Items where Subject is "300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education > 372.4 Membaca, belajar membaca"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | G | J | M | N | P | Q | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 27.

A

Aisyah, Aisyah (2016) Problematika pemahaman teks bacaan pada pelajaran Bahasa Indonesia siswa kelas IV MI Ianatusshibyan Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anam, Khiyarul (2014) Meningkatkan ketrampilan membaca nyaring melalui media pias-pias kata pada siswa kelas I di MI Matholibul Huda Ruwit Wedung Demak tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Azmi, Nelul (2019) Implementasi gerakan literasi sekolah (GLS) di MI Negeri Kota Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

F

Fridayati, Fridayati (2017) Efektifitas penerapan metode Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap kemampuan membaca intensif pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas V di MI al Khoiriyyah 01 tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

G

Ghoniyah, Nushah Ziyadatul (2019) Faʿāliyah istikhdām ṭarīqah number head together li mahārah al-qirāʾah ladai al-talāmīż fī al-faṣl al-khāmis bi madrasah al-ibtidāiyyah al-ḥukumiyyah Sumurejo Semarang al-ʿām al-dirāsī 2018-2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

J

Jannah, Roudhotul (2017) Implementasi budaya madrasah Sabtu membaca senyap dalam membentuk karakter gemar membaca peserta didik kelas tinggi di MI Darul Ulum Wates Ngaliyan Semarang tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Masaroh, Safi’atullaila (2017) Pengaruh penggunaan metode examples non examples dan mind mapping dengan multimedia proyektor terhadap hasil belajar kemampuan menulis karangan Bahasa Indonesia siswa kelas III MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Masruroh, Afif (2016) Upaya meningkatkan kemampuan membaca pemahaman siswa dengan menggunakan teknik scramble mata pelajaran Bahasa Indonesia pada kelas V A SD Nurul Islam Purwoyoso Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Masykuri, Masykuri (2019) Analisis kesulitan membaca permulaan pada siswa kelas I MI Pesantren Pembangunan Cibeunying Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap tahun 2017/2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Munir, Misbachul (2016) Pelaksanaan reading aloud dalam pembelajaran Al-Qur’an-Hadis (materi pokok “Gemar Bersilaturrahim”) pada siswa kelas IV di MI Miftahul Huda Mijen Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Murni, Siti (2015) Keefektifan keterampilan membaca permulaan melalui metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) pada mata pelajaran bahasa Indonesia kelas I di MI Miftakhul Akhlaqiyah tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mutiara, Fatimah Ratna (2016) Pengaruh media poster comment dengan metode think pair share dalam pembelajaran bahasa Indonesia materi mengarang terhadap hasil belajar siswa kelas IV SD Islam Al-Fattah Terboyo tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nihayah, Syifauz Zahrotin (2017) Pengaruh penggunaan model CIRC berbantu media cetak terhadap kemampuan membaca intensif peserta didik kelas IV MI Darul Falah Desa Sirahan Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

NihayatulMuna, NihayatulMuna (2019) Penggaruh penggunaan metode kata lembaga terhadap keterampilan membaca permulaan pada pelajaran Bahasa Indonesia siswa kelas 1 MI Miftakhul Akhlaqiyah tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Nurdiana, Efa (2018) Pengaruh implementasi program tahsin tilawah terhadap kemampuan membaca Al-Qur’an peserta didik dengan metode Qira’ati jilid 6 MI Al-Khoiriyah 01 Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Nurhasanah, Laily (2018) Efektivitas penerapan metode reading aloud terhadap kemampuan membaca Al-Qur’an pada pembelajaran Al-Qur’an Hadits materi pokok surah Al-Takāṡur kelas III MI Sunniyah 1 Selo Tawangharjo Grobogan tahun pelajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

P

Permatasari, Rizky (2018) Efektivitas penggunaan metode membaca bersama dengan media bigbook pada kemampuan membaca siswa kelas I di SD HJ. Isriati Baiturrahman 2 Semarang tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Q

Qona'ah, Siti Rohmiati (2019) Pengaruh penerapan metode SAS terhadap kemampuan membaca tema kegiatanku pada peserta didik kelas I MIN 2 Kendal tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

R

Rahayu, Ratna Surya (2016) Pengaruh program reading morning terhadap minat baca peserta didik kelas V di MIN Sumurrejo Kota Semarang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rochsotun, Siti (2015) Peningkatan hasil belajar Bahasa Indonesia materi membaca dongeng menggunakan strategi reading aloud di kelas III MI Al-Hidayah Cepoko Gunung Pati Semarang tahun pelajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Romdonah, Romdonah (2017) Problematika pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas V di MI Islamiyah Podorejo Semarang tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Shoimah, Ni'matus (2019) Implementasi metode reading aloud dan drill dalam pembelajaran baca tulis Qur’an (BTQ) pada siswa kelas 2 di MI Walisongo Jerakah Tugu Semarang tahun 2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Sholechah, Sholechah (2014) Peningkatan keterampilan membaca melalui metode drill membaca tanpa mengeja pada kelas I B MI NU 04 Kumpulrejo Kaliwungu Kendal tahun 2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Suprapti, Suprapti (2014) Upaya meningkatkan ketrampilan membaca dan menulis melalui pemanfaatan media gambar dan menyanyi dalam mapel Bahasa Indonesia anak kelas II MI Rohmatal Lil ‘Alamin Donorejo Karangtengah Demak semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

T

Tsani, Defi Putri (2019) Strategi meningkatkan kemampuan membaca pada anak kelompok A RA Budi Mulya Pedurungan Semarang tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

U

Ulza, Fila Khozanatul (2018) Hubungan persepsi siswa tentang intensitas bimbingan membaca Al-Qur’an oleh guru dengan kemampuan membaca Al-Qur’an siswa kelas V MI Futuhiyyah 02 Kudu Kecamatan Genuk Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

W

Wijayanti, Sri (2017) Efektivitas penerapan metode cooperative script terhadap memahami teks bacaan kelas III MI Futuhiyyah Mranggen Demak tahun pelajaran 2016/2017. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Fri Dec 13 11:39:59 2019 WIB.