[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | H | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W |
Number of items at this level: 33.

A

Achyar, Burhanudin (2008) Terapi sufistik bagi para penyandang cacat mental : study analisis di SDLB Negeri Jl. Kyai Sono. 2 Ungaran Barat Kabupaten Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Aisah, Siti (2008) Terapi applied behaviour analysis (ABA) untuk anak autis di SLB Negeri Jepara. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Artiyah, Artiyah (2016) A study on EFL teaching and learning of students with mental retardation (MR) in the center of the child rehabilitation : a study at SMALB-C YPAC Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Auhad, Abdullah (2015) Implementasi pembelajaran membaca Al-Quran (studi pada anak tunanetra di MI LB Budi Asih Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Auliya’, Chilyatul (2015) Penerapan metode drill dan demontrasi bagi pembentukan kemandirian anak tunagrahita menjalankan ibadah mahdhah di SLB Widya Bhakti Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

E

Elya Lutfiana, Khoirun Nisa Nur (2019) Metode dan media bimbingan agama untuk mengembangkan kemampuan membaca huruf hijaiyah pada anak tunarungu di SLB Negeri Desa Sukorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

F

Faridah, Ida (2019) Pelaksanaan pembelajaran pendidikan agama Islam pada anak tunadaksa kelas VII di Yayasan Pembinaan Anak Cacat Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Firdaus, Ulil (2018) Model pembelajaran PAI inklusi pada peserta didik autis di SDLB Sunan Kudus. Masters thesis, UIN Walisongo.

Fitriana, Dewi (2016) Analisis tingkat berpikir kreatif anak penyandang tunarungu pada materi pokok segitiga dan segiempat di SLB N Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

H

Hapsari, Tria Indah (2019) Peran kepala sekolah dalam mengembangkan perilaku keislaman pada anak berkebutuhan khusus SLB Negeri 2 Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayatullah, Muhammad Syarif (2018) Problematika pembelajaran Baca Tulis Al-Quran (BTA) pada anak berkebutuhan khusus (tunanetra) di Madrasah Ibtidaiyah Luar Biasa (MILB) YKTM Budi Asih Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

K

Kamidun, Kamidun (2009) Trilogi mendidik anak dalam kandungan: telaah teoritik pemikiran Mansur. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khasib, Faisal (2009) Implementasi pendidikan kesehatan reproduksi di Pondok Pesantren Miftahussa’adah Mijen Semarang: studi kasus upaya mencegah penyimpangan reproduksi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khotimah, Husnul (2019) Problematika pembelajaran pendidikan agama Islam pada peserta didik tunagrahita di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kuntariatun, Kuntariatun (2017) Kepuasan layanan pendidikan anak tunagrahita ringan di SLBN Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Lathifah, Imro’atul (2015) Metode pengembangan kepercayaan diri anak tuna daksa di Sekolah Luar Biasa (SLB) C Kemala Bhayangkari 2 Gresik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Latifah, Nur (2016) Peran guru PAI dalam pembentukan akhlaq peserta didik berkebutuhan khusus (tunarungu) di SLB Negeri 2 Pemalang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Novia (2017) Bimbingan agama Islam melalui media buku cerita untuk meningkatkan perkembangan keagamaan pada anak tunagrahita di MI Keji Ungaran. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Marzuki, Marzuki (2008) Pembinaan kecerdasan emosional anak tuna netra : studi analisis di Panti Distrarastra Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muna, Minnatil (2014) English language teaching learning for deaf student (a descriptive study at SMALB-B YASPENLUB Demak). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nadhiroh, Umi (2017) Hubungan mahabbah dengan penerimaan diri : studi terhadap siswa tunadaksa SLB-D YPAC Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ni’am, Hilyatin (2016) Strategi pembelajaran Pendidikan Agama Islam bagi anak berkebutuhan khusus (tunagrahita) di SLB M. Surya Gemilang Kec. Limbangan Kab. Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nofia, Endah One (2019) Sinergitas metode bimbingan orang tua dan guru agama dalam meningkatkan pengamalan agama anak tunarungu di SLB Negeri Jepara. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurisani, Nila Afitri (2018) Bimbingan Islam dalam menanamkan perilaku keberagamaan pada anak tunalaras di Madrasah Ibtidaiyah Keji Ungaran Barat. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

P

Pratiwi, Rahmah Endah (2014) Layanan bimbingan agama Islam dan dampaknya bagi siswa SD Tunagrahita di SLB-C YPAC Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo Semarang.

Puspitarini, Dina (2008) Pembinaan terhadap anak autis di sekolah luar biasa negeri Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

R

Riyadi, Riyadi (2009) Studi diekripsi peran uru PAI dalam mengembangkan potensi keagamaan siswa di Sekolah Luar Biasa ABC Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

S

Sugiyarti, Lilis (2009) Pelaksanaan manajemen kurikulum PAI bagi SMPLB C (tunagrahita)di SLB Negeri Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

T

Transiana, Eka (2015) Hubungan antara mahabbah dengan penerimaan orang tua anak tuna grahita di SLB-C Pelita Ilmu Bulu Lor Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

U

Umama, Nelly (2015) Pembelajaran Al-Qur’an pada peserta didik tunanetra di SMPLB Negeri Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Wahidaturrohmah, Wahidaturrohmah (2018) Peran guru pembimbing khusus dalam menanamkan nilai-nilai akhlâq karîmah pada anak berkebutuhan khusus di kelas III MI Keji Ungaran. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Wulandari, Ria (2016) Pembelajaran PAI bagi anak berkebutuhan khusus (tunanetra) di SMPLB Negeri Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

‘Adila, Aniq (2016) Pelaksanaan pembelajaran pendidikan agama Islam pada anak autis di SD Inklusi Suryo Bimo Kresno Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Thu Sep 23 09:40:33 2021 WIB.