Items where Division is "84202 - Pendidikan Matematika" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | F | H | I | J | K | L | M | N | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 51.

A

Adilah, Nurul (2015) Analisis soal-soal dalam buku siswa matematika kurikulum 2013 kelas VIII semester I terbitan Kemendikbud berdasarkan dimensi kognitif dari Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aliyah, Muhimmatul (2015) Peningkatan motivasi dan hasil belajar materi ruang dimensi tiga dengan pendekatan kontekstual peserta didik kelas X semester genap MAN Bawu Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anjari, Sintara Dewi (2015) Efektivitas penggunaan alat peraga puzzle sudut terhadap hasil belajar peserta didik pada materi sudut dalam segitiga kelas VII di MTs Mafatihul Akhlaq Demangan Tahunan Jepara tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

A’yuni, Dyah Qurrota (2015) Efektivitas penerapan kolaborasi pendekatan SAVI (Somatic Auditory Visualization Intellectually) dan pendekatan Talking Stick terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII pada materi segiempat di MTs NU Hasyim Asy’ari 03 Kudus tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

B

Basiroh, Ulil (2015) Efektivitas pembelajaran cooperative learning tipe Question Student Have (QSH) dengan pendekatan scientific berbantu media pembelajaran video terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas VII pada pokok bahasan aritmetika sosial di MTs Al-Muayyad 03 tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Burhanudin, Nur Latif (2015) Upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik dengan model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) pada materi statistika semester I kelas IX 1 MTs Al Ishlah Pageruyung Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

C

Chasanati, Siti Marzuqotul (2015) Efektivitas model pembelajaran Learning Start with a Question (LSQ) terhadap prestasi belajar peserta didik materi sistem persamaan linier dua variabel kelas VIII MTs N 1 Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

F

Fardha, Uwaina (2015) Efektivitas model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) berbantuan media pembelajaran Macromedia Flash pada materi bilangan pecahan terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII SMP NU 07 Brangsong Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriana, Lia (2015) Efektivititas pembelajaran konstruktivisme terhadap koneksi matematika kelas VIII materi faktorisasi suku aljabar di MTs Madarijul Huda Kembang 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriani, Ani (2015) Pengaruh pendekatan open-ended terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik berbantu video interaktif materi lingkaran kelas VIII MTs N Mranggen Demak tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

H

Haris, Muhammad (2015) Penerapan model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dalam materi pokok matrik dalam meningkatkan hasil belajar pada peserta didik kelas X IPA MA Nahdlatusy Syubban Sayung Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hasanah, Rif’atul (2015) Studi komparasi model CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) berbantu power point terhadap kemampuan penalaran dan minat belajar peserta didik pada materi pokok segiempat kelas VII MTs Al Wathoniyah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Herawati, Yohana (2015) Efektivitas model pembelajaran investigasi kelompok berbantuan alat peraga terhadap keaktifan dan hasil belajar peserta didik materi Deret Aritmetika kelas X di MA Hasyim Asy’ari Bangsri Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayah, Lailatul (2015) Efektivitas model pembelajaran Brain Based Learning (BBL) dengan pendekatan saintifik berbantu alat peraga sederhana terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas VIII pada materi garis singgung lingkaran di MTs Darul Ulum tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

I

Idayanti, Wahyu Tri (2015) Penerapan model pembelajaran jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VIII A MTs NU 09 Gemuh Kabupaten Kendal pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ifati, Adin Nadiya (2015) Studi komparasi pemahaman konsep materi program linear peserta didik yang menggunakan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) dan kurikulum 2013 di SMA N 1 Tahunan Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Indaryani, Feny (2015) Efektivitas penggunaan kombinasi model pembelajaran The Power Of Two And Four dan Talking Stick terhadap kemampuan komunikasi matematika dan hasil belajar peserta didik pada materi pokok segiempat Kelas VII SMP NU 07 Brangsong Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Indriani, Mikke Novia (2015) Pengaruh model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas VII SMP N 1 Rembang pada materi bilangan pecahan tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Isnaini, Malihatul (2015) Aspek geometri pada struktur atap rumah adat Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Isnani, Aris Septian Rahmat (2015) Efektivitas metode pembelajaran Role Playing terhadap hasil belajar peserta didik pada materi aritmetika sosial kelas VII di SMP Muhammadiyah 3 Kaliwungu Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Iswanto, Iswanto (2015) Peningkatan hasil belajar matematika pada pokok bahasan kubus dan balok dengan model pembelajaran contextual teaching and learning pada siswa kelas VIII A semester II MTs Miftahul Khoirot tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

J

Junaidi, Ah (2015) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi segiempat menggunakan metode inkuiri dengan pendekatan saintifik pada peserta didik kelas VII MTs Sunan Prawoto tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

K

Khafid, Khafid (2015) Peningkatan hasil belajar matematika bahasan peluang dengan model Team Assisted Individualization (TAI) peserta didik kelas XI IPA.1 MA Hidayatul Mubtadi’in Bulusari Sayung Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khikmah, Aniswatul (2015) Efektivitas model pembelajaran project based learning terhadap keaktifan dan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi garis dan sudut kelas VII MTs Tarbiyatul Mubtadiin Wilalung Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

L

Lathifah, Naili Darojatil (2015) Penggunaan metode pembelajaran SYGI dengan ayat-ayat Al-Qur'an untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar matematika materi pokok barisan dan deret aritmetika pada peserta didik kelas IX MTs Roudlatul Ma'arif Juwana Pati tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

M

Muchofia, Asri (2015) Peningkatan hasil belajar matematika materi pecahan menggunakan model cooperative learning tipe TGT berbantu media kartu di kelas VII MTs Nurul Huda Banyuputih tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mujoyana, Muchammad (2015) Penerapan model pembelajaran tutor sebaya berbantuan power point untuk meningkatkan hasil belajar materi himpunan kelas VII MTs Baitussalam Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Munafiah, Siti (2015) Efektifitas penggunaan model pembelajaran Missourimathematics Project untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas VIII semester gasal pada materi fungsi di SMP N 3 Pabelan 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Munasaroh, Munasaroh (2015) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi persamaan kuadrat melalui model the power of two pada siswa kelas X 2 MA Darul Hikmah Menganti Kedung Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mutmainah, Siti (2015) Efektivitas model pembelajaran giving question and getting answer terhadap keaktifan dan hasil belajar peserta didik kelas VII materi pokok statistika di MTs Walisongo Pecangaan Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muyassaroh, Na’imatun (2015) Efektivitas model Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan komunikasi matematika peserta didik materi pokok segiempat semester genap kelas VII SMPN 02 Kalinyamatan Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

N

Nadhiroh, Nadhiroh (2015) Efektivitas model pembelajaran tipe Make a Match dengan pendekatan saintifik berbantuan alat peraga sudut pusat dan sudut keliling terhadap hasil belajar peserta didik pokok bahasan sudut pusat dan sudut keliling lingkaran kelas VIII MTs Nurul Ulum Mranggen Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nahar, Riska Lailin (2015) Efektivitas metode inside outside circle dengan menggunakan alat peraga neraca dalam pembelajaran kurikulum 2013 terhadap hasil belajar peserta didik materi persamaan linear satu variabel kelas VII MTs Miftahul Muhtadin Kayen Pati tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Niswah, Saidatun (2015) Efektivitas model pembelajaran concept attainment terhadap kemampuan pemahaman konsep siswa pada materi pokok persamaan linier satu variabel kelas VII MTs Wahid Hasyim Bangsri Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurzain, Lutfiyah (2015) Analisis rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) matematika kurikulum 2013 kelas X semester 1 tahun ajaran 2014/2015 di MAN Babakan Tegal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

R

Rohim, Nur Hasan (2015) Penerapan model pembelajaran quantum learning berdasarkan gaya belajar dalam meningkatkan hasil belajar pada materi sistem persamaan linear dua variabel peserta didik kelas VIII MTs Sunan Ampel Plososari Patean Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rokhaniyah, Siti (2015) Penerapan cooperative learning tipe NHT berbantuan lembar kerja untuk meningkatkan hasil belajar Matematika materi sistem persamaan linear dua variabel peserta didik kelas VIII di MTs Nurul Huda Banyuputih tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rusminati, Sri (2015) Efektivitas kombinasi model pembelajaran kooperatif think pair share dengan numbered heads together terhadap keaktifan dan hasil belajar pada materi persamaan linear satu variabel peserta didik kelas VII SMP Negeri 1 Mirit tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

S

Sa'adah, Durrotus (2015) Penerapan model cooperative learning tipe Team Assisted Individualization (TAI) dikombinasikan dengan media kartu masalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VIII SMP PGRI 5 Semarang pada materi sistem persamaan linear dua variabel tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saifulah, Saifulah (2015) Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita pada pokok bahasan dalil Pythagoras dengan pendekatan problem solving bagi peserta didik kelas VIII E semester I MTs Matholi’ul Huda Bugel Kedung Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sholihah, Devita Ni'matus (2015) Studi komparasi hasil belajar dengan model pembelajaran Time Token Arend 1998 dan model pembelajaran Index Card Match kelas VIII materi pokok garis singgung lingkaran di SMP Negeri 18 Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Solechah, Solechah (2015) Efektivitas penerapan kombinasi Model pembelajaran The Power of Two and Four (PTF) dan Teams Games Tournament (TGT) terhadap keaktifan dan hasil belajar matematika materi pokok perbandingan dan skala peserta didik kelas VII SMP Darul Ma’arif Banyuputih Batang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Supratiwi, Nur (2015) Studi komparasi hasil belajar matematika menggunakan model pembelajaran make a match dan model pembelajaran Teams Game Tournament (TGT) pada materi pokok lingkaran kelas VIII SMP Negeri 01 Toroh tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Syaro'ni, Umam (2015) Penerapan model problem solving dengan pendekatan saintifik berbantuan lembar kerja untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar peserta didik kelas X A materi aturan sinus dan aturan kosinus semester genap MA Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

T

Tajkiyah, Tajkiyah (2015) Efektivitas model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan pendekatan saintifik berbantu alat peraga garis singgung terhadap hasil belajar peserta didik pokok bahasan garis singgung lingkaran kelas VIII MTs N 02 Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Tamim, M. Faisal (2015) Penerapan model pembelajaran DMR (Diskursus Multy Reprecentacy) dengan puzzle kubus dan balok untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar materi pokok kubus dan balok siswa kelas VIII D SMP Muhammadiyah 8 Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Thousin, Ahmad (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi menentukan persamaan garis lurus semester I kelas VIII G MTs Darul Ulum Purwogondo Kalinyamatan Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

W

Wahyudi, Wahyudi (2015) Keefektifan pembelajaran Matematika dengan model cooperative learning tipe STAD terhadap kemampuan menyelesaikan soal cerita pada materi sistem persamaan linear dua variabel pada siswa kelas VIII MTs Al Isro’ Mindahan Batealit Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Winarsih, Rian (2015) Efektifitas model pembelajaran student facilitator and explaining dengan peta konsep berbantuan power point terhadap hasil belajar materi bangun ruang sisi lengkung pada peserta didik kelas IX SMPNU 07 Brangsong Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Y

Yusro, Nailatul (2015) Efektivitas model pembelajaran inquiry terhadap tingkat berfikir kreatif siswa kelas VIII MTs NU 01 Cepiring Kendal pada pokok bahasan garis singgung lingkaran tahun ajaran 2014/ 2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Z

Zulaikah, Siti (2015) Silogisme matematik hubungannya dengan proses pembelajaran berpikir tingkat tinggi : sebuah analisis filosofis. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Wed Nov 13 13:58:41 2024 WIB.