Items where Division is "61201 - Manajemen" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | K | L | M | O | P | S | U | W | Y
Number of items: 26.

A

Alwi, Achmad (2022) Pengaruh Islamic endorsement dan Islamic branding terhadap minat beli pasta gigi Sasha di media sosial instagram Sasha Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azizah, Amalia Nur (2022) Pengaruh kesadaran merek dan kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

F

Fauzia, Lia Syifa (2022) Pengaruh faktor kemudahan, religiusitas, dan pengetahuan produk halal terhadap keputusan konsumen dalam memilih makanan halal pada aplikasi Go-Food : studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Febiyanti, Noor Rizkyana (2022) Pengaruh sertifikasi halal dan korean wave terhadap keputusan pembelian produk buldak bokkeum myeon : studi kasus pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fikriyyah, Ulya Nurul (2022) Pengaruh desain aplikasi dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee : studi kasus Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriana, Septiana Ayu Nur (2022) Pengaruh halal lifestyle, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian Shampo Clear Hijab Pure : studi pada konsumen Shampo Clear Hijab Pure di Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

H

Hakim, Lukmanul (2022) Pengaruh digital marketing dan islamic branding terhadap minat beli hijab pada produk Pudanis di era pandemi Covid-19 : studi kasus pelanggan Pudanis di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Himawan, Muhamad (2022) Pengaruh e-commerce strategy dan islamic branding terhadap customer loyalty fashion halal Rabbani : studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

I

Idris, Fahmi (2022) Pengaruh digital marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Irrasanti, Raissa Amalia (2022) Pengaruh labelisasi halal, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sabun cuci muka Garnier (studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

K

Kurnia, Andra Yuna (2022) Analisis pengaruh digital marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy : studi mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

L

Linggavieta, Rizal (2022) Pengaruh potongan harga, kemudahan akses, dan keamanan bertransaksi terhadap keputusan pembelian di aplikasi Shopee pada masa pandemi : studi kasus pengunaaan ShopeePay pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

M

Maesyaroh, Yunita (2022) Pengaruh harga, variasi produk, dan pemasaran online terhadap keputusan pembelian produk perawatan wajah (face care) Scarlett Whitening : studi kasus pada customer Scarlett Whitening di Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mausufah, Mafrukhatul (2022) Pengaruh gamifikasi shopee, reward koin, monthly event terhadap loyalitas pelanggan shopee : studi kasus pelanggan Shopee Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mukhtar, Umar (2022) Pengaruh label halal dan brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua : studi kasus Mahasiswa UIN Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mulyo, Amar Makruf Setiawan (2022) Pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk smartphone Xiaomi tahun 2021 pada masyarakat generasi Z Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

O

Oktavian, Praditya Bagus (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen go food pada masa pandemi (studi kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

P

Prayogo, Dama Aziiz (2022) Pengaruh kemanfaatan, kemudahan penggunaan dan promosi terhadap keputusan penggunaan e-wallet GoPay: studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Purnomo, M Lutfi (2022) Pengaruh harga, label halal, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk Scarlett. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Melly Sekarwangi (2022) Pengaruh religiusitas dan persepsi risiko terhadap keputusan penggunaan paylater pada generasi milenial di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Negeri Walisongo Semarang.

S

Setiyowati, Nanik (2022) Analisis pengaruh harga, ulasan produk, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee : Studi kasus pengguna Shopee pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Syachrizal, Ivan (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen : studi kasus pada konsumen yang berkunjung di Coffee Shop CANOFFEE COFFEE&VIBES Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

U

Udin, Irfan Afif (2022) Analisis pengaruh faktor budaya dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian kopi lelet Lasem : studi kasus Kopi Lasem cap Raja Sruput Rembang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Umami, Ria (2022) Pengaruh motivasi belanja hedonis, shopping lifestyle, dan promosi terhadap pembelian impulsif konsumen Shopee : studi kasus Santri Pondok Pesantren Al-Ma’rufiyah Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

W

Wulansari, Eka (2022) Pengaruh citra merek, word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy : studi kasus pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Y

Yuliawan, Sandy (2022) Pengaruh social media marketing dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk wardah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Sun May 5 22:46:38 2024 WIB.