Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 29.

Thesis

Wahab, Agnes Chairina Putri (2023) Pengaruh penanganan keluhan, kecepatan layanan dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pengguna BSI mobile : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo 2019-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Rahmah, Aulia Shobibatur (2023) Pengaruh kecepatan, kemudahan dan fitur produk layanan BSI mobile banking terhadap kepuasan nasabah : studi kasus nasabah mahasiswa Prodi S1 Perbankan Syariah UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Anzi, Tatia (2023) Pengaruh literasi keuangan, gaya hidup dan locus of control terhadap perilaku manajemen keuangan mahasiswa : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang tahun akademik 2019 – 2022. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

F, M Naufal Nabih (2023) Pengaruh perputaran kas, perputaran piutang, dan perputaran persediaan terhadap profitabilitas : studi pada PT Akasha Wira International Tbk Periode 2010-2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Zidni, Irfan (2023) Pengaruh risiko pasar, risiko kredit, dan risiko likuiditas terhadap profitabilitas : studi kasus pada perusahaan perbankan yang tercatat di LQ45 periode tahun 2012-2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Alivia, Unafa Nur (2023) Pengaruh social media marketing, brand awareness, customer satisfaction dan brand loyalty terhadap repurchase intention pada brand Somethinc : studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2022. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Amalia, Sofia (2023) Pengaruh online customer rating dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee E Fabric : studi kasus pada konsumen E Fabric di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Astriningrum, Novi (2023) Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan layanan mobile banking Bank Syariah Indonesia : studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Azizah, Nabilah Fazha (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di AR Coffee Beverage. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Amalia, Rizki Nurul (2023) Pengaruh profit margin dan perputaran nilai aktiva usaha terhadap rentabilitas ekonomi : studi pada CV. Citylink Pundi Abadi periode 2018-2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Izzati, Diah Shofina (2023) Analisis kinerja keuangan sebelum dan sesudah Initial Public Offering (IPO) pada PT. Bukalapak.com di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Harahap, Portario Indra (2023) Analisis strategi pemasaran usaha alat pertanian dalam meningkatkan penjualan ditinjau dalam perspektif Islam : studi kasus pada UD. Portani Kabupaten Indragiri Hilir. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Elsandy, Servano Nyssa (2023) Pengaruh corporate governance, ukuran perusahaan, leverage terhadap profitabilitas pada perusahaan property & real estate yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG.

Rahayu, Yulia Sri (2023) Pengaruh good corporate governance terhadap return saham pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) tahun 2016-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Sari, Anisa Cipta (2023) Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap keputusan generasi z dalam menggunakan Bank Syariah Indonesia : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang tahun 2019-2022 pengguna produk Bank Syariah Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Windiani, Windiani (2023) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah melakukan pengajuan pembiayaan pada PT. BPRS Kedung Arto. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Dewi, Arimbi Fernanda Machrisa (2023) Pengaruh kualitas layanan, kemudahan, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan BSI Mobile dengan kepuasan sebagai variabel intervening : studi kasus nasabah BSI Kcp Semarang Sudiarto. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Oktaviani, Hestika (2023) Pengaruh kesadaran merek, citra merek, dan media komunikasi terhadap minat menabung di Bank Syariah Indonesia : studi kasus pada masyarakat Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Pratiwi, Antika Dwi (2023) Pengaruh pengetahuan dan manfaat terhadap minat nasabah menggunakan e-banking di Bank Syariah Indonesia Kcp Pati Kutoharjo periode tahun 2022-2023. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Lail, Naba Ala (2023) Faktor penyebab terjadinya pembiayaan bermasalah dan cara penyelesaiannya pada produk pembiayaan murabahah di BMT NU Sejahtera Jepara. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Kundori, Ervan Ahmad (2023) Pengaruh Non Performing Loan (NPL), Net Interest Margin (NIM) dan Capital Adequacy Ratio (CAR) terhadap Return On Assets (ROA) pada perusahaan perbankan di Bursa Efek Indonesia tahun 2017-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nuha, Sima Dasilva Liuli (2023) Pengaruh minat beli pelanggan, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode pembayaran Shopeepay : studi kasus pada mahasiswa pengguna Shopeepay UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Alwi, Achmad (2022) Pengaruh Islamic endorsement dan Islamic branding terhadap minat beli pasta gigi Sasha di media sosial instagram Sasha Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fikriyah, Yakiyatul (2022) Analisis tingkat efisiensi perbankan syariah : bank umum syariah di Indonesia periode 2015-2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Purnomo, M Lutfi (2022) Pengaruh harga, label halal, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk Scarlett. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Melly Sekarwangi (2022) Pengaruh religiusitas dan persepsi risiko terhadap keputusan penggunaan paylater pada generasi milenial di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Negeri Walisongo Semarang.

Setiyowati, Nanik (2022) Analisis pengaruh harga, ulasan produk, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee : Studi kasus pengguna Shopee pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang angkatan 2019-2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hakim, M. Shodiq Al (2022) Pengaruh kemudahan, media promosi dan complaint handling terhadap keputusan penggunaan aplikasi Linkaja Syariah : studi pada pengguna Linkaja Syariah Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo.

Setiyono, Wahyu (2022) Pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia (studi nasabah BSI di daerah pesisir Semarang Utara). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Thu Apr 25 21:58:05 2024 WIB.