakhul Huda Sluke Tahun Pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Azizah, Lutfita Mukharovatun (2019) Pengembangan modul pembelajaran fisika kelas XI SMA/MA berbasis guided inquiry pada materi alat-alat optik. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

D

Diatmika, Syifa (2018) Pengembangan perangkat penilaian portofolio pada pembelajaran fisika materi alat-alat optik pada siswa kelas XI semester II SMA Negeri 1 Batang tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

H

Hasanah, Uswatun (2018) Efektivitas pembelajaran inkuiri terbimbing berbantu LKPD pada peningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik materi cahaya kelas VIII MTs Fatahillah Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

K

Khusna, Alvi Kholidatul (2018) Pengaruh penggunaan bahan ajar fisika berbasis kearifan lokal terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas VII materi cahaya di MTs Miftahul Falah Talun Kec. Kayen Kab. Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

M

Mubarok, Labib (2015) Implementasi model pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan hasil belajar siswa materi cahaya kelas VIII di MTs Roudhotut Tholibin Bungo Wedung Demak tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mufiddaningrum, Zanuanti (2015) Peningkatan hasil fisika peserta didik dengan menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada konsep cahaya di MTs Tawang Rejosari tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muslikatun, Muslikatun (2015) Peningkatan hasil belajar IPA materi cahaya menggunakan model Cooperative Learning tipe STAD di Kelas VIII A SMP TAQ Sadamiyyah Guyangan Bangsri Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nafiah, Niswatun (2018) Efektivitas penggunaan modul pembelajaran fisika berbasis unity of sciences terhadap hasil belajar siswa pada materi cahaya kelas VIII SMP Nurul Islam Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nafi’ah, Ulin (2016) Efektivitas penggunaan metode eksperimen terhadap peningkatan hasil belajar siswa (psikomotorik dan kognitif) pada pokok bahasan Cahaya kelas VIII SMP Negeri 4 Juwana tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Najib, Rofiqoh Ilma Aulia (2014) Penerapan model pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) pada materi pokok alat optik terhadap hasil belajar Fisika peserta didik kelas VIII SMPN 18 Semarang tahun ajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nasirudin, Hamam (2017) Pengembangan media pembelajaran fisika berbasis lagu dan animasi materi cermin dan lensa untuk siswa SMP Hasanuddin 6 Semarang dan MTs K.R.M. Marzuki Jepara kelas VIII. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Na’iim, Nur Jannati (2019) Pengembangan media simulasi fisika materi cahaya kelas VIII berbasis android. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nufus, Zilda Chustiana (2018) Efektivitas model pembelajaran think pair share berbasis kearifan lokal dengan teknik Kotak Kartu Misteri (KOKAMI) terhadap hasil belajar siswa kelas VIII MTS pada materi cahaya. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nuril Falah, Rohaidi (2011) Penggunaan alat peraga papan optik untuk meningkatkan hasil belajar fisika peserta didik kelas VIII A SMP Askhabul Kahfi Semarang pada materi pokok pemantulan cahaya tahun ajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

R

Rodhiyyah, Desy Ummi (2018) Implementasi media pembelajaran IPA menggunakan video pada pembelajaran IPA materi cahaya terhadap hasil belajar siswa kelas VIII SMP Negeri 8 Pati tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

S

Salamah, Arifatul Ahla Ainus (2015) Analisis miskonsepsi siswa menggunakan pendekatan kognitif menurut teori Piaget pada materi optik kelas VIII MTs NU Mu'allimat Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saputro, Fenaldi Afik (2021) Pengembangan instrumen evaluasi Figure Animation and Simulation Test (FAST) untuk mengetahui Science Generic Skill (SGS) mahasiswa Pendidikan Fisika UIN Walisongo Semarang pada materi praktikum optik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Septiyanti, Ida (2020) Analisis dosis paparan radiasi pada general x-ray II di Instalasi Radiologi Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sopiyatun, Eli (2012) Analisis Penggunaan Variasi Media Pembelajaran oleh Guru Fisika dalam Pembelajaran Fisika Materi Pokok Alat Optik pada SMA dan MA di Kecamatan Belik Tahun Pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Subakir, Muhammad (2010) Implementasi model pembelajaran concept mapping berbasis PAIKEM untuk meningkatkan minat belajar siswa pada materi pokok cahaya (penelitian tindakan kelas di kelas VIII A semester II MTs Fatahillah Bringin kecamatan Ngaliyan Semarang tahun pelajaran 2009/2010). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Surani, Surani (2015) Pemanfaatan media pembelajaran Flash pada materi lensa untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VIII MTs Miftahuth Tholibin Mranggen tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Y

Yuliani, Farida (2017) Pendekatan saintifik berbasis integrasi sains dan Islam dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VIII SMP materi cahaya. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Yusra, Amruhu (2019) Efektivitas model pembelajaran problem based learning (PBL) berasis sciense, technology, enginering, mathematics (STEM) pada materi cahaya dan alat optik terhadap hasil belajar siswa SMP kelas VIII. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Mon Aug 15 20:33:59 2022 WIB.