Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | K | L | M | S | T | U
Number of items at this level: 16.

A

Abuwa, Miss Arroyhan (2016) Studi penyelenggaraan manasik haji di Kemenag Kabupaten Semarang dan di KBIH NU An-Nahdhiyyah Kabupaten Semarang tahun 2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Agustina, Wahyu (2016) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan kinerja pelayanan Islami terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada produk tour domestik SA Tour & Travel Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aliffiani, Rizki (2017) Tingkat pelayanan teller untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat Pati KCP Jakenan. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Aprilia, Lusi (2017) Pengaruh good university governance terhadap kepuasan mahasiswa : studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aswanda, Duta Putra (2016) Implementasi service excellence oleh customer service pada BMT BUS Cabang Mranggen. Diploma thesis, UIN Walisongo.

F

Fauziyyah, Firda Rini (2018) Pengaruh kualitas pelayanan pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Dana li Mardhatillah (Damar) Semarang terhadap tingkat kepuasan anggota. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

H

Hadi, Khusnul (2011) Optimalisasi penerapan sistem informasi manajemen (SIM) dalam peningkatan layanan pendidikan di SMA Semesta kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Hidayatullah, Ighfir (2018) Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelayanan pembatalan ibadah haji di Kementrian Agama Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

I

Ikhsan, Ahmad Maulidi Nur (2016) Manajemen pelayanan jemaah calon haji di kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara tahun 2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Kesuma, Mohammad rizal jalil puja (2017) Sistem layanan administrasi persuratan akademik berbasis web pada Fakultas Sains dan teknologi UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Lestari, Anis Dewi (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Banyumanik Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

M

Muafidah, Nur Aliffatul (2017) Penerapan pelayanan prima pada produk simpanan Si Rela (Sukarela Lancar) di BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Kaliwungu. Diploma thesis, UIN Walisongo.

S

Sholihah, Eny Zumrotus (2017) Upaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat KCP Sleko Pati. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Syah, Fina Auliya Rohman (2017) Efektivitas layanan berbasis informasi teknologi (IT) oleh Kantor Urusan Agama dalam mendukung legalitas perkawinan : studi di KUA Kec. Banyubiru. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

T

Triono, M. Joko (2012) Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Administrasi Akademik Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

U

Ulinuha, Anas (2017) Manajemen layanan asuransi jiwa Bumi Putera Syariah Semarang pada produk Mitra Mabrur Plus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Wed Dec 12 04:16:18 2018 WIB.