Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 44.

Nazilah, Amy Siti (2022) Efektivitas model pembelajaran deep dialogue critical thinking (DDCT) terhadap pemahaman konsep matematis pada materi pola bilangan di MTs Al Islam Sumurrejo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Afiyana, Yulia (2022) Implementasi pembelajaran contextual teaching and learning berbasis etnomatematika motif batik jlamprang terhadap pemahaman konsep bangun datar segitiga SMP NU Karangdadap Pekalongan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maulana, Muhamad Irfan (2022) Efektivitas model CTL (Contextual Teaching and Learning) berbasis etnomatematika terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi SPLDV kelas VIII. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Agustina, Shelyna Ika (2022) Efektivitas model contextual teaching and learning (CTL) untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis siswa dengan materi statistika. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

K, Syarofatul Catur Mumpuni (2022) Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis peserta didik kelas VIII pada materi relasi dan fungsi ditinjau dari self confidence. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kholisoh, Evi (2022) Efektivitas model pembelajaran pair check pada pembelajaran daring dengan pendekatan etnomatematika terhadap kemampuan pemahaman konsep pada materi transformasi geometri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Annazah, M. Nur Ma'ayis (2022) Analisis kemampuan koneksi matematis peserta didik dalam pemecahan masalah kontekstual pada materi barisan kelas X MAN 1 Brebes. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ana, Lilis Sukma (2022) Analisis kualitas implementasi pembelajaran daring pada mata pelajaran matematika di SMA M 2 Brebes tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khofshoh, Siti (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi himpunan ditinjau dari minat belajar dan perbedaan jenis kelamin siswa kelas VII MTs Nahdlatusysyubban Ploso. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khasanah, Khurotun (2022) Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design (MID) berbantuan LKPD terhadap kemampuan representasi matematis siswa pada materi bentuk aljabar kelas VII. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lestari, Dwi Kunti (2022) Efektivitas pembelajaran blended learning terhadap kemampuan pemahaman konsep siswa pada materi relasi dan fungsi kelas VIII MTs Al-Islam Turen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azizah, Rochana Nur (2021) Analisis proses kognitif peserta didik kelas VII berdasarkan teori bruner pada materi bilangan di Mts N Blora tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Mukarromah, Laeli (2021) Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery Learning (GDL) terhadap rasa ingin tahu dan penguasaan konsep materi bangun ruang sisi datar. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hasanah, Anis Marifatul (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan langkah-langkah polya bagi siswa kelas ix MTs NU 20 Kangkung tahun pelajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maghfiroh, Anif (2021) Efektivitas model pembelajaran discovery learning berbantuan tiang gradien terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi persamaan garis lurus kelas VIII MTs Darul Ulum Semarang tahun ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rohman, Ahmad Fathur (2021) Analisis kemampuan representasi matematis pada materi statistika siswa kelas VIII MTs NU Ihyaul Ulum Jekulo Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ulya, Linta Ainil (2021) Efektivitas model pembelajaran number head together (NHT) berbasis e-learning berbantuan game edukasi pada materi barisan dan deret terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas XI MAN 2 Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setiawan, Makis (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah pada materi polinom berdasarkan gaya kognitif melalui pembelajaran discovery learning siswa kelas XI MAN 2 Kota Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sa'adah, Hurriyyatus (2019) Efektivitas model pembelajaran ALC (Accelerated Learning Cycle) berbantu Macro-Enabled Powerpoint untuk meningkatkan kemampuan koneksi pada materi garis singgung lingkaran kelas VIII MTS Miftahul Huda Tayu. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Soofi, Ahmad Khoirus (2019) Efektivitas pembelajaran contextual teaching ang learning terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada materi fungsi kelas X SMK Ma’arif NU 1 Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Qothrun Nada, Rona Nisrina (2019) Efektivitas model pembelajaran somatic, auditory, visualization, intellectualy (savi) berbasis unity of sciences (uos) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi trigonometri kelas X di MA Futuhiyyah 2 Mranggen Demak tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zulfa, Nafa Indana (2019) Pengembangan modul matematika berbasis guided inquiry untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ristiyani, Lenny (2019) Efektivitas model pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan koneksi matematis siswa pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII MTs Negeri Brangsong Kendal tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kholifah, Umi (2018) Efektivitas model pembelajaran double loop problem solving berbasis unity of sciences dengan media rubik’s cube terhadap kemampuan penalaran matematis pada materi bangun ruang siswa MTs Negeri Brangsong Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Faradisa, Nisrina (2018) Efektivitas model pembelajaran reciprocal teaching dengan reward and punishment terhadap motivasi belajar dan pemahaman konsep pada materi segiempat di MTS NU Hasyim Asy’ari 01 Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Auliya, Nailil Muna (2017) Efektivitas model pembelajaran CORE berbantu benda tiga dimensi terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII MTs Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus pada materi kubus dan balok tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Khasanah, Zuhrotul (2017) Pengaruh model pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik materi segitiga dan segiempat kelas VII MTs Ishthifaiyah Nahdliyah Pekalongan tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Elmila, Fiyya (2017) Efektivitas model pembelajaran aptitude treatment interaction (ATI) berbantuan modul dan LKS terhadap penalaran matematis siswa pada materi kubus dan balok kelas VIII MTs Fatahillah Semarang tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Asprilla, Laras (2017) Efektivitas penerapan model learning cycle 5E berbasis pendekatan kontekstual terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi lingkaran kelas VIII MTs Puteri Sunniyyah Selo tahun ajar 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fadhilah, Rizki (2017) Efektivitas model pembelajaran REACT terhadap self efficacy dan kemampuan pemecahan masalah pada materi segi empat siswa kelas VII MTs N Karanggede tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kartikawaty, Sabrina (2016) Efektifitas model pembelajaran realistic mathematic education (RME) terhadap hasil belajar siswa pada materi pecahan di kelas III MI Ma’arif NU 1 Baleraksa Karangmoncol Purbalingga tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khasanah, Uswatun (2016) Efektivitas model pembelajaran probing prompting dengan pendekatan scientific terhadap hasil belajar peserta didik pada materi sifat-sifat operasi hitung bilangan kelas IV MI Sultan Fatah Demak tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muyassaroh, Na’imatun (2015) Efektivitas model Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan komunikasi matematika peserta didik materi pokok segiempat semester genap kelas VII SMPN 02 Kalinyamatan Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Supratiwi, Nur (2015) Studi komparasi hasil belajar matematika menggunakan model pembelajaran make a match dan model pembelajaran Teams Game Tournament (TGT) pada materi pokok lingkaran kelas VIII SMP Negeri 01 Toroh tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fahrudin, Fahrudin (2015) Implementasi pembelajaran inquiry untuk meningkatkan prestasi belajar siswa MTs Muhammadiyah Al-Manar Demak materi “klasifikasi benda” tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fardha, Uwaina (2015) Efektivitas model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) berbantuan media pembelajaran Macromedia Flash pada materi bilangan pecahan terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII SMP NU 07 Brangsong Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Isnaini, Malihatul (2015) Aspek geometri pada struktur atap rumah adat Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayah, Lailatul (2015) Efektivitas model pembelajaran Brain Based Learning (BBL) dengan pendekatan saintifik berbantu alat peraga sederhana terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas VIII pada materi garis singgung lingkaran di MTs Darul Ulum tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurzain, Lutfiyah (2015) Analisis rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) matematika kurikulum 2013 kelas X semester 1 tahun ajaran 2014/2015 di MAN Babakan Tegal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

A’yuni, Dyah Qurrota (2015) Efektivitas penerapan kolaborasi pendekatan SAVI (Somatic Auditory Visualization Intellectually) dan pendekatan Talking Stick terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII pada materi segiempat di MTs NU Hasyim Asy’ari 03 Kudus tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Basiroh, Ulil (2015) Efektivitas pembelajaran cooperative learning tipe Question Student Have (QSH) dengan pendekatan scientific berbantu media pembelajaran video terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas VII pada pokok bahasan aritmetika sosial di MTs Al-Muayyad 03 tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Niswah, Saidatun (2015) Efektivitas model pembelajaran concept attainment terhadap kemampuan pemahaman konsep siswa pada materi pokok persamaan linier satu variabel kelas VII MTs Wahid Hasyim Bangsri Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Burhanudin, Nur Latif (2015) Upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik dengan model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) pada materi statistika semester I kelas IX 1 MTs Al Ishlah Pageruyung Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Arofah, Siti (2014) Upaya meningkatkan keterampilan Matematika tema kegemaranku dengan metode megaskill pada siswa kelas I MI Sukolilan Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo.

This list was generated on Thu Apr 25 13:49:05 2024 WIB.