Items where Division is "84202 - Pendidikan Matematika" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | Y | Z
Number of items: 38.

A

Absor, Zuhdan Ulil (2016) Efektivitas model pembelajaran inquiry berbantu alat peraga “Basic Statistic Counter” pada materi Statistika terhadap hasil belajar peserta didik kelas IX SMP Hasanuddin 07 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Afwah, Latifatun Nur (2016) Implementasi sembilan karakter Islami dalam kitab Ta’limul Muta’allim pada pembelajaran Matematika (studi kasus pembelajaran Matematika bapak Darsuki, S. Pd. pada materi limit fungsi di kelas XI-Agama MA YSPIS Rembang tahun ajaran 2015/2016). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anggraeni, Sylvia Noer (2016) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik berdasarkan kemampuan berpikir geometris pada materi bangun ruang sisi datar di kelas VIII SMP Negeri 39 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anggreavi, Sofia Sekar (2016) Efektivitas model pembelajaran Knisley terhadap kemampuan pemahaman matematis peserta didik kelas X SMA materi pokok Trigonometri di SMA N 8 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Apriliyani, Ninta (2016) Efektivitas model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) terhadap kemampuan komunikasi matematika peserta didik pada materi Himpunan kelas VII SMP Negeri 1 Mlonggo Jepara tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

C

Chamim, Noor Aulia (2016) Efektivitas penerapan model pembelajaran example non-example berbasis Macromedia Flash terhadap daya ingat peserta didik melalui pendekatan scientific pada materi garis dan sudut kelas VII di SMP Empu Tantular Semarang tahun 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fitriana, Dewi (2016) Analisis tingkat berpikir kreatif anak penyandang tunarungu pada materi pokok segitiga dan segiempat di SLB N Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriyah, Ika (2016) Analisis kemampuan representasi matematis dalam penyelesaian soal materi segiempat kelas VII SMP N 1 Gubug Kabupaten Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

H

Haq, Lily Puspita (2016) Efektivitas penerapan pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dengan media benda konkret terhadap kemampuan representasi Matematis siswa pada materi kubus kelas VIII MTs N Brangsong tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

I

Ilmiyah, Atik Samrotu (2016) Efektivitas penggunaan kombinasi model pembelajaran Auditory, Intellectually, and Repetition (AIR) dan model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap pemahaman konsep dan motivasi belajar Matematika siswa kelas VII SMP N 28 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Istianah, Sulis (2016) Efektifitas model Time Token Arend dengan pendekatan saintifik berbantu alat peraga Elling (elemen lingkaran) terhadap retensi peserta didik kelas VIII pada materi lingkaran di SMP IT Subulul Huda Madiun tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

J

Jannah, Miftahul (2016) Efektivitas model pembelajaran integratif terhadap kemampuan koneksi matematis siswa kelas VII pada materi himpunan MTs al-Furqon Kudus tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Khasanah, Uswatun (2016) Efektivitas model pembelajaran problem posing tipe post solution posing terhadap minat dan hasil belajar peserta didik pada materi Matriks kelas X di Madrasah Aliyah Negeri 1 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khikmawanti, Anisa (2016) Peningkatan keaktifan dan hasil belajar peserta didik kelas VII pada materi PLSV melalui pendekatan realistic mathematics education di SMP Muhammadiyah 10 Tamansari Purbalingga tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khoiriyah, Roikhatul (2016) Efektifitas model pembelajaran SAVI (Somatic, Auditori, Visual dan Intelektual) berbasis Macromedia Flash terhadap minat dan hasil belajar peserta didik pada materi pokok Bangun Ruang Sisi Datar kelas VIII MTs NU 05 Sunan Katong Kaliwungu tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khotijah, Siti (2016) Pengaruh kecerdasan logis matematis dan kecerdasan analitik terhadap kemampuan peserta didik dalam menggambar grafik fungsi eksponensial kelas X SMA Negeri 13 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Labibah, Umi (2016) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah menggunakan pendekatan pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) pada materi himpunan siswa kelas VII MTs Tanbihul Ghofilin tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Lestari (2016) Efektivitas model pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan metakognitif berbasis e-komik terhadap motivasi dan hasil belajar Matematika materi pokok Limit Fungsi pada siswa kelas XI jurusan IPA MAN Kendal tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Sri Wiji (2016) Analisis proses berpikir kritis siswa dalam pemecahan masalah matematika pada pokok bahasan Himpunan ditinjau dari tipe kepribadian ekstrovert dan introvert siswa kelas VII SMPN 2 Sumber Cirebon. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Maghfiroh, Amid Danal (2016) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe SAVI (Somatis, Auditory, Visual, dan Intelektual) dengan setting outdoor Mathematics terhadap motivasi dan hasil belajar Matematika peserta didik kelas VII SMP N 3 Pamotan materi pokok Himpunan tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maghfuroh, Maula Amalia (2016) Pengaruh kecerdasan emosional dan disposisi matematis peserta didik terhadap hasil belajar kognitif matematika di kelas XI MA NU 10 Sukorejo. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Masitoh, Ida Ayu (2016) Pengaruh kemampuan koneksi matematis terhadap pemecahan masalah kontekstual peserta didik kelas VIII SMP H. Isriati Baiturrahman Semarang pada materi lingkaran tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maulida, Azwida Rosana (2016) Studi komparasi hasil belajar siswa yang diajar menggunakan contextual learning dengan quantum learning berbasis media lingkungan dalam materi garis singgung lingkaran kelas VIII di SMP Negeri 16 Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mawaddah, Zahrotul (2016) Efektivitas model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap pemahaman konsep materi logika Matematika kelas X Madrasah Aliyah Program Keagamaan (MAPK) Darul Falah Pati tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muttaqi, Uzlifa Khanifatul (2016) Rancang bangun konverter kalender Hijriah ke kalender Masehi untuk memperkirakan hari besar umat Islam menggunakan Matlab. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nairuzah, Aniqotun (2016) Pengaruh model pembelajaran problem based learning berbantuan alat peraga terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VII pada materi garis dan sudut di SMP Negeri 16 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ni’mah, Alfi (2016) Efektivitas model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) berbasis E-Komik terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi pokok limit fungsi kelas XI Jurusan IPA MAN Blora tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Norhidayah, Vita (2016) Efektivitas model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis dan prestasi belajar peserta didik pada materi himpunan kelas VII SMP Negeri 2 Kembang Jepara tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

P

Prasetyo, Hadi (2016) Penerapan model pembelajaran discovery learning berbantuan program Cabri 3D untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik materi pokok dimensi tiga kelas X-A MA Al Bidayah Candi Bandungan tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Probondani, Sri Desti (2016) Pengaruh kecerdasan logis-matematis terhadap kemampuan representasi matematis peserta didik kelas XI Madrasah Aliyah Wathoniyah Islamiyah Banyumas tahun ajaran 2015/2016 pada materi pokok Trigonometri. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

R

Rahimayanti, Tri Yanuar (2016) Analisis proses berfikir dalam pemecahan masalah matematika Polya pada siswa kelas XI IPA SMAN 1 Bangsri Jepara berdasarkan tipe kepribadian. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ramadhani, Diah (2016) Efektivitas penerapan model pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap kemampuan metakognisi dan hasil belajar pada materi lingkaran kelas VIII SMP Negeri 2 Subah Batang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Roichaana, Alfi (2016) Efektivitas model pembelajaran Think Pair and Share (TPS) dengan menggunakan media pembelajaran berbasis Macromedia Flash terhadap pemahaman konsep peserta didik pada materi pokok segiempat kelas VII SMP N 23 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Salma, Maulida (2016) Efektivitas penerapan strategi pembelajaran problem based learning terhadap pemecahan masalah matematika materi lingkaran di kelas VIII MTs Al-Ikhwan Klitih Karangtengah Demak tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

T

Thoifur, Ahmad (2016) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe group investigation terhadap kemampuan komunikasi matematis peserta didik kelas X materi perbandingan trigonometri di SMA Walisongo Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

U

Ummah, Maslikhatul (2016) Penerapan model pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada materi pokok segi empat kelas VII di SMP Muhammadiyah Pucang Gading tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Y

Yumniyati, Khisna (2016) Pengaruh jenis kelamin terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas X pada materi geometri dikontrol dengan kemampuan spasial di SMA N 13 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Z

Zubaidah, Siti (2016) Efektivitas strategi pembelajaran Think Talk Write (TTW) berbantuan media berbasis Macromedia Flash terhadap kemampuan komunikasi matematika peserta didik materi pokok kubus dan balok kelas VIII di MTs Al-Khoiriyyah Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Sat Apr 27 01:54:39 2024 WIB.