Items where Subject is "651 Office services"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 53.

A

Abuwa, Miss Arroyhan (2016) Studi penyelenggaraan manasik haji di Kemenag Kabupaten Semarang dan di KBIH NU An-Nahdhiyyah Kabupaten Semarang tahun 2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Agustina, Wahyu (2016) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan kinerja pelayanan Islami terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada produk tour domestik SA Tour & Travel Semarang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aidah, Siti Nur (2018) Implementasi standar pelayanan frontliner pada PT. BPRS PNM Binama Semarang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Akhadiani, Kanti Fitriana (2018) Pelaksanaan service excellence oleh customer service guna meningkatkan mutu pelayanan anggota di KSPPS Binama Tlogosari. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Alawiyah, Tutie (2019) Strategi peningkatan kualitas pelayanan kepada anggota pada KSPPS BMT Al-Hikmah Garan cabang Bawen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aliffiani, Rizki (2017) Tingkat pelayanan teller untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat Pati KCP Jakenan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Alwani, Sidik (2022) Pengaruh kualitas sistem pendaftaran Toefl dan Imka terhadap kepuasan mahasiswa di Pusat Pengembangan Bahasa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anggit, Muhammad (2021) Manajemen pelayanan biro perjalanan haji dan umrah di Sultan Agung Tour & Travel Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aprilia, Lusi (2017) Pengaruh good university governance terhadap kepuasan mahasiswa: studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ardhiyanti, Maulida (2018) Strategi pelayanan produk SISUKA (Simpanan Suka Rela Berjangka) dalam meningkatkan loyalitas anggota di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Arti, Suci Wahyuni (2019) Analisis strategi keunggulan bersaing produk salon syariah D’Mutia SPA dan Muslimah di Semarang dalam upaya meningkatkan jumlah pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aswanda, Duta Putra (2016) Implementasi service excellence oleh customer service pada BMT BUS Cabang Mranggen. Diploma thesis, UIN Walisongo.

F

Fajarani, Dian Maulina (2022) Pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan, dan risiko terhadap minat mahasiswa menggunakan mobile banking sebagai instrumen bertransaksi : studi pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fauziyyah, Firda Rini (2018) Pengaruh kualitas pelayanan pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Dana li Mardhatillah (Damar) Semarang terhadap tingkat kepuasan anggota. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fitriani, Kiki Nurul (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dengan dimensi carter di perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah : studi kasus pada nasabah tabungan FAEDAH BRI Syariah KCP Majapahit Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

H

Hadi, Khusnul (2011) Optimalisasi penerapan sistem informasi manajemen (SIM) dalam peningkatan layanan pendidikan di SMA Semesta kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Hamida, Umara Zul (2021) Kualitas pelayanan one day service Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kementrian Agama Kabupaten Cilacap pada masa pandemi covid-19. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Hidayatullah, Ighfir (2018) Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelayanan pembatalan ibadah haji di Kementrian Agama Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

I

Ikhsan, Ahmad Maulidi Nur (2016) Manajemen pelayanan jemaah calon haji di kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara tahun 2015. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Istianah, Umi (2019) Pengaruh kualitas layanan jasa terhadap kepuasan konsumen di MTS Negeri 1 Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Kesuma, Mohammad rizal jalil puja (2017) Sistem layanan administrasi persuratan akademik berbasis web pada Fakultas Sains dan teknologi UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

L

Lestari, Anis Dewi (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Banyumanik Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

M

Ma'arif, Muhammad Gufron (2022) Implementasi etika bisnis dalam pelayanan pada biro perjalanan wisata : studi eduwisata Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maulida, Ferlia Fajar (2018) Pengaruh pelayanan biro jasa Jam’iah Asasul Bilad Desa Morodemak Bonang Demak terhadap kepuasaan konsumen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muafidah, Nur Aliffatul (2017) Penerapan pelayanan prima pada produk simpanan Si Rela (Sukarela Lancar) di BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Kaliwungu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Muna, Nailil (2019) Pengaruh kualitas layanan dan keragaman produk terhadap kepuasan nasabah : studi kasus BTN Syariah KCS Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Murtiawati, Mawadah (2019) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen : studi kasus pada UKM Bandeng Rozal Kelurahan Bandengan Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mutafaroh, Ika Andriyani (2019) Manajemen persuratan dan kearsipan di kantor FITK UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

N

Nisa, Khairatul (2018) Implementasi pelayanan customer service terhadap anggota di KSPPS Harapan Umat Pati KCP Gabus. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nisa, Kholifatun (2019) Pengaruh kualitas pelayanan Islami dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah di BRI Syari’ah KC Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ni’mah, Winda Maulidatun (2022) Strategi customer service dalam meningkatkan kualitas pelayanan nasabah di BMT Al-Hikmah. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nofiyah, Julian Nurul (2019) Pengaruh harga, kualitas pelayanan Islami dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada D’Mutia Salon dan SPA muslimah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nurcahyamita, Swisti Intan (2019) Implementasi layanan inovasi SAMSAT keliling dalam upaya meningkatkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor periode 2015-2018 : studi kasus pada kantor bersama SAMSAT Kabupaten Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

P

Pertiwi, Eka Putri (2019) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan muslim : studi kasus pada perusahaan jasa servis bengkel HP Semarang CV. Wafana Group. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putra, Yusuf Aurelio Maulana (2022) Pengaruh layanan ATM dan sistem antrean terhadap kepuasan nasabah bertransaksi di Bank Jateng Syariah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Amalia Priatna (2020) Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan pengunjung dengan minat kunjung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Raysa Sekar (2019) Pengaruh layanan mobile banking terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah Bank BTN Syariah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Retnandi Meita (2018) Analisis perilaku preferensi nasabah bank syariah dalam menggunakan jasa layanan setor tunai : studi kasus pada bank syariah di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Q

Qoderia, Lailatul (2022) Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia : studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang sebagai nasabah Bank Syariah Indonesia Tbk. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

R

Rahmawati, Adibatur (2022) Analisis korelasi kinerja keuangan dan kinerja pelayanan terhadap tingkat kemandirian di Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Restu, Cania Ayu Maha (2018) Manajemen pelayanan divisi Walisongo Tour & Travel Pusat Pengembangan Bisnis dalam melayani mahasiswa peserta KKL Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang semester gasal tahun 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rizqi, Isti Naila (2022) Implementasi manajemen kearsipan di MAN Pemalang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rizqia, Lina (2019) Pengaruh tingkat kesadaran nasabah dan fasilitas pelayanan bank syariah terhadap minat menabung mahasiswa penerima beasiswa BI UIN Walisongo tahun 2018. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rustiana, Rustiana (2020) Analisis ekspektasi dan persepsi siswa terhadap layanan pendidikan di MAN 1 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

S

Saputri, Ririn Indah (2018) Pelayanan prima pendaftaran ibadah haji di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Setyaningrum, Anggun Merlynda Dwi (2019) Pengaruh penanganan keluhan dan komitmen nasabah terhadap loyalitas nasabah pada bank pembiayaan rakyat syariah (BPRS) Suriyah KC Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sholihah, Eny Zumrotus (2017) Upaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk terciptanya kepuasan anggota pada BMT Harapan Umat KCP Sleko Pati. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Syah, Fina Auliya Rohman (2017) Efektivitas layanan berbasis informasi teknologi (IT) oleh Kantor Urusan Agama dalam mendukung legalitas perkawinan : studi di KUA Kec. Banyubiru. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

T

Triono, M. Joko (2012) Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Administrasi Akademik Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

U

Ulinuha, Anas (2017) Manajemen layanan asuransi jiwa Bumi Putera Syariah Semarang pada produk Mitra Mabrur Plus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

W

Wijayanti, Ratna (2018) Penerapan fungsi actuating Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Guntur Demak dalam pembinaan agama di Desa Tlogoweru : perspektif manajemen dakwah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Y

Yunisah, Isti Rofiani (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan bagi hasil terhadap kepuasan nasabah deposito IB pada PT. BTN Syariah KC Batam. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Z

Zahro, Aminatuz (2019) Pengaruh bagi hasil dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung pada bank syariah di Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Thu Jun 8 21:21:32 2023 WIB.