Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 8.

Thesis

Lestari, Endah Ayu (2019) Pengaruh keuntungan dan religiusitas pedagang transmigran terhadap kepatuhan membayar zakat tijarah pada pedagang muslim di Pasar Oeba Kupang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Susilowati, Wahyu (2019) Pengaruh perkembangan teknologi terhadap perilaku konsumtif dalam berbusana di kalangan santriwati : studi kasus di Pondok Pesantren Madrosatul Qur’anil Aziziyah Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Najib, M. Iqbal Aenun (2019) Pengaruh variasi produk, promosi Islami dan pergaulan teman sebaya terhadap keputusan pembelian pada produk Milkmax di Tegal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Malinda, Malinda (2018) Pengaruh harga, selera dan religiusitas terhadap pembelian pakaian di Pasar Puri Baru Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Rahmannisa, Maulida Zulfa (2018) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah produk tabungan iB Tasya Haji Baitullah di BPRS Suriyah Cabang Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Sari, Susi Wulan Purnama (2018) Strategi pemasaran BMT Al Hikmah dalam meningkatkan hasil usaha. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Ilahiyyah, Rizqi (2018) Strategi pemasaran deposito Dana Mulia iB dalam meningkatkan minat masyarakat di PT. BPRS Saka Dana Mulia Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Retnaningtyas, Ratih (2018) Penerapan akad mudharabah pada produk SISUQUR (Simpanan Sukarela Qurban) di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

This list was generated on Thu Jun 27 04:15:58 2019 WIB.