Browse by Supervisors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 104.

Septianah, Septianah (2023) Efektivitas model pembelajaran creative problem solving berbantu media pembelajaran o-learn terhadap kemampuan literasi matematis siswa pada pokok bahasan peluang kelas 8 SMP Al-Islam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aistafania, Aistafania (2023) Efektivitas model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) berbantuan Information, Communication, and Technologies (ICT) terhadap kemampuan komunikasi matematis pada materi bangun ruang kelas VII MTs. Miftahul Huda Tayu. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sadiyah, Halimatus (2023) Evaluasi penerapan program sistem kredit semester di MA Model Zainul Hasan Probolinggo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Afifah, Hana Nur (2023) Efektivitas media pembelajaran e-comic komasing untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis materi bentuk aljabar peserta didik kelas VII SMP Negeri 02 Sekadau Hilir. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Inayah, Inayah (2023) Efektivitas model pembelajaran Diskursus Multi Representasi (DMR) berbantu aplikasi google classroom masa pandemi terhadap kemampuan komunikasi matematis dan motivasi belajar siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Semarang tahun ajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Irsyad, Yasir Muhammad (2023) Pengembangan media mobile learning TRIGONIS (Trigonometri Integrasi Islam) pada Kelas X MA Taqwa Ilah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nisa', Siti Shofwatun (2023) Analisis kemampuan representasi matematis ditinjau dari self-esteem dalam menyelesaikan soal open ended materi SPLDV siswa kelas VIII MTs Hidayatus Shibyan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fathinnuha, Hanifah Muthia (2023) Efektivitas model pembelajaran Auditory, Intellectually, And Repetition (AIR) dengan media pembelajaran interaktif articulate storyline terhadap kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nasrudin, Andi (2023) Pengaruh gaya kognitif terhadap kemampuan literasi numerasi siswa kelas VIII MTs Syekh Subakir 2 Sumberasri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mufidah, Nabila Naila (2023) Pengaruh tipe kepribadian keirsey dan kecerdasan emosional terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah Mazro’atul Huda Karanganyar. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Qur’aniyah, Ismi Alif (2023) Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis ditinjau dari aspek psikologi kognitif menurut Jerome Kagan pada kelas program sks 2 tahun materi koordinat kartesius MTSN 1 Magetan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Qolbi, Muhamad Syifaul (2022) Pengaruh model pembelajaran formulate share listen create dan kemandirian belajar terhadap kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rizky, Melvanna (2022) Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik pada materi pola dan baris bilangan kelas VIII MTs Darul Falah Sirahan berdasarkan gaya berpikir. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nilnalmuna, Nilnalmuna (2022) Efektivitas penggunaan media pembelajaran “lopis” terhadap minat dan hasil belajar siswa pada materi tabung kelas IX MTs. Wahid Hasyim Warungasem Batang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ningrum, Titin Kurnia (2022) Analisis tingkat kecemasan matematika dan kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari gaya kognitif pada materi program linear kelas XI SMA/ Sederajat. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mufidah, Qoyimatul (2022) Pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar metematika pada pembelajaran daring pasca pandemi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Latifah, Fia (2022) Efektivitas model pembelajaran project based learning terhadap literasi matematika siswa kelas VIII SMP Sabilurrasyad Kendal pada materi sistem koordinat kartesius. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurjannah, Ida (2022) Pengembangan media pembelajaran KATIKA (Kampoeng Matematika) untuk kemampuan pemahaman konsep pada materi SPLDV (sistem persamaan linear dua variabel). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anugrah, Wahyu (2022) Implementasi media game Ludo King dengan model team game tournament dalam upaya meningkatkan kecerdasan logis-matematis siswa pada materi peluang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Yuliana, Yuliana (2021) Strategi guru dalam meningkatkan literasi matematika siswa MTs Matholi'ul Falah Langgenharjo di tengah pandemi Covid 19. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Anjani, Dewi (2021) Efektivitas model pembelajaran course review horay berbantuan lectora inspire terhadap minat belajar dan kemampuan pemecahan masalah pada materi SPLTV siswa kelas X SMA Negeri 2 Brebes tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Sa’diyah, Khalimatus (2021) Analisis kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas X SMK N 2 Semarang pada materi program linear ditinjau dari tipe kepribadian ekstrovert dan introvert. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khotimah, Khusnul (2021) Analisis kemampuan penyelesaian masalah matematis ditinjau dari kemampuan verbal peserta didik kelas X bahasa SMA Negeri 1 Comal. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Agtiananda, Afifah Khairunnisa (2021) Efektivitas model pembelajaran guided discovery learning dengan pendekatan kontekstual terhadap kemampuan pemahaman konsep dan kemandirian belajar siswa pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII SMP Negeri 1 Tanjunganom. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Fahmi, Muhammad Iqbal Nur (2021) Efektivitas metode pembelajaran brainstorming dengan reward and punishment terhadap pemahaman konsep dan minat belajar pada materi fungsi di MA Mazro’atul Huda Karanganyar Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anisa, Khudsiyatul (2021) Evaluasi pelaksanaan pembelajaran blended learning di MAN 2 Rembang pada masa pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Makarima, Dewi Murtaqia (2021) Efektivitas model pembelajaran realistic mathematics education berbantu media magic math cube dalam meningkatkan kemampuan analitis siswa kelas VII materi penyajian data di SMP Islam Walisongo Kedungwuni tahun ajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Huda, Ivvan Nuzulul (2021) Implementasi algoritma kriptografi advanced encryption standard pada sistem informasi Pondok Pesantren An-Najah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Luthfiani, Afida (2021) Pengembangan modul pembelajaran reflektif berbasis unity of sciences untuk meningkatkan pemecahan masalah dan karakter siswa MA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saminanto, Saminanto (2021) Realistic math education dengan media Magic Math Cube bagi siswa SMP. SeAP, Semarang. ISBN 9786235794242

Insani, Irham Aisyal (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa ditinjau dari gaya kognitif siswa dalam model pembelajaran problem based learning. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Munfaridah, Lailin Uyun (2020) Pengembangan modul pembelajaran berbasis etnomatematika pada materi pokok lingkaran untuk peserta didik kelas VIII SMP/MTs. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Tsaqib, Annajmuts (2020) Efektivitas model pembelajaran problem solving terhadap kemampuan pemecahan masalah materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Alwi, Mohamad Izzat (2020) Efektivitas model pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) berbasis etnomatematik budaya Demak terhadap kemampuan penalaran matematis dan minat belajar siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saminanto, Saminanto (2020) Mengembangkan RPP Saintifik. SeAP, Semarang. ISBN 9786235794174

Areni, Diah Ayu Budi (2020) Efektivitas model pembelajaran think talk write (TTW) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi pola bilangan kelas VIII SMP Negeri 4 Juwana. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nadziroh, Ulya Ainun (2020) Analisis kesalahan penyelesaian soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) berdasarkan kriteria Watson. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayah, Nurul (2020) Efektivitas model pembelajaran probing prompting terhadap kemampuan koneksi matematis pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) kelas VIII SMP Hasanuddin 6 Semarang tahun ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurjanah, Ade (2019) Efektivitas model pembelajaran CONINCON untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematika materi sistem persamaan linier tiga variabel kelas X IPA SMA Negeri 15 Semarang tahun pelajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Umaniza, Mahisya (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika pada pokok bahasan aritmatika sosial berdasarkan disposisi matematis siswa kelas VII SMPN 1 Tanjung Tahun Ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Qomarudin, Ahmad (2019) Studi komparasi hasil belajar siswa yang menggunakan model pembelajaran inquiry dengan problem based learning pada pembelajaran matematika di kelas VIII MTs Al-Mubarok Margolinduk Bonang Demak tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kholilah, Aizaul (2019) Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis pada materi fungsi ditinjau dari multiple intelligences sesuai teori gardner siswa kelas X SMAN 1 Kendal tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Arif, M Asroful (2019) Efektivitas model pembelajaran problem posing menggunakan modul etnomatematika untuk meningkatkan berfikir kritis dan etika siswa di MTS Hasan Kafrawi Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fadhilah, Mailia (2019) Efektivitas model pembelajaran think talk write (ttw) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik pada materi pythagoras kelas VIII di SMP Negeri 1 Adiwerna tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ikhtiyar, Zakaria Bani (2019) Karakteristik solusi dekomposisi QR dalam aljabar max-plus tersimetri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hasbana, Arina Firha (2019) Efektivitas pembelajaran connected mathematics project (CMP) berbasis etnomatematika terhadap kemampuan koneksi matematika siswa kelas VII MTS N 2 Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Amarullah, Muhammad Ajib (2019) Efektivitas model pembelajaran project based learning berbantu media rancang bangun Google Sketchup terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi pokok bangun ruang sisi datar (prisma dan limas) siswa kelas VIII SMP N 1 Karanganyar Demak tahun ajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rusydah, Atina (2019) Efektivitas model pembelajaran scramble terhadap komunikasi matematis peserta didik pada materi himpunan kelas VII MTs Istifaiyah Nahdliyah (MTs-IN) Banyurip Ageng Kota Pekalongan tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Falah N. S., Muh. (2018) Efektivitas kombinasi model pembelajaran PBL (Problem Based Learning) dan make a match terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi pokok teorema phytagoras kelas VIII SMP Muhammadiyah 8 Mijen Semarang tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Istifaiyah, Hidayatul (2018) Efektivitas model pembelajaran learning cycle 5E terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis peserta didik kelas VII MTs Darul Hasanah Semarang materi pokok segiempat tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Nafiah, Hidayatun (2018) Pengaruh kecerdasan linguistik terhadap kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal berbentuk narasi pada materi pokok peluang kelas XI di MAN Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Faradisa, Nisrina (2018) Efektivitas model pembelajaran reciprocal teaching dengan reward and punishment terhadap motivasi belajar dan pemahaman konsep pada materi segiempat di MTS NU Hasyim Asy’ari 01 Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Ernawati, Hidayati Azizah (2017) Efektivitas model pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dengan bantuan alat peraga pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik MTs Negeri 1 Pati tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Astridayani, Amelinda (2017) Analisis kemampuan koneksi matematis peserta didik kelas VII SMP Negeri 31 Semarang pada materi perbandingan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Junaidi, Ah (2015) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi segiempat menggunakan metode inkuiri dengan pendekatan saintifik pada peserta didik kelas VII MTs Sunan Prawoto tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriana, Lia (2015) Efektivititas pembelajaran konstruktivisme terhadap koneksi matematika kelas VIII materi faktorisasi suku aljabar di MTs Madarijul Huda Kembang 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Tajkiyah, Tajkiyah (2015) Efektivitas model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan pendekatan saintifik berbantu alat peraga garis singgung terhadap hasil belajar peserta didik pokok bahasan garis singgung lingkaran kelas VIII MTs N 02 Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Chasanati, Siti Marzuqotul (2015) Efektivitas model pembelajaran Learning Start with a Question (LSQ) terhadap prestasi belajar peserta didik materi sistem persamaan linier dua variabel kelas VIII MTs N 1 Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aliyah, Muhimmatul (2015) Peningkatan motivasi dan hasil belajar materi ruang dimensi tiga dengan pendekatan kontekstual peserta didik kelas X semester genap MAN Bawu Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Tamim, M. Faisal (2015) Penerapan model pembelajaran DMR (Diskursus Multy Reprecentacy) dengan puzzle kubus dan balok untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar materi pokok kubus dan balok siswa kelas VIII D SMP Muhammadiyah 8 Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mujoyana, Muchammad (2015) Penerapan model pembelajaran tutor sebaya berbantuan power point untuk meningkatkan hasil belajar materi himpunan kelas VII MTs Baitussalam Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ifati, Adin Nadiya (2015) Studi komparasi pemahaman konsep materi program linear peserta didik yang menggunakan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) dan kurikulum 2013 di SMA N 1 Tahunan Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muchofia, Asri (2015) Peningkatan hasil belajar matematika materi pecahan menggunakan model cooperative learning tipe TGT berbantu media kartu di kelas VII MTs Nurul Huda Banyuputih tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Saifulah, Saifulah (2015) Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita pada pokok bahasan dalil Pythagoras dengan pendekatan problem solving bagi peserta didik kelas VIII E semester I MTs Matholi’ul Huda Bugel Kedung Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nahar, Riska Lailin (2015) Efektivitas metode inside outside circle dengan menggunakan alat peraga neraca dalam pembelajaran kurikulum 2013 terhadap hasil belajar peserta didik materi persamaan linear satu variabel kelas VII MTs Miftahul Muhtadin Kayen Pati tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sa'adah, Durrotus (2015) Penerapan model cooperative learning tipe Team Assisted Individualization (TAI) dikombinasikan dengan media kartu masalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VIII SMP PGRI 5 Semarang pada materi sistem persamaan linear dua variabel tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rohim, Nur Hasan (2015) Penerapan model pembelajaran quantum learning berdasarkan gaya belajar dalam meningkatkan hasil belajar pada materi sistem persamaan linear dua variabel peserta didik kelas VIII MTs Sunan Ampel Plososari Patean Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Akhid, Muhammad (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi pengukuran waktu dengan metode inkuiri dan media jam pada siswa kelas V semester I di MI Miftahul Ulum Ngemplak Mranggen Kabupaten Demak tahun 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo.

Aryani, Ilmi Alifia (2014) Analisis lembar kerja siswa MGMP Matematika Kabupaten Pati kelas IX SMP semester gasal tahun ajaran 2013/2014 berdasarkan taksonomi bloom dua dimensi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Zaque, Arini Olivia (2014) Pengaruh metode permainan matematika terhadap peningkatan kecerdasan logis matematis siswa kelas VII pada materi segitiga dan segiempat di MTs NU Serangan Bonang Demak tahun pelajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Endarwati, Endarwati (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa melalui penggunaan media jam pada materi pengukuran waktu kelas II MI NU 16 Kaligading Boja Kendal tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Negeri Walisongo.

Asyhar, Hasanudin (2014) Pengaruh kecerdasan emosi terhadap hasil belajar matematika pada siswa MTs N Wonosobo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nikmah, Maftukhatun (2013) Analisis pelaksanaan pembelajaran matematika pada kelas akselerasi di SMP Negeri 2 Semarang tahun 2013. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Munayasari, Ika Deni (2013) Penerapan model pembelajaran joyful learning dengan pendekatan bermain di luar kelas dalam upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar matematika materi irisan dan gabungan bagi peserta didik kelas VII F SMP N 1 Limbangan Kendal tahun pelajaran 2012/2013. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fatah, Abdul (2013) Efektivitas Strategi Pembelajaran Giving Question and Getting Answers Berbantuan Media terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Materi Pokok Himpunan Kelas VII MTs NU Nurul Huda Mangkangkulon Tugu Kota Semarang Tahun Pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Syafi’i, Ahmad (2012) Efektifitas model pembelajaran Group Investigation (GI) dengan menggunakan alat peraga terhadap hasil belajar peserta didik pada materi geometri ruang Kelas X semester genap MA Bustanul Ulum Pati tahun pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fariski, Mukhammad (2012) Efektivitas metode pembelajaran improve dengan bantuan alat peraga miniatur tandon air terhadap hasil belajar peserta didik pada materi logika matematika semester genap kelas X SMA Islam Sultan Agung 1 Semarang tahun pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Huda, Miftahul (2012) Efektivitas model pembelajaran picture and picture untuk meningkatkan hasil belajar materi pokok bangun ruang pada peserta didik kelas VIII MTs Safinatul Huda 01 Sowan Kidul Kedung Jepara tahun pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Hidayati, Asiyah Nur (2012) Efektivitas model pembelajaran direct instruction terhadap hasil belajar matematika materi pokok himpunan peserta didik kelas VII semester II SMP Islam Miftahul Huda Kabupaten Jepara Tahun Ajaran 2011-2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Alwi, Mohamad (2012) Upaya meningkatkan motivasi dan hasil belajar peserta didik melalui media pembelajaran mobile learning pada materi pokok sistem persamaan linear dua variabel kelas VIII semester gasal SMP Negeri 2 Balapulang-Tegal tahun pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rahmanti, Yuliana (2012) Keefektifan strategi pembelajaran kecakapan hidup (life skill) dalam pembelajaran matematika terhadap hasil belajar peserta didik kelas VIII semester genap pada sub materi pokok garis singgung persekutuan dua lingkaran di SMP Negeri 1 Wadaslintang Wonosobo tahun ajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Afifah, Luluk (2012) Efektivitas penggunaan model reciprocal teaching dengan melakukan fieldtrip terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas VII semester 1 materi pokok perbandingan pada peta (skala) di MTs Manbaul Islam Losari Soko Tuban. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Dewi, Dewi (2011) Efektifitas pembelajaran dengan pendekatan keterampilan metakognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik kelas VII pada materi pokok perbandingan di MTs Negeri 2 Semarang tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Dewi, Dewi (2011) Efektifitas pembelajaran dengan pendekatan keterampilan metakognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik kelas VII pada materi pokok perbandingan di MTs Negeri 2 Semarang tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Dewi, Dewi (2011) Efektivitas model pembelajaran dengan pendekatan keterampilan metakognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik kelas VII pada materi pokok perbandingan di MTs Negeri 2 Semarang tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Afrizal, Khafidh (2011) Penerapan model cooperative learning metode inquiry dengan media kertas berpetak untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar matematika pokok bahasan segitiga peserta didik kelas VII semester II MTs NU Darussalam Ngadirejo Mijen Semarang tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sari, Dwi Kartika (2011) Efektivitas model pembelajaran berbasis proyek dengan pendekatan bermain di luar kelas untuk meningkatkan kemampuan dalam memecahkan masalah materi pokok himpunan pada peserta didik kelas VII MTs NU 01 Tarub kab. Tegal tahun ajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ulya, Innarotul (2011) Efektivitas model pembelajaran learning cycle 5e (LC5E) dengan pemanfaatan alat peraga pada materi pokok bidang datar terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII SMP Nurul Islam Semarang tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Luthfiyah, Siti (2011) Penerapan model pembelajaran active learning tipe question student have (QSH) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi pokok logika matematika kelas X A MA Tajul Ulum Brabo Grobogan tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Masruroh, Emi (2011) Efektivitas model pembelajaran interaktif dengan pertanyaan pengarah (prompting question) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas VII MTs Nurussalam Tersono dalam materi pokok garis dan sudut. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Faroh, Nailil (2011) Pengaruh kemampuan penalaran dan komunikasi matematika terhadap kemampuan menyelesaikan soal cerita materi pokok himpunan pada peserta didik semester 2 kelas VII MTs NU Nurul Huda Mangkang Semarang tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

M.Fatkhullah, M.Fatkhullah (2011) Keefektifan strategi pembelajaran practice-rehearsal pairs dengan alat peraga simetri lipat dan simetri putar dalam meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas VII MTs NU 05 Sunan Katong Kaliwungu tahun pelajaran 2010/2011 pada sub materi pokok persegi panjang dan persegi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sa’adah, Ziyadatus (2011) Pembelajaran remedial matematika materi pokok logika matematika di M.A. N.U. Al Ma’arif Boja tahun pelajaran 2010/2011 dalam mencapai ketuntasan belajar matematika. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Hidayah, Inayatul (2011) Pengaruh pembelajaran matematika dengan pendekatan keterampilan proses terhadap kemampuan pemecahan masalah materi pokok lingkaran peserta didik kelas VIII MTs NU Nurul Huda Semarang tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nadhif, Khoirun (2011) Pengaruh penguasaan konsep operasi bentuk aljabar terhadap kemampuan menyelesaikan soal panjang garis singgung persekutuan dua lingkaran pada peserta didik kelas VIII MTs Negeri Bonang Demak tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Kamaliyah, Faiqotul (2011) Penerapan model pembelajaran active learning tipe guided note taking dengan pemanfaatan LKPD dalam meningkatkan keaktifan dan hasil belajar matematika materi irisan dan gabungan bagi peserta didik kelas VII B MTs Mafatihut Thullab An-Nawawi Surodadi Kedung Jepara tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Yaisy, Ahmad (2011) Efektifitas penggunaan multimedia (CD interaktif) dalam meningkatkan hasil belajar matematika materi pokok lingkaran pada peserta didik kelas VIII semester II SMP KY Ageng Giri tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Tsani, Dyan Falasifa (2010) Peningkatan aktivitas dan hasil belajar peserta didik kelas VIII A MTs Darul Ulum Purwogondo Jepara semester II tahun pelajaran 2009/2010 pada materi pokok luas permukaan prisma dan limas tegak dengan menggunakan alat peraga melalui pembelajaran ropes (review, overview, presentation, exercise, summary). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Inayah, Rokhisatul (2010) Upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas VII A MTs Walisongo Pecangaan Jepara pada materi himpunan dalam pemecahan masalah melalui penerapan metode pembelajaran mind mapping. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Budiarto, Cahyo (2010) Implementasi model pembelajaran advance organizer menggunakan LKS pada materi pokok persamaan kuadrat untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas X di MA Miftahul Huda Brakas Dempet Demak tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khayaroh, Siti (2010) Efektivitas pembelajaran dengan pendekatan kontruktivisme terhadap prestasi belajar matematika pada materi luas dan volume bangun ruang peserta didik kelas VIII semester II di MTs NU Nurul Huda Kudus tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khotimah, Khotimah (2010) Implementasi model pembelajaran RME (Realistic Mathematics Education) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik materi pokok perbandingan semester gasal kelas VII A MTs NU 06 Sunan Abinawa Pegandon Kendal tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Farihah, Nor (2010) Meningkatkan hasil belajar matematika pada materi pokok aritmatika sosial dengan model pembelajaran penemuan terbimbing melalui pemanfaatan lembar kerja siswa (LKS) pada kelas VII A semester I MTs NU Tamrinut Thullab Undaan Lor Kudus tahun ajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rahmawati, Eni (2010) Efektivitas model pembelajaran problem solving dalam materi sistem persamaan linier dua variabel di kelas VIII MTsN Tanjung Tani Prambon Nganjuk tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

This list was generated on Sat Nov 23 09:17:39 2024 WIB.