Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 24.

Thesis

Fitriah, Neli Syihatun (2022) Efektivitas model pembelajaran discovery learning berbantuan handout bermuatan unity of sciences terhadap literasi sains siswa pada materi reaksi reduksi dan oksidasi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nadwah, Daimatul (2022) Efektivitas media pembelajaran interaktif berbasis Multiple Level Representation (MLR) untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada materi struktur atom. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rahmawati, Endah (2022) Pengembangan instrumen performance assessment berbasis keterampilan proses sains pada praktikum dasar kimia analitik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriyani, Rizki (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik elektronik berbasis etnosains pada materi sistem koloid. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Yuliani, Farika Rizki (2022) Efektivitas pendekatan pembelajaran inkuiri terbimbing bermuatan multi-level representasi terhadap hasil belajar peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Wati, Setyo (2022) Efektivitas strategi PDEODE (Predict Discuss Explain Observe Discuss Explain) sebagai upaya mencegah miskonsepsi peserta didik pada materi sifat koligatif larutan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Yanuar, Umar Said (2021) Pengembangan modul ikatan kimia terintegrasi Augmented Reality (AR). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fatikhah, Citra Nur (2021) Korelasi antara motivasi belajar dengan miskonsepsi peserta didik selama pembelajaran jarak jauh di MAN 1 Gresik. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Furaeda, Anik Jihan (2021) Pengaruh model pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) terhadap hasil belajar siswa di masa pandemi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nisa', Maulida Akmala (2020) Pengembangan e-modul kimia berbasis contextual teaching learning (CTL) pada materi minyak bumi terintegrasi konteks kejuruan teknik kendaraan ringan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anisaturrohmah, Anisaturrohmah (2020) Efektivitas model pembelajaran experiential learning terhadap kepercayaan diri (self confidence) dan pemahaman konsep peserta didik kelas XI MIPA pada materi asam basa di SMA Negeri 1 Welahan Jepara. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Alina, Fina (2020) Studi komparasi model pembelajaran experiential learning dan problem based learning terhadap kemampuan bertanya dan pemahaman konsep peserta didik pada materi senyawa karbon SMA Negeri 1 Welahan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maulana, Moh. Nur Irfan (2020) Pengembangan instrumen penilaian kinerja praktikum teknik peer assessment berbasis scientific approach materi termokimia di SMA Negeri 16 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriyani, Nurmita (2019) Efektivitas model experiental learning terhadap pemahaman konsep dan Attitude Toward Chemistry Learning (ATCL) pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nurbaetty, Dahliyana Eka (2019) Pengaruh problem based learning terhadap keterampilan generik sains peserta didik pada materi koloid. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rohmah, Nur Qomarur (2019) Pengembangan buku petunjuk praktikum berwawasan UoS (Unity of Sciences) materi kesetimbangan kelas XI MA NU 03 Sunan Katong Kaliwungu. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Havid, Dawam (2019) Remediasi miskonsepsi peserta didik pada materi larutan penyanga menggunakan mindscaping pada kelas XI IPA MA Matholi’ul Huda Bugel. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Umah, Niswatul (2019) Pengembangan media game edukasi level of inquiry-based laboratory work pada titrasi asam-basa. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anwar, Khaerul (2019) Pengembangan modul kimia berbasis kontekstual pada materi reaksi reduksi dan oksidasi kelas X di MAN 1 Brebes. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sumiati, Sumiati (2019) Pengembangan buku kerja peserta didik berbasis POGIL (process oriented guided inquiry learning) pada materi hidrolisis garam kelas XI SMA N 16 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fauziah, Eva (2018) Pengembangan modul kimia SMK kompetensi keahlian teknik kendaraan ringan berbasis SETS (science environment technology and society). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Mawadah, Nuri Fina (2018) Efektifitas penggunaan lembar kegiatan siswa (LKS) bermuatan multi level representasi materi kelarutan dan hasil kali kelarutan terhadap hasil belajar peserta didik kelas XI IPA MA Al-Ma’ruf Mranggen. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Syarifah, Anis (2018) Pengembangan instrumen penilaian kinerja praktikum kimia berbasis green chemistry untuk SMA/MA kelas XI materi titrasi asam basa dan larutan penyangga. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fadhilah, Nurul (2018) Pengembangan media pembelajaran adrochemistry berbasis integrasi Islam sains pada materi minyak bumi kelas X MA NU Raden Umar Sa’id Colo Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Mon May 20 02:45:48 2024 WIB.