Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 30.

Ghozalina, Desty Arinda (2023) Efektivitas model pembelajaran tipe Two Stay Two Stray (TSTS) berbantu teknik scaffolding terhadap pemahaman konsep matematika kelas XI di SMA Al Kamal Sarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Syafiq, Ahmad (2022) Efektivitas model pembelajaran problem based learning berbantu media Geogebra terhadap kemampuan representasi matematis pada materi SPLDV siswa kelas VIII MTs NU Hasyim Asy’ari 02 Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurjannah, Ida (2022) Pengembangan media pembelajaran KATIKA (Kampoeng Matematika) untuk kemampuan pemahaman konsep pada materi SPLDV (sistem persamaan linear dua variabel). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anida, Febria Risa (2022) Analisis kemampuan berpikir analitis ditinjau dari kecemasan matematika dalam menyelesaikan soal cerita SPLTV. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mustaghfiroh, Umi (2022) Analisis kemampuan koneksi matematis ditinjau dari self-concept siswa pada materi teorema Pythagoras kelas VIII E di MTS Negeri 4 Magelang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Tinaningsih, Riza Okva (2022) Analisis literasi digital siswa dalam pembelajaran matematika jarak jauh di SMK N 1 Sungailiat tahun pelajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mustakim, Ahmad (2022) Analisis kendala pembelajaran daring saat pandemi covid-19 peserta didik kelas X MIPA pada mata pelajaran matematika di SMA Negeri 1 Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mustakim, Ahmad (2022) Analisis kendala pembelajaran daring saat pandemi covid-19 peserta didik kelas X MIPA pada mata pelajaran matematika di SMA Negeri 1 Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Jannah, Amalia Nurul (2022) Efektivitas model pembelajaran realistic mathematics education (RME) terhadap metakognitif dan kemampuan pemecahan masalah pada materi aritmatika sosial siswa kelas VII SMP Negeri 1 Kayen tahun pelajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Alfikri, Adam Wildan (2021) Pengembangan media pembelajaran game go-prolin untuk pemahaman konsep matematis pada materi sistem persamaan linear tiga variabel. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Munzayanah, Nurul (2021) Analisis persepsi siswa terhadap pembelajaran matematika secara daring pada masa pandemi covid-19. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anisa, Khudsiyatul (2021) Evaluasi pelaksanaan pembelajaran blended learning di MAN 2 Rembang pada masa pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Hasanah, Anis Marifatul (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan langkah-langkah polya bagi siswa kelas ix MTs NU 20 Kangkung tahun pelajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Makarima, Dewi Murtaqia (2021) Efektivitas model pembelajaran realistic mathematics education berbantu media magic math cube dalam meningkatkan kemampuan analitis siswa kelas VII materi penyajian data di SMP Islam Walisongo Kedungwuni tahun ajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rohman, Ahmad Fathur (2021) Analisis kemampuan representasi matematis pada materi statistika siswa kelas VIII MTs NU Ihyaul Ulum Jekulo Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Wahyuningtyas, Isnin (2020) Efektivitas model pembelajaran problem posing untuk meningkatkan kemampuan siswa kelas VIII dalam menyelesaikan soal matematika tipe HOTS (high order thinking skill) pada materi luas permukaan dan volume bangun ruang sisi datar di SMP N 1 Banjarejo tahun ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setiawan, Makis (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah pada materi polinom berdasarkan gaya kognitif melalui pembelajaran discovery learning siswa kelas XI MAN 2 Kota Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Afifah, Ati Nur (2019) Efektivitas model pembelajaran Brain Based Learning (BBL) berbantu media benda konkret terhadap kemampuan pemecahan masalah dan motivasi belajar peserta didik kelas VIII pada materi kubus dan balok SMP Negeri 19 Tegal tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kholilah, Aizaul (2019) Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis pada materi fungsi ditinjau dari multiple intelligences sesuai teori gardner siswa kelas X SMAN 1 Kendal tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriyana, Rizka Wahyu (2019) Pengaruh kecerdasan linguistik dan self efficacy terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VIII MTS Negeri 2 Kendal tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nugroho, Sigit (2019) Pengembangan modul pegangan guru matematika SMA/MA berbasis Microsoft Excel pada materi trigonometri, statistika, dan peluang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Amarullah, Muhammad Ajib (2019) Efektivitas model pembelajaran project based learning berbantu media rancang bangun Google Sketchup terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi pokok bangun ruang sisi datar (prisma dan limas) siswa kelas VIII SMP N 1 Karanganyar Demak tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zulfa, Nafa Indana (2019) Pengembangan modul matematika berbasis guided inquiry untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ristiyani, Lenny (2019) Efektivitas model pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan koneksi matematis siswa pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII MTs Negeri Brangsong Kendal tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Al Zuhri, Marisa Labiq (2018) Efektivitas model pembelajaran CORE (connecting, organizing, reflecting, extending) terhadap kemampuan koneksi matematis pada materi perbandingan peserta didik kelas VII MTs Walisongo Kayen. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Risnawati, Ayu Andira (2018) Efektivitas pembelajaran berbasis teori kecerdasan majemuk terhadap motivasi dan kemampuan kognitif siswa MTS Nurul Muslim Mindahan Jepara materi lingkaran kelas VIII tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Suryaningrum, Suryaningrum (2018) Analisis kemampuan peserta didik dalam menyelesaikan soal matematika bertipe PISA (Programme for International Student Assessment) di SMA Negeri 1 Tayu pada tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Riskon, M. (2017) Pengaruh kemampuan pemahaman konsep bilangan pecahan terhadap kemampuan menyelesaikan harta waris pada mata pelajaran faroidh kelas XI MAS Simbang Kulon Pekalongan tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Azka, Dina Milati (2017) Studi komparasi kemampuan pemecahan masalah peserta didik yang mendapat metode pre solution posing dan metode post solution posing kelas X program MIPA materi pokok trigonometri di MAN Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Arfan, Yuli (2017) Rancang bangun dan implementasi media pembelajaran matematika berbasis Google Sketchup pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Thu Mar 28 23:29:39 2024 WIB.