Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 26.

Pratiwi, Gita Intasia (2023) Efektifitas pembelajaran blended learning berbantu video pembelajaran terhadap kemampuan pemecahan masalah materi SPLTV Kelas X MA Shofa Marwa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayah, Diah Taufika (2022) Implementasi model pembelajaran problem based introduction dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas XI pada materi program linear. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Salamah, Naila Daris (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis berdasarkan disposisi matematis siswa pada materi barisan dan deret. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Tenty Nofika (2022) Pengaruh model pembelajaran Student Facilitator and Explaining (SFE) terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada materi statistika kelas VIII di MTs Muhammadiyah 1 Sekampung Udik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Asror, Ahmad (2022) Analisis berpikir komputasi dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tingkat kesadaran metakognisi siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kusuma, Malisa Diah Ayu (2022) Efektivitas model pembelajaran guided discovery learning dalam peningkatan penalaran matematis dan self efficacy siswa materi PLSV kelas VII SMP N 1 Gabus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lutfiyana, Lina (2022) Pengaruh kemandirian belajar dan resiliensi matematis terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khardita, Deby Ashri (2022) Efektivitas metode pembelajaran flipped learning melalui aplikasi edmodo untuk meningkatkan penalaran matematis dan kemandirian belajar pada materi barisan dan deret. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maulana, Muhamad Irfan (2022) Efektivitas model CTL (Contextual Teaching and Learning) berbasis etnomatematika terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi SPLDV kelas VIII. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

K, Syarofatul Catur Mumpuni (2022) Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis peserta didik kelas VIII pada materi relasi dan fungsi ditinjau dari self confidence. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ana, Lilis Sukma (2022) Analisis kualitas implementasi pembelajaran daring pada mata pelajaran matematika di SMA M 2 Brebes tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Yuliana, Yuliana (2021) Strategi guru dalam meningkatkan literasi matematika siswa MTs Matholi'ul Falah Langgenharjo di tengah pandemi Covid 19. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Dewi, Dian Ivana (2021) Analisis pelaksanaan pembelajaran tatap muka saat pandemi covid-19 pada mata pelajaran matematika di MAN 1 Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Sunarsih, Sunarsih (2021) Pengaruh disposisi matematis dan kecerdasan numerik terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dalam materi sistem persamaan linier dua variabel kelas viii di SMP N 1 Kaliori. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mukaromah, Dhian Lailil (2021) Efektivitas model pembelajaran survey, question, read, recite, review (SQ3R) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika materi aritmetika sosial peserta didik kelas VII MTs NU I’anatuth Thullab Mutih Kulon tahun ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Luthfiani, Afida (2021) Pengembangan modul pembelajaran reflektif berbasis unity of sciences untuk meningkatkan pemecahan masalah dan karakter siswa MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Insani, Irham Aisyal (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa ditinjau dari gaya kognitif siswa dalam model pembelajaran problem based learning. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rusydiana, Ana (2020) Analisis kemampuan koneksi matematis ditinjau dari perbedaan gender peserta didik pada materi bilangan kelas VII Mts NU Salatiga. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rizqiya, Indah Futicha (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi persamaan garis lurus kelas VIII SMP N 7 Salatiga tahun ajaran 2019/2020 ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maisaroh, Siti (2020) Efektivitas pendekatan RME (realistics mathematics education) terhadap kemampuan berfikir kreatif berbantu LKPD (lembar kerja peserta didik) pada materi aritmatika sosial kelas VII SMPN Winong tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Furqon, Syifa’ul (2020) Analisis kemampuan literasi matematika ditinjau dari gaya belajar menurut David Kolb pada peserta didik kelas IX A SMP Negeri 4 Pemalang tahun pelajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khotimah, Khusnul (2019) Keefektifan model pembelajaran missouri mathematics projec (mmp) terhadap kemampuan penalaran matematis pada materi persamaan lingkaran kelas XI Ipa di SMA N 1 Paninggaran tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Chabibah, Linda Nur (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah peserta didik dalam menyelesaikan soal cerita pada materi barisan ditinjau dari adversity quotient kelas XI SMA Kesatrian 1 Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khoiriroh, Harir (2019) Efektivitas model pembelajaran think pair share berbantu LKPD pada materi persamaan linear satu variabel terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas VII MTs Uswatun Hasanah tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khoirunnisa’, Melinda (2017) Analisis kemampuan menulis matematis siswa pada materi segiempat kelas VII SMP N 1 Mayong tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Wulan Sari, Riska Yani (2017) Efektivitas pembelajaran kooperatif team assisted individualization (TAI) dengan media rogsiling berbantu LKPD terhadap kemampuan penalaran matematis pada materi garis singgung lingkaran kelas VIII SMP N 1 Kayen tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Fri Mar 29 03:25:09 2024 WIB.