Items where Division is "84204 - Pendidikan Kimia" and Year is 2022
Thesis
Aini, Khofifah Nurul (2022) Inovasi modul kimia larutan penyangga terintegrasi Augmented Reality (AR). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Amaliyah, Nur Inayah (2022) Efektivitas model pembelajaran problem based learning berbasis socio-scientific issues terhadap kemampuan berpikir kritis pada materi perubahan energi dalam ilmu kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Amaliyah, Nur Inayah (2022) Efektivitas pembelajaran berbasis Chemo-Edutainment untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar peserta didik pada materi asam basa di SMA Negeri 1 Dompu. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Anggraeni, Arum Maya (2022) Inovasi media pembelajaran laboratorium virtual interaktif E-labor pada materi titrasi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ashabi, Khaerul (2022) Pengembangan zippo gallery sebagai media pembelajaran interaktif pada materi sistem periodik unsur kelas X SMA/MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Asih, Siti Mustika (2022) Pengembangan e-module berbasis Problem Based Learning (PBL) pada materi laju reaksi kelas XI DI SMA N 1 Warureja. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Auliya, Ismi Yaomil (2022) Pengembangan media video pembelajaran materi larutan elektrolit & non elektrolit berbasis green chemistry untuk meningkatkan minat belajar siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Awaliyah, Rizki (2022) Pengembangan petunjuk praktikum berbasis problem based learning terintegrasi unity of sciences pada materi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ayuningtiyas, Brilianti Sekar (2022) Pengembangan petunjuk praktikum elektronik berbasis green chemistry pada materi laju reaksi di SMA Negeri 8 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Borotan, Nur Aisyah (2022) Pengembangan media pembelajaran KOKISA (Komik Kimia Struktur Atom) berbasis UoS (Unity of Sciences). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Damayanti, Novia Sohfi (2022) Studi komparasi model pembelajaran Discovery Learning dengan Discovery Learning berbasis Entrepreneurial Science Thinking (ESciT) terhadap hasil belajar dan life skill siswa pada materi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fadillah, Wafiyyah Idzni (2022) Pengaruh penggunaan video pembelajaran berbasis unity of sciences terhadap hasil belajar kimia pada pokok bahasan asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Faizah, Az-Zafira Syairul (2022) Desain petunjuk praktikum berorientasi Chemo-Entrepreneurship (CEP) pada pembuatan produk kimia makromolekul. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fajriyyah, Rizqi Lailul (2022) Analisis miskonsepsi siswa dengan menggunakan metode Certainty of Response Index (CRI) pada materi teori atom. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fatchurrahman, Ahmad Akhbar (2022) Hubungan antara self-esteem dan self- efficacy terhadap literasi kimia materi hukum dasar kimia pada kelas X MIPA MA NU Sunan Katong tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fitriah, Neli Syihatun (2022) Efektivitas model pembelajaran discovery learning berbantuan handout bermuatan unity of sciences terhadap literasi sains siswa pada materi reaksi reduksi dan oksidasi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fitriyani, Rizki (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik elektronik berbasis etnosains pada materi sistem koloid. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Ginting, Rini Annisyah Br (2022) Analisis media pembelajaran video animasi berbasis multipel representasi pada materi hidrolisis garam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hikmah, Nurul (2022) Aplikasi edible film pati kulit pisang kepok (Musa balbisiana C.) dengan penambahan ekstrak lidah buaya (Aloe vera L.) pada mentimun (Cucumis sativus L.). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Lutfiaturrohmania, Nana (2022) Implementasi lembar kerja praktikum bernuansa green chemistry terhadap keterampilan generik sains siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mamluaturrahmatika, Annisa (2022) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terintegrasi etnosains pada materi reaksi redoks terhadap hasil belajar peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Masruroh, Alfina (2022) Pengaruh model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) berbantuan chemcard terhadap minat dan hasil belajar peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Maulida, Rukha (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik elektronik (e-LKPD) berbasis green chemistry : pencegahan korosi menggunakan ekstrak daun jambu biji (Psidium guajava linn). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mukhtar, Thoha (2022) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe STAD berbantuan kartu bridge untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mulyani, Putri Sari Ning (2022) Efektivitas pendekatan Somatic, Auditory, Visual, Dan Intellectual (SAVI) terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik materi laju reaksi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nadwah, Daimatul (2022) Efektivitas media pembelajaran interaktif berbasis Multiple Level Representation (MLR) untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada materi struktur atom. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Najih, Ahmad (2022) Analisis muatan literasi sains pada buku teks kimia SMA/MA Negeri kelas XI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nurlita, Safira (2022) Pengembangan four-tier diagnostic test berbasis keterampilan proses sains untuk mengidentifikasi miskonsepsi pada materi redoks. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Pranata, Bayu (2022) Pengembangan electronic module (e-module) berorientasi multipel representasi kimia pada materi ikatan kimia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Qonita, Nurul Atsna (2022) Pengembangan media pembelajaran kimia minyak bumi berbasis green chemistry berbantuan articulate storyline. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Rahmatika, Sania (2022) Hubungan gaya belajar dan hasil belajar siswa kelas X MIPA di SMA Negeri 13 Semarang pada materi stoikiometri berbantu quizizz. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Rahmawati, Endah (2022) Pengembangan instrumen performance assessment berbasis keterampilan proses sains pada praktikum dasar kimia analitik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Refni, Della (2022) Pengembangan E-LKPD sistem koloid berbasis Problem Based Learning (PBL) terintegrasi green chemistry. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Saadah, Zumroatus (2022) Desain tes diagnostik five tier untuk menganalisis miskonsepsi siswa pada materi stoikiometri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sholihah, Anis (2022) Pengembangan e-LKPD berbasis Problem Based Learning (PBL) materi laju reaksi di MA Darul Hikam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Solikhin, Aldi Imam (2022) Analisis miskonsepsi siswa dengan menggunakan four-tier certainly of response index pada materi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sonia, Citra (2022) Pembelajaran proyek berbasis kontekstual untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi asam basa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sultanni, Mahdinian Sri (2022) Profil kemampuan psikomotorik peserta didik pada materi laju reaksi dalam pembelajaran blended Learning berbasis praktikum. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sundusiyah, Asfiyatus (2022) Desain petunjuk praktikum larutan asam basa berbasis PBL (Problem Based Learning) berorientasi green chemistry. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Susilo, Gatot (2022) Pengembangan aplikasi media pembelajaran Devlabs dalam materi kesetimbangan kimia berbasis literasi sains. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Wati, Setyo (2022) Efektivitas strategi PDEODE (Predict Discuss Explain Observe Discuss Explain) sebagai upaya mencegah miskonsepsi peserta didik pada materi sifat koligatif larutan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Widiani, Astry Risqi (2022) Pengembangan media pembelajaran geometri molekul berbasis android. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Yuliani, Farika Rizki (2022) Efektivitas pendekatan pembelajaran inkuiri terbimbing bermuatan multi-level representasi terhadap hasil belajar peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Yulianti, Elly Dwi (2022) Pengembangan e-MOLASI (e-Module Laju Reaksi) berbasis inkuiri terbimbing terintegrasi SETS (Science, Environment, Technology, and Society). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Yulianti, Puja Dwi (2022) Pengembangan petunjuk praktikum berbasis chemoentrepreneurship pada materi pembuatan sabun dengan minyak jarak dan kunyit putih. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Yunitamara, Bella (2022) Pengembangan modul elektronik materi laju reaksi berbasis green chemistry. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Zahroh, Wahyuni Minatus (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik elektronik (e-LKPD) berbasis Problem Based Learning (PBL) pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.