Items where Subject is "511 General principles"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | J | K | L | M | N | Q | R | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 36.

A

Al Ulya, Lailiyatul Ulfah (2012) Keefektivan Penggunaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe TGT (Teams Games Tournament) dengan Bantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V MI Ianatussibyan Mangkang Kulon Semarang pada Materi Bangun Datar Mata Pelajaran Matematika Tahun Ajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Amelia, Ani (2022) Analisis disposisi matematis siswa kelas XI SMA ditinjau dari kemampuan berpikir tingkat tinggi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anisa, Khudsiyatul (2021) Evaluasi pelaksanaan pembelajaran blended learning di MAN 2 Rembang pada masa pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Anjani, Dewi (2021) Efektivitas model pembelajaran course review horay berbantuan lectora inspire terhadap minat belajar dan kemampuan pemecahan masalah pada materi SPLTV siswa kelas X SMA Negeri 2 Brebes tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Astridayani, Amelinda (2017) Analisis kemampuan koneksi matematis peserta didik kelas VII SMP Negeri 31 Semarang pada materi perbandingan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Azizah, Rochana Nur (2021) Analisis proses kognitif peserta didik kelas VII berdasarkan teori bruner pada materi bilangan di Mts N Blora tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

D

Dewi, Dian Ivana (2021) Analisis pelaksanaan pembelajaran tatap muka saat pandemi covid-19 pada mata pelajaran matematika di MAN 1 Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

F

Fadilah, Meria (2021) Efektivitas model pembelajaran probing prompting terhadap kemampuan self efficacy dan pemahaman konsep matematis siswa kelas xi pada materi turunan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fadilah, Rizki Nur (2022) Efektivitas model Conceptual Understanding Procedures (CUPS) berbantuan LKPD berbasis etnomatematika terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika peserta didik kelas VIII SMP N 2 Tambakromo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fariski, Mukhammad (2012) Efektivitas metode pembelajaran improve dengan bantuan alat peraga miniatur tandon air terhadap hasil belajar peserta didik pada materi logika matematika semester genap kelas X SMA Islam Sultan Agung 1 Semarang tahun pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Filasufah, Nurul (2019) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik kelas VIII SMP Negeri 10 Semarang pada materi relasi dan fungsi ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

H

Huda, Miftahul (2012) Efektivitas model pembelajaran picture and picture untuk meningkatkan hasil belajar materi pokok bangun ruang pada peserta didik kelas VIII MTs Safinatul Huda 01 Sowan Kidul Kedung Jepara tahun pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Husna, Amaliya (2021) Analisis berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika materi peluang kelas VIII SMP N 3 Jekulo Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

I

Ihsan, Noor (2022) Analisis kemampuan pemahaman konsep matematika pada materi fungsi komposisi berdasarkan gaya belajar siswa kelas X MA Qosim Al Hadi Mijen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Irawan, Bambang (2018) Efektivitas model pembelajaran SFAE (Student Facilitator And Explaining) terhadap kemampuan komunikasi matematis peserta didik pada materi himpunan kelas VII MTs Darul Ulum Kota Semarang tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

J

Jannah, Miftahul (2016) Efektivitas model pembelajaran integratif terhadap kemampuan koneksi matematis siswa kelas VII pada materi himpunan MTs al-Furqon Kudus tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Khardita, Deby Ashri (2022) Efektivitas metode pembelajaran flipped learning melalui aplikasi edmodo untuk meningkatkan penalaran matematis dan kemandirian belajar pada materi barisan dan deret. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khasanah, Uswatul (2021) Analisis kemampuan berpikir kritis ditinjau dari self-confidence siswa pada materi induksi matematika kelas Xi IPA MA Uswatun Hasanah Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Khotimah, Khusnul (2021) Analisis kemampuan penyelesaian masalah matematis ditinjau dari kemampuan verbal peserta didik kelas X bahasa SMA Negeri 1 Comal. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

L

Labibah, Umi (2016) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah menggunakan pendekatan pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) pada materi himpunan siswa kelas VII MTs Tanbihul Ghofilin tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Mabruroh, Puja Hayati Noor (2021) Pengembangan modul matematika dengan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas IX SMP. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Mawaddah, Zahrotul (2016) Efektivitas model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap pemahaman konsep materi logika Matematika kelas X Madrasah Aliyah Program Keagamaan (MAPK) Darul Falah Pati tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mentari, Sri (2022) Implementasi media pembelajaran championship track math dengan metode course review horey untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis pada pokok bahasan SPLDV. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mustaghfiroh, Umi (2022) Analisis kemampuan koneksi matematis ditinjau dari self-concept siswa pada materi teorema Pythagoras kelas VIII E di MTS Negeri 4 Magelang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

N

Naja, Muhamad Zadun (2022) Analisis kemampuan literasi matematika pada konten change and relationship berdasarkan efikasi diri siwa kelas X MA Miftahut Thullab Putatsari Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Naseha, Ainun (2022) Efektivitas pembelajaran daring menggunakan google meet berbasis powtoon dengan pendekatan kontekstual terhadap pemahaman konsep materi SPLDV MTs NU 01 Pecalungan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ni'mah, Zumrotun (2021) Efektivitas model pembelajaran logan avenue problem solving-heuristik (laps-heuristik) melalui pendekatan open-ended terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa kelas VII pada materi bangun datar Di MTs Wahid Hasyim Jepara tahun ajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Q

Qomarudin, Ahmad (2019) Studi komparasi hasil belajar siswa yang menggunakan model pembelajaran inquiry dengan problem based learning pada pembelajaran matematika di kelas VIII MTs Al-Mubarok Margolinduk Bonang Demak tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

R

Rahimayanti, Tri Yanuar (2016) Analisis proses berfikir dalam pemecahan masalah matematika Polya pada siswa kelas XI IPA SMAN 1 Bangsri Jepara berdasarkan tipe kepribadian. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rohman, Muhammad Syaiful (2020) Efektivitas model pembelajaran realistic mathematics education (RME) dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa pada materi himpunan kelas VII MTs Qosim Al Hadi Mijen Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

T

Tinaningsih, Riza Okva (2022) Analisis literasi digital siswa dalam pembelajaran matematika jarak jauh di SMK N 1 Sungailiat tahun pelajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

W

Wariningsih, Iin Endang (2021) Analisis kemampuan metakognisi dan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal open ended materi SPLTV di SMA Unggulan Nurul Islami Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Widya, Luthfi Cahya (2019) Level abstraksi reflektif dalam kemampuan pemecahan masalah materi segitiga pada siswa kelas VII D SMP Negeri 2 Cepiring. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Wulan Sari, Riska Yani (2017) Efektivitas pembelajaran kooperatif team assisted individualization (TAI) dengan media rogsiling berbantu LKPD terhadap kemampuan penalaran matematis pada materi garis singgung lingkaran kelas VIII SMP N 1 Kayen tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Y

Yuliana, Yuliana (2021) Strategi guru dalam meningkatkan literasi matematika siswa MTs Matholi'ul Falah Langgenharjo di tengah pandemi Covid 19. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

Z

Zahra, Isna Rizki Az (2021) Efektivitas penggunaan aplikasi zenius pada pembelajaran daring terhadap pemahaman konsep siswa pada materi koordinat kartesius kelas VIII SMP Negeri 16 Semarang tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO.

This list was generated on Tue Mar 19 00:22:25 2024 WIB.