Items where Subject is "500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics > 516 Geometry"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | J | K | L | M | N | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 45.

A

Aliyah, Muhimmatul (2015) Peningkatan motivasi dan hasil belajar materi ruang dimensi tiga dengan pendekatan kontekstual kelas X semester genap MAN Bawu Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Amri, M. Syaiful (2014) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 7e terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi pokok prisma dan limas kelas VIII MTs N.U. Hasyim asy’ari 2 kudus tahun pelajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anggraeni, Sylvia Noer (2016) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik berdasarkan kemampuan berpikir geometris pada materi bangun ruang sisi datar di kelas VIII SMP Negeri 39 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anjari, Sintara Dewi (2015) Efektivitas penggunaan alat peraga puzzle sudut terhadap hasil belajar peserta didik pada materi sudut dalam segitiga kelas VII di MTs Mafatihul Akhlaq Demangan Tahunan Jepara tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ariani, Rizka (2011) Studi komparasi hasil belajar peserta didik yang menggunakan media CD tutorial matematika dengan metode konvensional pada materi pokok kubus dan balok kelas VIII MTs NU 01 Cepiring. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Aristiyowati, Hesti (2014) Efektivitas model problem posing menggunakan alat peraga jam sudut terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas V MIN Mlaten Mijen Demak pada materi pengukuran sudut. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

A’yuni, Dyah Qurrota (2015) Efektivitas penerapan kolaborasi pendekatan SAVI (Somatic Auditory Visualization Intellectually) dan pendekatan Talking Stick terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII pada materi segiempat di MTs NU Hasyim Asy’ari 03 Kudus tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fatkhuri, Fatkhuri (2010) Efektivitas model pembelajaran cooperative learning tipe STAD (student teams-achievement divisions) dengan menggunakan alat peraga terhadap hasil belajar matematika pada materi pokok bangun ruang sisi datar peserta didik kelas VIII MTs N Model Babakan Lebaksiu Tegal tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fitriani, Ulliya (2009) Studi eksperimen model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) dengan pemanfaatan alat peraga terhadap hasil belajar peserta didik SMP Nusa Bangsa Mranggen Demak pada materi pokok volume bangun ruang sisi lengkung tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fitriyah, Mualimatul (2010) Implementasi pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi pokok garis singgung lingkaran di kelas Vlll B MTs NU 20 Kangkung tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fitriyyah, Nur Lailiyyatul (2014) Penerapan pendekatan pembelajaran BBL berbantuan permainan sirkuit Matematika untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas VIII A MTs NU Demak materi luas permukaan kubus dan balok tahun ajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

H

Haffidianti, Yunita (2011) Penerapan model pembelajaran group investigation (GI) dalam upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi pokok bangun ruang kelas VIII F MTs Negeri 1 Semarang tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Hasanah, Rif’atul (2015) Studi komparasi model CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) berbantu power point terhadap kemampuan penalaran dan minat belajar peserta didik pada materi pokok segiempat kelas VII MTs Al Wathoniyah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Lailatul (2015) Efektivitas model pembelajaran Brain Based Learning (BBL) dengan pendekatan saintifik berbantu alat peraga sederhana terhadap hasil belajar Matematika peserta didik kelas VIII pada materi garis singgung lingkaran di MTs Darul Ulum tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

I

Indaryani, Feny (2015) Efektivitas penggunaan kombinasi model pembelajaran The Power Of Two And Four dan Talking Stick terhadap kemampuan komunikasi Matematika dan hasil belajar peserta didik pada materi pokok segiempat Kelas VII SMP NU 07 Brangsong semester genap tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Isnaini, Malihatul (2015) Aspek geometri pada struktur atap rumah adat Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Iswanto, Iswanto (2015) Peningkatan hasil belajar matematika pada pokok bahasan kubus dan balok dengan model pembelajaran contextual teaching and learning pada siswa kelas VIII A semester II MTs Miftahul Khoirot tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

J

Junaidi, Ah (2015) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi segiempat menggunakan metode inkuiri dengan pendekatan saintifik pada peserta didik kelas VII MTs Sunan Prawoto tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Kharis, Samsul (2015) Efektifitas penggunaan alat peraga dalam pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, and Intelectually) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi keliling persegi dan persegi panjang kelas III di MI NU 1 Penanggulan Pegandon Kendal tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khayaroh, Siti (2010) Efektivitas pembelajaran dengan pendekatan kontruktivisme terhadap prestasi belajar Matematika pada materi luas dan volume bangun ruang peserta didik kelas VIII semester II di MTs NU Nurul Huda Kudus tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khoiriyah, Roikhatul (2016) Efektifitas model pembelajaran SAVI (Somatic, Auditori, Visual dan Intelektual) berbasis Macromedia Flash terhadap minat dan hasil belajar peserta didik pada materi pokok Bangun Ruang Sisi Datar kelas VIII MTs NU 05 Sunan Katong Kaliwungu tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

L

Lailaturrohmah, Lailaturrohmah (2010) Penggunaan alat peraga dalam pembelajaran reciprocal teaching untuk meningkatkan hasil belajar pada materi pokok jajaran genjang dan belah ketupat (studi tindakan kelas di MTs Miftahul Falah Rembang kelas VII B semester 2 tahun pelajaran 2009-2010). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Lia, Naila Fikrina Afrih (2010) Efektivitas teknik penilaian unjuk kerja terhadap kemampuan matematis materi pokok garis dan sudut pada peserta didik kelas VII SMP Putri Nawa Kartika Kudus tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

M

M.Fatkhullah, M.Fatkhullah (2011) Keefektifan strategi pembelajaran practice-rehearsal pairs dengan alat peraga simetri lipat dan simetri putar dalam meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas VII MTs NU 05 Sunan Katong Kaliwungu tahun pelajaran 2010/2011 pada sub materi pokok persegi panjang dan persegi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Muawanah, Muawanah (2015) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe team games tournament (TGT) terhadap hasil belajar peserta didik pokok bahasan bangun ruang sederhana semester II kelas IV di MI Sultan Fatah Demak tahun pelajaran 2012/2013. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muyassaroh, Na’imatun (2015) Efektivitas model Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan komunikasi matematika peserta didik materi pokok segiempat semester genap kelas VII SMPN 02 Kalinyamatan Jepara tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nadhiroh, Nadhiroh (2015) Efektivitas model pembelajaran tipe Make a Match dengan pendekatan saintifik berbantuan alat peraga sudut pusat dan sudut keliling terhadap hasil belajar peserta didik pokok bahasan sudut pusat dan sudut keliling lingkaran kelas VIII MTs Nurul Ulum Mranggen Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nairuzah, Aniqotun (2016) Pengaruh model pembelajaran problem based learning berbantuan alat peraga terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VII pada materi garis dan sudut di SMP Negeri 16 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nurfarikhin, Fuad (2010) Hubungan kemampuan pemahaman konsep dan kemampuan penalaran dengan kemampuan pemecahan masalah pada materi bangun ruang sisi lengkung peserta didik kelas IX MTs NU 24 Darul Ulum Pidodo Kulon Patebon Kendal. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nurroh, Anisatun (2010) Penggunaan alat peraga dengan metode demonstrasi untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar peserta didik pada materi luas permukaan dan volum bangun ruang di kelas VIII B SMP Takhassus Al-Qur’an Wonosobo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

S

Setya Budi, Ari (2013) Upaya Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Semester 2 pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Balok dan Kubus Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD di MI Muhammadiyah Tanjung Sari Kecamatan Tersono Kabupaten Batang Tahun Pelajaran 2011/2012. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sholikhah, Umi (2014) Penerapan Model Eliciting Activities (MEA) sebagai upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan disposisi Matematis siswa kelas IX B MTs Taris Lengkong Batangan Pati materi pokok bangun ruang sisi lengkung tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sifak, Alifatus (2010) Efektivitas metode pembelajaran discovery dengan menggunakan papan tempel segi empat terhadap hasil belajar pada materi pokok jajar genjang dan trapesium di kelas VII SMP Walisongo Pecangaan Jepara. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Supratiwi, Nur (2015) Studi komparasi hasil belajar Matematika menggunakan model pembelajaran Make a Match dan model pembelajaran Teams Game Tournament (TGT) pada materi pokok lingkaran kelas VIII SMP Negeri 01 Toroh tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Susanti, Wiwi (2011) Efektivitas model pembelajaran Van Hiele dengan alat peraga untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi pokok bangun ruang sisi datar di kelas VIII MTs Darussalam Kroya tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sya’roni, Sya’roni (2010) Pengaruh kemampuan pemahaman konsep, penalaran dan komunikasi terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik kelas VIII pada materi pokok Pythagoras di SMP Nusa Bangsa Demak tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

T

Tajkiyah, Tajkiyah (2015) Efektivitas model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan pendekatan saintifik berbantu alat peraga garis singgung terhadap hasil belajar peserta didik pokok bahasan garis singgung lingkaran kelas VIII MTs N 02 Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Tamim, Muhammad faisal (2015) Penerapan model pembelajaran DMR (Diskursus Multy Reprecentacy) dengan puzzle kubus dan balok untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar materi pokok kubus dan balok siswa kelas VIII D SMP Muhammadiyah 8 Semarang tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Tsiqoh, Dzawits (2013) Evaluasi penggunaan media pembelajaran matematika pada materi bangun ruang kelas IX di SMP N 2 Mranggen tahun pelajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

U

Ulum, Muhammad Saiful (2010) Implementasi strategi pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif, dan menyenangkan (PAIKEM) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas VII A MTs NU 09 Gemuh dalam materi pokok penggunaan keliling dan luas segitiga dan segiempat dalam pemecahan masalah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Utami, Kharisma Dyah (2010) Penerapan metode pembelajaran penemuan terbimbing (inquiry learning) dengan menggunakan alat peraga pada materi pokok kubus dan balok untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar peserta didik kelas VIII E MTs N 1 Semarang tahun pelajaran 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

W

Winarsih, Rian (2015) Efektifitas model pembelajaran student facilitator and explaining dengan peta konsep berbantuan power point terhadap hasil belajar materi bangun ruang sisi lengkung pada peserta didik kelas IX SMPNU 07 Brangsong Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Y

Yaisy, Ahmad (2011) Efektifitas penggunaan multimedia (CD interaktif) dalam meningkatkan hasil belajar matematika materi pokok lingkaran pada peserta didik kelas VIII semester II SMP Ky Ageng Giri tahun pelajaran 2010/2011. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Yumniyati, Khisna (2016) Pengaruh jenis kelamin terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas X pada materi geometri dikontrol dengan kemampuan spasial di SMA N 13 Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Z

Zaque, Arini Olivia (2014) Pengaruh metode permainan Matematika terhadap peningkatan kecerdasan logis matematis siswa kelas VII pada materi segitiga dan segiempat di MTs NU Serangan Bonang Demak tahun pelajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Tue Oct 24 09:19:00 2017 WIB.