Items where Subject is "300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.9 Pendidikan khusus (spt.: pendidikan tuna netra)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | L | M | N | R | T | U | W |
Number of items at this level: 13.

A

Artiyah, Artiyah (2016) A study on EFL teaching and learning of students with mental retardation (MR) in the center of the child rehabilitation (a study at SMALB-C YPAC Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Auhad, Abdullah (2015) Implementasi pembelajaran membaca Al-Quran (studi pada anak tunanetra di MI LB Budi Asih Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fitriana, Dewi (2016) Analisis tingkat berpikir kreatif anak penyandang tunarungu pada materi pokok segitiga dan segiempat di SLB N Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Lathifah, Imro’atul (2015) Metode pengembangan kepercayaan diri anak tuna daksa di Sekolah Luar Biasa (SLB) C Kemala Bhayangkari 2 Gresik. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Latifah, Nur (2016) Peran guru PAI dalam pembentukan akhlaq peserta didik berkebutuhan khusus (tunarungu) di SLB Negeri 2 Pemalang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Muna, Minnatil (2014) English language teaching learning for deaf student (a descriptive study at SMALB-B YASPENLUB Demak). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nadhiroh, Umi (2017) Hubungan mahabbah dengan penerimaan diri : studi terhadap siswa tunadaksa SLB-D YPAC Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ni’am, Hilyatin (2016) Strategi pembelajaran Pendidikan Agama Islam bagi anak berkebutuhan khusus (tunagrahita) di SLB M. Surya Gemilang Kec. Limbangan Kab. Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

R

Riyadi, Riyadi (2009) Studi diekripsi peran uru PAI dalam mengembangkan potensi keagamaan siswa di Sekolah Luar Biasa ABC Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

T

Transiana, Eka (2015) Hubungan antara mahabbah dengan penerimaan orang tua anak tuna grahita di SLB-C Pelita Ilmu Bulu Lor Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

U

Umama, Nelly (2015) Pembelajaran Al-Qur’an pada peserta didik tunanetra di SMPLB Negeri Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Wulandari, Ria (2016) Pembelajaran PAI bagi anak berkebutuhan khusus (tunanetra) di SMPLB Negeri Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

‘Adila, Aniq (2016) Pelaksanaan pembelajaran pendidikan agama Islam pada anak autis di SD Inklusi Suryo Bimo Kresno Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Fri Aug 17 12:36:31 2018 WIB.