Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | G | H | I | L | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 37.

A

Adib, Abdullah (2012) Analisis Pesan Reklame Berbahasa Jawa dalam Perspektif Dakwah (Studi pada Reklame Iklan Layanan Masyarakat di Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Aenur Rofik, Ahmad Arif (2012) Strategi Pemasaran Tabungan Sahabat (Simpanan Usaha Banyak Manfaat) di BMT Hudatama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Afriyanti, Siti (2014) Hubungan raja’ dengan kemampuan berbicara di depan kelas pada mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi angkatan 2012 Fakultas Ushuluddin IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Al Faruqi, Luthfi (2013) Analisis Strategi Pemasaran Produk SIRELA (Simpanan Sukarela Lancar) di KJKS BMT Al-Hikmah Ungaran. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Anam, Chaerul (2017) Komodifikasi nilai agama Islam dalam produk iklan televisi (studi komparatif produk iklan televisi di bulan Ramadhan dan di luar bulan Ramadhan 1437 Hijriah edisi bulan Januari-Juni tahun 2016). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anita, Anita (2016) Citra wanita muslimah dalam iklan di televisi (analisis semiotika terhadap iklan Sampo Rejoice dan Sampo Sunsilk). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Azhari, Isa (2012) Peran Pembiayaan Syariah dan Marketing Syariah terhadap Peningkatan Perekonomian Pedagang di Pasar Trangkil (Studi Kasus di BMT Fastabiq Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

B

Bango, Miss Rosidah (2015) Manajemen hubungan masyarakat dalam meningkat partisipasi masyarakat di Madrasah Assomadiah Banggoljering Selindungbayu Patani Selatan Thailand. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fikriyah, Dzikriyatul (2012) Strategi Promosi Perbankan Syari’ah untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah di BNI Syari’ah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

G

Gumilang, Mugi (2013) Strategi promosi pendidikan dalam meningkatkan citra di SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

H

Hanafi, Mohamad (2015) Strategi manajemen humas dalam meningkatkan animo masyarakat sekitar (kasus di MTs Darussa’adah, Bulus, Petanahan, Kebumen). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

I

Imron, Moh (2012) Strategi Pemasaran Pembiayaan Mudharabah di Baituttamwil Tamzis Cabang Pasar Induk Wonosobo. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Istiadi, Lilik Nur (2016) Citra wanita dalam iklan di televisi (analisis terhadap iklan Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Lailyah, Nur Zahroh (2017) Peran manajemen humas pada kegiatan HSR (Hospital Social Responsibility) dalam membangun citra Rumah Sakit Islam Sunan Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Luthfy, Humam Adib (2012) Pengaruh Pemasaran Jasa Pendidikan terhadap Citra Lembaga dalam Perspektif Masyarakat Pengguna di SMP Islam Al Azhar 14 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

M

Mahmudah, Siti (2011) Pengaruh Iklan Islami terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Rakyat Indonesia Syariah (Studi Pada BRI Syariah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mubarok, Moh Joni (2013) Strategi Pemasaran Pembiayaan Musyarakah di BPRS Ben Salamah Abadi Purwodadi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mustabsiroh, Siti (2016) Pengaruh advertising syariah dan nisbah bagi hasil terhadap keputusan nasabah menabung di PT. Bank BNI Syariah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mutma’innah, Rikhe (2017) Strategi promosi untuk meningkatkan jumlah nasabah pada BMT Harapan Umat Pati Kantor Cabang Pucakwangi. Diploma thesis, UIN Walisongo.

N

Nazmudin, Nazmudin (2012) Pengaruh Marketing Syariah dan Etika Pelayanan terhadap Kepuasan Pemegang Polis (Studi pada AJB Bumi Putra 1912 Cabang Syariah Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Norlaili, Citra Isna (2012) English Code Switching and Code Mixing in Television Advertisements and its Contributions to Language Teaching. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nuryanto, Novi (2014) Strategi hubungan masyarakat dalam meningkatkan citra sekolah di SMP NU 07 Brangsong Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

P

Pratama, Agus (2014) Analisis pengaruh endorser da’i di dalam iklan televisi terhadap minat beli masyarakat (studi kasus iklan helm GM ). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Pujiati , Nanik (2013) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Investa Batara iB pada Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

R

Rofiqoh, Aifatur (2015) Iklan layanan masyarakat keagamaan di LPP RRI Semarang tahun 2013 (suatu pendekatan semiotik). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rohmanah, Athi’ (2010) Implementasi manajemen humas pada lembaga pendidikan Islam (studi di SMA Unggulan Nurul Islami Wonolopo Mijen Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rokhimin, Rokhimin (2010) Manajemen strategik kehumasan dalam meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kegiatan pendidikan di MAN Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

S

Sahara, Imam (2012) Pengaruh Penerapan Pemasaran Syari’ah terhadap Minat Anggota Pembiayaan Mudharabah (Study Kasus BMT Nusa Umat Sejahtera Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Saraswati, Nurul (2016) Pengaruh pengetahuan masyarakat terhadap minat menjadi nasabah Bank Muamalat KCP Magelang (studi kasus pada masyarakat Kota Magelang). Diploma thesis, UIN Walisongo.

Sari, Putri Kumala (2012) Pengaruh Periklanan dan Publisitas terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah di Bank Muamalat Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Satryadi, Ardi (2016) Analisis pesan dakwah dalam iklan zakat Dompet Dhuafa karya Syafa’at Marcomm. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sa’ad, Nurus (2011) Pengaruh Iklan dan Personal Selling Secara Islam terhadap Minat Anggota (Studi Kasus pada BMT BEN Makmur Wedung Demak). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Siddiq, Muhammad (2016) Strategi peningkatan kepercayaan anggota terhadap Lembaga Keuangan Syariah (studi kasus pada KJKS Nusa Indah Cepiring Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Subari, Imam (2013) Implementasi Syari’ah Marketing dan Pengaruhnya terhadap Citra Perusahaan (Studi pada Perusahaan Pembiayaan Astra FIF (Federal International Finance) Layanan Syari’ah Kantor Cabang Kudus). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

W

Widah, Faiqatun (2015) Komodifikasi nilai agama dalam iklan televisi (studi analisis semiotik pada iklan Wardah). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Widodo, Wahyu (2013) Analisis Pengaruh Personal Selling dan Periklanan terhadap Penjualan Busana Muslim (Study Kasus pada Pand’s Collection). Undergraduate (S1) thesis, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam: Ekonomi Islam.

Winarto, Hery (2009) Manajemen humas dalam meningkatkan pencitraan publik di TK Annur Tugurejo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

This list was generated on Tue Oct 17 16:48:02 2017 WIB.