Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 25.

Thesis

Naharia, Nurul Izza (2023) Pengembangan modul Problem Based Learning (PBL) berkonteks Socio Scientific Issues (SSI) pada materi kesetimbangan kimia untuk meningkatkan literasi sains peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muna, Muflihatun Nailil (2023) Pengembangan media digital praktikum identifikasi senyawa asam basa berbasis bahan alam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maimanah, Nisrina (2023) Pengembangan modul kimia terintegrasi SRETS (science, religion, environment, technology, and society). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Qolbiy, Siti Khaniyatul (2023) Pengaruh model pembelajaran FERA (focus, explore, reflect, and apply) terhadap scientific reasoning ability peserta didik pada pokok bahasan larutan penyangga kelas XI SMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Astutik, Novi Puji (2023) Pengaruh Problem Based Learning (PBL) berkonteks Socio-Scientific Issues (SSI) terhadap motivasi dan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi kimia hijau. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Nurrahmania, Vina (2023) Pengaruh implementasi model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dengan strategi think talk write terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Indriyanti, Octavina (2022) Pengembangan buku petunjuk praktikum dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning berbasis etnosains pada materi laju reaksi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Asih, Siti Mustika (2022) Pengembangan e-module berbasis Problem Based Learning (PBL) pada materi laju reaksi kelas XI DI SMA N 1 Warureja. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Vidyananda, Ulfa Hilda (2022) Penerapan pembelajaran praktikum berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan literasi sains siswa pada materi kesetimbangan kimia di SMA Negeri 15 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Pranata, Bayu (2022) Pengembangan electronic module (e-module) berorientasi multipel representasi kimia pada materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hikmah, Nela Fitriatul (2022) Analisis keterampilan berpikir kritis mahasiswa calon guru kimia pada materi kesetimbangan kimia DI UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Prihandini, Fathma Annifisya (2021) Preparasi arang aktif kulit buah sukun untuk menurunkan bilangan peroksida dan asam lemak bebas pada minyak jelantah. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Sholeh, Muhammad Iqbal (2021) Pengaruh literasi lingkungan kategori pengetahuan, keterampilan, dan sikap terhadap perilaku lingkungan mahasiswa Pendidikan Kimia UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Aqilah, Arfiana Nurul (2021) Penerapan pembelajaran STEM-ESciT berwawasan ESD terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada materi sifat koligatif larutan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ridani, Maulida (2021) Profil kemampuan literasi sains siswa MA 2 Ngawi pada materi hukum dasar kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fuadah, Laely Faizatun (2021) Pengembangan LKPD elektronik (e-LKPD) berbasis problem based learning (PBL) bermuatan etnosains pada materi reaksi redoks kelas X di MAN 1 Cirebon. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Herlina, Nina (2021) Studi korelasi chemophobia dengan literasi sains. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aniqah, Nava Devita Nur Insani (2020) Pengembangan lembar kerja praktikum kimia berorientasi model pembelajaran POE (predict, observe, explain) pada materi asam dan basa kelas XI semester genap tahun pelajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Febrianti, Caca (2019) Keterampilan generik sains melalui pembelajaran berbasis proyek berpendekatan sustainbility issues pada materi polimer di SMK N 7 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khuluk, Khusnul (2019) Argumentasi ilmiah dan SATCL (Student Attitudes Toward Chemistry Lessons) siswa kelas XI MIPA MA NU 03 Sunan Katong Kaliwungu dengan model pembelajaran poe bermuatan isu-isu sosiosaintifik pada materi koloid. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Labibah, Siti Atiqotul (2016) Studi komparasi hasil belajar IPA terpadu antara media pembelajaran gambar dua dimensi dan gambar tiga dimensi materi sistem gerak pada manusia kelas VIII siswa MTs Nurul Ulum Warureja Tegal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Yusmium, Ika (2015) Analisis buku teks mata pelajaran ilmu pengetahuan alam SMP/MTs Kurikulum 2013. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mustaghfirin, Muhammad (2015) Penggunaan metode mind mapping berbasis cooperative learning untuk meningkatkan hasil belajar pada materi pokok pesawat sederhana kelas V MI Miftahul Ulum Genuk Semarang tahun pelajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Imron, Ahmad (2014) Penerapan metode eksperimen pada pelajaran IPA materi fotosintesis untuk meningkatkan hasil belajar siswa di kelas V MI Ma’hadul Ulum Mutih Wetan Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo.

As’ad, As’ad (2014) Penggunaan media audio visual untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sistem peredaran darah manusia di MI Islamiyah Bulusari Sayung Demak tahun pelajaran 2014/2015 (studi tindakan kelas pada siswa kelas V). Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo.

This list was generated on Tue Dec 24 01:39:26 2024 WIB.