Browse by Supervisors
Anzi, Tatia (2023) Pengaruh literasi keuangan, gaya hidup dan locus of control terhadap perilaku manajemen keuangan mahasiswa : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang tahun akademik 2019 – 2022. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.
Andestri, Fitria (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui pada Marketplace Shopee : studi kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ayuningtyas, Diah (2023) Pengaruh iklan, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian di market place Shopee : studi pada masyarakat pengguna aplikasi Shopee Kelurahan Karadenan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Uliana, Hani (2023) Pengaruh literasi keuangan dan faktor sosiodemografi terhadap pengambilan keputusan investasi : studi pada rumah tangga baru di Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Imam, Muhammad Khoirul (2023) Pengaruh Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER), dan Debt to Asset Ratio (DAR) terhadap Return On Asset (ROA) pada perusahaan sub sektor konstruksi dan bangunan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2017-2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.
Istiqomah, Siti (2023) Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan brand trust terhadap keputusan penggunaan e-wallet DANA : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo angkatan 2019 - 2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.
Rostika, Rostika (2023) Pengaruh gaya hidup, religiusitas dan kontrol diri terhadap perilaku konsumtif pengguna Shopee : studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo tahun angkatan 2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sholeha, Asma (2023) Pengaruh pengetahuan investasi dan motivasi investasi terhadap minat investasi di pasar modal pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Rahmawati, Fefi (2023) Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk elektronik pada toko Quilla Elc di Shopee. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Yuliawan, Sandy (2022) Pengaruh social media marketing dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk wardah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ikhtiari, Noor Safira (2022) Pengaruh omzet usaha dan tingkat pendidikan terhadap probabilitas kelancaran pengembalian pembiayaan murabahah pada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM)(studi kasus BPRS Gunung Slamet Kantor Cabang Ajibarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Setyawati, Lilis (2022) Analisis SWOT produk pembiayaan mikro syariah di BSI KC MT Haryono Semarang pada masa pandemi covid-19. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Qonita, Nurin Zulfa (2020) Pengaruh giro wajib minimum, biaya promosi, dan non performing financing terhadap penyaluran pembiayaan: studi kasus pada Bank Muamalat Indonesia berdasarkan akad mudharabah dan musyarakah periode 2012-2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Abidin, Muhammad Nizar (2020) Pengaruh e-trush, e-service quality dan e-satisfaction terhadap e-loyality konsumen muslim : studi kasus toko online Shopee. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sari, Isna Zulfia (2020) Implementasi dan mekanisme dalam pembiayaan take over pada BRI Syariah KC Semarang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Rohmah, Ajmila Nuriyah (2019) Analisis manajemen organisasi pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Chumaidiyyah Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Lestari, Rika (2019) Analisis manajemen pengendalian mutu dalam meningkatkan kualitas pelayanan : studi kasus pada usaha Kang Bagong Catering Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Khoiriyah, Miftakhul (2019) Implementasi strategi pemasaran kereta api sebagai sarana transportasi unggulan : studi kasus PT. KAI DAOP IV Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.
Istiqomah, Istiqomah (2018) Peran keberadaan PT. Kawasan Industri (Wijayakusuma) dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar : studi kasus masyarakat Kelurahan Karanganyar Kecamatan Tugu Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Muttaqi, Ahmad Ni'am (2018) Strategi penanganan pembiayaan bermasalah pada produk KUR Mikro iB di BRI Syariah KCP Pati. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ardli, Nurazizi Ikhwani (2018) Strategi pemasaran penghimpunan dana produk simpanan Hari Raya Idul Fitri (SHaRi) dengan akad wadi`ah di KSPPS Arthamadina Banyuputih Batang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hanifah, Hanifah (2018) Strategi pemasaran produk Tahapan Dana Mandiri (TDM) di Koperasi Simpan Pinjam Giri Muria Group Kantor Pusat Kudus. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Apni, Nur (2018) Prosedur pembukaan serta penutupan rekening pada produk simpanan di KSPPS Arthamadina Banyuputih Batang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Taufiq, Muhammad (2018) Pengaruh lingkungan sosial, ekspektasi pendapatan, dan modal terhadap keputusan berwirausaha budidaya kelapa kopyor : studi kasus di Desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Jaswadi, Khoirul (2018) Pengaruh keyakinan, promosi dan lokasi terhadap minat masyarakat muslim menabung di BPRS Gala Mitra Abadi Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Lukluki, Aini (2017) Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional (BOPO) dan Financing to Deposit Ratio (FDR) terhadap Return on Equity (ROE) pada Bank Muamalat Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mudawamah, Siti (2017) Analisis strategi penetapan harga bandeng presto dalam menghadapi persaingan usaha: studi kasus pada UKM Bandeng Presto Desa Dukutalit, Juwana, Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mahfud, Sahal (2017) Analisis pengaruh diskon harga, desain produk dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian busana muslim (studi kasus pada konsumen Rabbani Cabang Gayamsari Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Budianto, Ahmad (2017) Analisis pengaruh motivasi kuliah di program studi Ekonomi Islam terhadap minat bekerja di sektor perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa program studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Syafira, Arini (2016) Pengaruh citra, keragaman produk dan akad terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa gadai pada Pegadaian Syari’ah Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Widyarini, Wiwik (2016) Analisis seleksi karyawan bagian marketing di KSPPS BMT El Amanah Kendal dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Yazid, Muhammad Lutfi (2014) Analisis pengaruh tunjangan terhadap produktivitas kerja karyawan pada koperasi jasa keuangan syari’ah Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.