Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 39.

A

Abuwa, Miss Arroyhan (2016) Studi penyelenggaraan manasik haji di Kemenag Kabupaten Semarang dan di KBIH NU An-Nahdhiyyah Kabupaten Semarang tahun 2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Agustina, Wahyu (2016) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan kinerja pelayanan Islami terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada produk tour domestik SA Tour & Travel Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aidah, Siti Nur (2018) Implementasi standar pelayanan frontliner pada PT. BPRS PNM Binama Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Akhadiani, Kanti Fitriana (2018) Pelaksanaan service excellence oleh customer service guna meningkatkan mutu pelayanan anggota di KSPPS Binama Tlogosari. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Alawiyah, Tutie (2019) Strategi peningkatan kualitas pelayanan kepada anggota pada KSPPS BMT Al-Hikmah Garan cabang Bawen. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aliffiani, Rizki (2017) Tingkat pelayanan teller untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat Pati KCP Jakenan. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Aprilia, Lusi (2017) Pengaruh good university governance terhadap kepuasan mahasiswa : studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ardhiyanti, Maulida (2018) Strategi pelayanan produk SISUKA (Simpanan Suka Rela Berjangka) dalam meningkatkan loyalitas anggota di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Arti, Suci Wahyuni (2019) Analisis strategi keunggulan bersaing produk salon syariah D’Mutia SPA dan Muslimah di Semarang dalam upaya meningkatkan jumlah pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aswanda, Duta Putra (2016) Implementasi service excellence oleh customer service pada BMT BUS Cabang Mranggen. Diploma thesis, UIN Walisongo.

F

Fauziyyah, Firda Rini (2018) Pengaruh kualitas pelayanan pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Dana li Mardhatillah (Damar) Semarang terhadap tingkat kepuasan anggota. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fitriani, Kiki Nurul (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dengan dimensi carter di perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah : studi kasus pada nasabah tabungan FAEDAH BRI Syariah KCP Majapahit Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

H

Hadi, Khusnul (2011) Optimalisasi penerapan sistem informasi manajemen (SIM) dalam peningkatan layanan pendidikan di SMA Semesta kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Hidayatullah, Ighfir (2018) Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelayanan pembatalan ibadah haji di Kementrian Agama Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

I

Ikhsan, Ahmad Maulidi Nur (2016) Manajemen pelayanan jemaah calon haji di kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara tahun 2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Kesuma, Mohammad rizal jalil puja (2017) Sistem layanan administrasi persuratan akademik berbasis web pada Fakultas Sains dan teknologi UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Lestari, Anis Dewi (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Banyumanik Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

M

Maulida, Ferlia Fajar (2018) Pengaruh pelayanan biro jasa Jam’iah Asasul Bilad Desa Morodemak Bonang Demak terhadap kepuasaan konsumen. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Muafidah, Nur Aliffatul (2017) Penerapan pelayanan prima pada produk simpanan Si Rela (Sukarela Lancar) di BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Kaliwungu. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Muna, Nailil (2019) Pengaruh kualitas layanan dan keragaman produk terhadap kepuasan nasabah : studi kasus BTN Syariah KCS Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Murtiawati, Mawadah (2019) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen : studi kasus pada UKM Bandeng Rozal Kelurahan Bandengan Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mutafaroh, Ika Andriyani (2019) Manajemen persuratan dan kearsipan di kantor FITK UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

N

Nisa, Khairatul (2018) Implementasi pelayanan customer service terhadap anggota di KSPPS Harapan Umat Pati KCP Gabus. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Nisa, Kholifatun (2019) Pengaruh kualitas pelayanan Islami dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah di BRI Syari’ah KC Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nofiyah, Julian Nurul (2019) Pengaruh harga, kualitas pelayanan Islami dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada D’Mutia Salon dan SPA muslimah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nurcahyamita, Swisti Intan (2019) Implementasi layanan inovasi SAMSAT keliling dalam upaya meningkatkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor periode 2015-2018 : studi kasus pada kantor bersama SAMSAT Kabupaten Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

P

Pertiwi, Eka Putri (2019) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan muslim : studi kasus pada perusahaan jasa servis bengkel HP Semarang CV. Wafana Group. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Putri, Retnandi Meita (2018) Analisis perilaku preferensi nasabah bank syariah dalam menggunakan jasa layanan setor tunai : studi kasus pada bank syariah di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

R

Restu, Cania Ayu Maha (2018) Manajemen pelayanan divisi Walisongo Tour & Travel Pusat Pengembangan Bisnis dalam melayani mahasiswa peserta KKL Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang semester gasal tahun 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Rizqia, Lina (2019) Pengaruh tingkat kesadaran nasabah dan fasilitas pelayanan bank syariah terhadap minat menabung mahasiswa penerima beasiswa BI UIN Walisongo tahun 2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Saputri, Ririn Indah (2018) Pelayanan prima pendaftaran ibadah haji di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Setyaningrum, Anggun Merlynda Dwi (2019) Pengaruh penanganan keluhan dan komitmen nasabah terhadap loyalitas nasabah pada bank pembiayaan rakyat syariah (BPRS) Suriyah KC Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sholihah, Eny Zumrotus (2017) Upaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat KCP Sleko Pati. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Syah, Fina Auliya Rohman (2017) Efektivitas layanan berbasis informasi teknologi (IT) oleh Kantor Urusan Agama dalam mendukung legalitas perkawinan : studi di KUA Kec. Banyubiru. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

T

Triono, M. Joko (2012) Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Administrasi Akademik Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

U

Ulinuha, Anas (2017) Manajemen layanan asuransi jiwa Bumi Putera Syariah Semarang pada produk Mitra Mabrur Plus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Wijayanti, Ratna (2018) Penerapan fungsi actuating Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Guntur Demak dalam pembinaan agama di Desa Tlogoweru : perspektif manajemen dakwah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Z

Zahro, Aminatuz (2019) Pengaruh bagi hasil dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung pada bank syariah di Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zunaini, Anindya (2019) Pengaruh tingkat margin dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah pada pembiayaan murabahah tahun 2016-2018 : studi kasus PT. BPRS Suriyah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Sun Dec 15 20:01:55 2019 WIB.