Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | I | L | S | T
Number of items at this level: 9.

A

Abuwa, Miss Arroyhan (2016) Studi penyelenggaraan manasik haji di Kemenag Kabupaten Semarang dan di KBIH NU An-Nahdhiyyah Kabupaten Semarang tahun 2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Agustina, Wahyu (2016) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan kinerja pelayanan Islami terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada produk tour domestik SA Tour & Travel Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Amin, Muhammad Sakowi (2015) Tata usaha dalam meningkatkan mutu pelayanan siswa di MTs Nahdlatusy Syubban Sayung Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aswanda, Duta Putra (2016) Implementasi service excellence oleh customer service pada BMT BUS Cabang Mranggen. Diploma thesis, UIN Walisongo.

H

Hadi, Khusnul (2011) Optimalisasi penerapan sistem informasi manajemen (SIM) dalam peningkatan layanan pendidikan di SMA Semesta kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

I

Ikhsan, Ahmad Maulidi Nur (2016) Manajemen pelayanan jemaah calon haji di kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara tahun 2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Lestari, Anis Dewi (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Banyumanik Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

S

Sholihah, Eny Zumrotus (2017) Upaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat KCP Sleko Pati. Diploma thesis, UIN Walisongo.

T

Triono, M. Joko (2012) Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Administrasi Akademik Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

This list was generated on Sun Aug 20 22:45:38 2017 WIB.