Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 323.

A

Abdillah, Beni Khoiril (2015) Praktek sistem bonus dalam perusahaan Herba Penawar Al-Wahida Indonesia (HPAI) Kota Semarang dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Abdurrahman, Muhammad Dzikron (2012) Strategi Pemasaran Pembiayaan Pendidikan Ijarah Multi Jasa di KJKS Binama Semarang. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Adawiyah, Aulia Jadydatul (2015) Implementasi service excellence oleh customer service pada BMT Bismillah Sukorejo. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Adhiantoro, Ega Putri (2015) Praktek pemasaran produk deposito syariah di BPRS Suriyah Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Adiputri, Herlin (2015) Strategi untuk meningkatkan produktivitas di BMT Muamalat Limpung. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Aeni, Nova Lutfiyatul (2015) Strategi pemasaran yang efektif terhadap jumlah nasabah produk simpanan El Amanah di KJKS BMT El Amanah Kendal. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Afidah, Linatul (2014) Aplikasi fungsi perencanaan wisata religi dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen(studi kasus di Fajar Tour & Travel Mranggen Demak). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Afiyah, Nurul (2014) Strategi pemasaran simpanan Bismillah di BMT BISMILLAH Sukorejo. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Ahmad, Murtaja (2014) Pengaruh pemberian pelatihan terhadap kinerja perawat di Rumah Sakit Islam NU Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aisyah , Aisyah (2011) Manajemen Mutu Homeschooling Kak Seto Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Akmala, Denise Tria (2015) Implementasi marketing mix pada produk tabungan utama di Bank Mega Syariah Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Al-Faruqy, Saifulhaq (2014) Analisis parameter diferensiasi produk yang mempengaruhi keputusan konsumen muslim untuk membeli di Mujahidin Distro Yogyakarta. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Albab, Ulil (2014) Pengaruh kepemimpinan terhadap etos kerja Islam karyawan dibidang keperawatan Rumah Sakit Islam (RSI) Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ali, Muhamad (2014) Analisis terhadap strategi memaksimalkan kinerja SDM pada LKI (Lembaga Keuangan Islam) Buana Kartika kecamatan Mranggen kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Aliah, Himmatul (2011) Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari’ah terhadap kepuasan nasabah KPR di BNI Syari’ah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Aliyah, Himmatul (2014) Aplikasi manajemen sumber daya manusia dalam perspektif syariah pada panti asuhan Yayasan Al-Hikmah Wonosari Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Amalia, Faza (2013) Pengaruh Bauran Promosi dan Citra Merek Syariah terhadap Minat Nasabah Pembiayaan Murabahah di BPRS Mitra Harmoni Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Amalia, Nina Wahyu (2016) Peranan bauran pemasaran (marketing mix) dalam upaya meningkatkan penjualan produk SIJANGKA di KJKS BMT Walisongo Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Amaliatin, Titin (2011) Analisis pengaruh hubungan antar karyawan dan kepemimpinan terhadap prestasi kerja karyawan di BMT Made Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Amanati, Helin Rizka (2011) Analisis pelaksanaan fatwa DSN-MUI tentang sistem penjualan langsung berjenjang Syari’ah di Ahad-Net Internasional Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Aminah, Siti (2015) Political branding menggunakan simbol keagamaan dalam iklan politik PKB di televisi. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Amrodin, As (2010) Aplikasi manajemen strategik di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Nurul Huda Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ana, Putri Handri (2015) Analisis perbedaan preferensi konsumen terhadap kualitas produk kitab kuning cetakan luar negeri dan kitab kuning cetakan dalam negeri (studi kasus toko-toko kitab Pasar Johar Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anam, Qidin Khoirul (2014) Kepemimpinan kepala madrasah dalam membentuk karakter peserta didik di MI Al Khoiriyyah 2 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Andrias, Tommy (2011) Pengaruh Manajemen Syari’ah terhadap Kinerja Karyawan di Hotel Grasia Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ani, Zulia Arda (2016) Analisis pengaruh marketing syari’ah terhadap minat anggota menggunakan produk bai’ bitsaman ajil di BMT MADE Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anifah, Nurul (2013) Pengaruh Service Quality dan Location terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung pada BMT Insan Sejahtera Cepiring. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Anjaswari S.M., Debby Syarifah (2015) Analisis implementasi strategi pemasaran di KJKS BMT Walisongo Semarang dalam perspektif Islam. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Annisa, Setia (2016) Analisis prosedur pelaksanaan produk Simapan di BMT Marhamah Purworejo tahun 2014. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Aprilyani, Risma Nur (2015) Pengaruh pelatihan terhadap produktivitas kerja karyawan BPRS Saka Dana Mulia Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Apriyani, Yuni (2016) Pemikiran M. Abdul Mannan tentang produksi berbasis kesejahteraan ekonomi. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ardian, Cholid (2015) Pengaruh kualitas pelayanan dan periklanan terhadap keputusan masyarakat dalam menabung pada BNI Syariah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ardianto, Dika (2016) Penanganan pembiayaan bermasalah pada akad murabahah di KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Kanjengan Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Aribowo, Sugeng (2016) Sistem reward dan punishment bagi karyawan di CV. Abadi Jaya Kudus dalam perspektif manajemen syari’ah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Arifah, Nur (2016) Analisis strategi pemasaran produk opak di home industri kelompok usaha bersama Kucai Jaya Kalibeber Wonosobo. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Asaroh, Nur (2015) Strategi penghimpunan dana pada produk simpanan El Amanah dengan akad wadiah yad adh dhamanah di BMT El Amanah Kendal. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Aseffudin, Muhammad (2015) Wages distribution system of sailors in Sarang (John Rawls’s theory of justice perspective). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ashari, Akhmad Lukman (2016) Strategi pemasaran produk tabungan haji pada Bank Mega Syariah cabang Rembang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Aslihah, Noor’ Aini (2015) Pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan di Koperasi Syari’ah Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Asysyifa, Vivin (2009) Analisis hukum Islam terhadap penundaan pembayaran upah karyawan harian (studi kasus di industri pengecoran logam “Prima Logam” Desa Ngawonggo, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Athoillah, Ibnu (2012) Pengaruh Marketing Mix terhadap Kepuasan Konsumen di Alfamart Tirto Agung Tembalang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ayu, Dina Sekar (2015) Strategi pemasaran produk simpanan Si-Tampan guna meningkatkan jumlah nasabah di KJKS Nusa Indah Cepiring. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Ayuningtyas, Nia Rachma (2016) Strategi pemasaran produk dana iB gadai emas di BNI Syariah Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Azizah, Khoirotul (2014) Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas sumber daya manusia terhadap minat anggota pada pembiayaan murabahah (studi kasus pada KJKS BMT Artha Bumi Asri Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

B

Baidlowi, Muhamad (2015) Pengaruh motivasi dan pengembangan karyawan terhadap prestasi kerja karyawan pada Perum Bulog Sub Divre 1 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Baihaqi, Baihaqi (2014) Pengaruh kepemimpinan dan lingkungan kerja terhadap semangat kerja karyawan di Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah Pekajangan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

C

Cahyani, Indah Gita (2015) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Al-Hikmah Cabang Karangjati. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Choiriyati, Isny (2011) Pengaruh motivasi dan etos kerja Islam terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada karyawan KJKS BMT Fastabiq di Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Cholifah, Cholifah (2010) Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan pada butik busana muslim di kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

D

Damsiri, Damsiri (2012) Strategi Pemasaran Pembiayaan Oto iB Hasanah di BNI Syari’ah Cabang Semarang. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Dewi, Yunita Mutiara (2013) Analisis Operasional Kegiatan Baitul Maal Melalui Program Senyum Dhuafa di BMT Bismillah Sukorejo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Duriyah, Siti (2015) Manajemen pendistribusian zakat (studi kasus pada LAZISMU PDM Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

E

Ekapisisa, Nofi (2016) Pengaruh brand image, fasilitas dan kualitas layanan pendidikan terhadap keputusan memilih UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

El Junusi, Rahman (2012) Membangun kemitraan antara bank syariah dan nasabah dengan pendekatan costumer relationship management (studi pada Bank Umum Syariah Kota Semarang). Research report (Laporan penelitian). LP2M IAIN Walisongo, Semarang. (Unpublished)

Elha, Ahmad Munif Sabtiawan (2015) Penafsiran Hamka tentang kepemimpinan dalam tafsîr Al Azhâr. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Endarti, Alin (2015) Upaya BMT BUS untuk meningkatkan loyalitas anggota. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Enifah, Ernik (2012) Strategi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai Upaya Memaksimalkan Produktivitas Perusahaan (Studi Kasus pada KJKS BMT Bina Ummat Sejahtera Lasem). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ependi, Akhmad (2013) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Musyarakah pada BMT Marhamah Wonosobo. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Ernayanti, Tri (2015) Penerapan analisis SWOT dalam strategi peningkatan daya saing pedagang muslim untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA): studi kasus pada butik busana muslim Rabbani Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

F

Fadhila, Okta Nur (2015) Analisis penerapan strategi promosi terhadap perkembangan produk simpanan wajib berhadiah (si Wadiah) di KJKS BMT Al Hikmah Ungaran Cabang Bandungan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fadkhan, Muhammad (2014) Strategi marketing mix dalam upaya peningkatan jumlah nasabah tabungan IB Tasya Wadiah BPRS Suriyah Semarang. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Fadlullah, M. Miftah (2013) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi anggota untuk menggunakan produk jasa Tamara di KJKS BMT El Amanah Kendal. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fahrurrozi, Fahrurrozi (2014) Efektivitas strategi product, promotion, price dalam meningkatkan image sekolah dan loyalitas orang tua siswa PAUD (studi pada lembaga pendidikan anak usia dini Islam) Kota Semarang). Research report (Laporan penelitian). LP2M IAIN Walisongo, Semarang. (Submitted)

Faimriyani, Hani (2016) Upaya meningkatkan pelanggan Az-Zahra collection. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Faizin, Faizin (2015) Manajemen pengelolaan bisnis di Panti Asuhan Darul Hadlonah Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fajriyah, Syahrina Nurul (2014) Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas anggota pada KJKS Cemerlang Weleri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fankhuri, Hamzah (2016) Strategi pemasaran Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Walisongo dalam meningkatkan jumlah nasabah (perspektif dakwah). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Farochah, Anisatul (2011) Penerapan strategi pemasaran produk penghimpunan dana KJKS Bina Niaga Utama (BINAMA) Cabang Weleri dalam meningkatkan keunggulan kompetitif. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fathimatuzzahro, Fathimatuzzahro (2015) Penerapan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan di BMT Bismillah Sukorejo. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Fathimiyah, Umi (2016) Pengaruh absensi sidik jari (finger print) dan motivasi kerja terhadap kedisiplinan karyawan (studi kasus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fatichah, Siti (2013) Pengaruh prinsip adil dalam pemberian kompensasi terhadap peningkatan kinerja karyawan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fatikah, Umi (2013) Mekanisme Pengelolaan Dana Simpanan Tabungan Taharah di BPRS Permodalan Nasional Madani Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fatkhi, Qurrota A’yun (2010) Studi manajemen mutu pengawas pendidikan agama Islam Roudlotul Athfal/Madrasah Ibtidaiyah di kabupaten Batang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fatma, Anis (2013) Strategi pemasaran produk mitra mabrur (asuransi haji) di Asuransi Syariah Bumiputera cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fauzan, Fauzan (2012) Analisis Penanganan Pembiayaan Bermasalah pada Akad Murabahah di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Fauziah, Nur Laila (2015) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja pada karyawan KJKS Mitra Sejahtera Subah. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Fauziah, Syifa (2010) Optimalisasi manajemen layanan bimbingan dan konseling di SMP Islam Sultan Agung 1 Semarang 2009/2010. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fauziyah, Siti Ririn (2015) Sistem rekrutmen karyawan dalam perspektif syariah pada Pand’s Collection Pandanaran Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fauzy, Muhammad Nirwan (2016) Analisis penanganan pembiayaan mudharabah bagi anggota yang meninggal dunia di BMT Mitra Hasanah Genuk Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Febriana, Mayya Puji (2009) Pengaruh etos kerja Islam terhadap kinerja karyawan pada bank pembiayaan rakyat syari’ah Artha Mas Abadi Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Febriyana, Ida (2015) Strategi marketing mix untuk mengoptimalkan produk simpanan sukarela (studi kasus di BMT Walisongo Papandayan Semarang). Diploma thesis, UIN Walisongo.

Febriyanto, Noer Aji (2015) Pengaruh pengembangan produk terhadap volume penjualan pada konveksi busana muslim Clothing Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriani, Farida Noor (2014) Pengaruh training Islamic excellent service terhadap kinerja karyawan Fakultas Syari’ah IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriani, Irma (2016) Analisis pelaksanaan good corporate governance pada aspek peran Dewan Pengawas Syariah di UUS Bank Jateng. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Fitrianto, Fajar Rian (2012) Pengaruh Etos Kerja Islam terhadap Kinerja Karyawan PT BPRS Buana Mitra Perwira Purbalingga. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Fuadina, Nur (2014) Pengaruh rekrutmen dan pengembangan karyawan terhadap peningkatan produktivitas kerja karyawan KJKS BMT Muamalat Limpung. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

G

Ghofar, Jirjis Alfarisi Abdul (2016) Strategi biro wisata PT. Musfiratur Semarang dalam meningkatkan kualitas pelayanan ibadah haji dan umroh tahun 2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Gunawan, Dedy (2012) Pengaruh Pengembangan Karyawan dan Motivasi Kerja Islami terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Guntoro, Agus (2016) Analisis pengupahan outsourcing pada karyawan PT. Deta Sukses Makmur dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

H

Hakim, Isyhar Malija (2015) Analisis komparatif pemikiran Fahim Khan dan Monzer Kahf tentang perilaku konsumen. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hakim, Luthfil (2016) Strategi kinerja Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera Syariah Cabang Semarang dengan pendekatan balanced scorecard. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Handayani, Diyah (2014) Tinjauan hukum Islam terhadap pelaksanaan jam kerja karyawan di TB. Sederhana di Desa Guntur Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Handayani, Sri (2016) Strategi pemasaran produk pembiayaan multijasa PJTKI di BPRS Gala Mitra Abadi Purwodadi. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Hani, Nadiah Ulfa (2014) Pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap minat beli hijab (studi kasus pada toko FIDZA Collection di Desa Mayangkawis Kec. Balen Bojonegoro ). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hanik, Umi (2014) Penerapan strategi pemasaran produk simpanan KJKS Bina Niaga Utama (Binama) Cabang Weleri dalam meningkatkan keunggulan kompetitif. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Haryosanne, Widya Ismadewi (2013) Tinjauan Hukum Islam terhadap Akad Jual Beli Sistem Dropshipping (Studi Kasus di Toko Online Syafa OnShop Website www.facebook.com/groups/Syafa.Onshop/). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Hasanah, Siti Nur (2016) Analisis pengaruh efisiensi operasional, tingkat kecukupan modal dan likuiditas terhadap profitabilitas bank umum syariah di Indonesia tahun 2011-2014. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hayati, Fitri Nur (2014) Penerapan marketing mix produk simpanan Sukarela Lancar (SIRELA) di KJKS BMT Al-Hikmah Cabang Gunungpati. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Hendarti, Nurul Isnaeni Oktarina (2015) Strategi promosi sebagai upaya peningkatan jumlah anggota pada BMT Bina Insani Pringapus. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Imroatul (2014) Reconstruction of amanah concept in leadership ethics (historical studies of the emergence of the title al-Amin for Prophet Muhammad SAW). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Isyna Nurul (2016) Faktor-faktor penghambat pemasaran produk Si Aqur (Simpanan Aqiqah/Qurban) di KJKS BMT Bina Ummat Sejahtera Genuk. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Hidayat, Muhammad Faisol (2014) Pengaruh pelayanan marketing dan pelayanan customer service terhadap kepuasan anggota di koperasi jasa keuangan syariah Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayati, Fitri Nur (2016) Analisis strategi promosi pada butik online Miulan di CV Miulan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayati, Nur Kholida Kusuma (2013) Penanganan Pembayaran Macet dalam Pembiayaan Murabahah di PT. BPRS Ben Salamah Abadi Purwodadi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Hidayatika, Iva (2015) Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di toko Asya Darussalam Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hikmah, Mudli’atul (2014) Penerapan manajemen sumber daya insani pada lembaga keuangan syariah (studi kasus di KSUBMT Bina Mitra Mandiri Kudus). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Hikmah, Nikmatul (2014) Strategi pemasaran produk funding tabungan wadi’ah Salamah di BPRS Ben Salamah Abadi Purwodadi. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Hisyam, Muhhammad (2013) Penerapan manajemen risiko pada produk pembiayaan produktif (studi kasus di BMT NU Sejahtera Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Huda, M. Miftahul (2014) Implementasi manajemen risiko pembiayaan dalam upaya menjaga likuiditas KJKS (studi pada Koperasi Jasa Keuangan Syariah BINAMA Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hutasuhut, Febri zakiah (2014) Pengaruh kualitas pelayanan dan citra pesantren terhadap minat beli konsumen (studi kasus hotel ISID Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

I

Imron, Moh (2012) Strategi Pemasaran Pembiayaan Mudharabah di Baituttamwil Tamzis Cabang Pasar Induk Wonosobo. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Indiastuti, Indiastuti (2015) Analisis penerapan manajemen sumber daya manusia berbasis syari’ah (studi pada perusahaan Tahu Baxo Ibu Pudji di Ungaran). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Irawanti, Arik (2016) Pengaruh pemberian reward dan punishment terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada BMT Lima Satu Sejahtera Jepara). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ismah, Siti (2011) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan konsumen muslim dalam melakukan pembelian di Alfamart Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Istifadah, Samrotul (2014) Pengaruh motivasi kerja dan emotional spiritual quotient (ESQ) terhadap produktivitas kerja karyawan BMT “Nusa Ummat (NU) Sejahtera” – Mangkang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Iva, Wida Isma (2015) Analisis implementasi syariah marketing (studi kasus di AJB Bumiputera 1912 Kantor Cabang Syariah Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Izza, A’idatus Sakinatul (2014) Pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap peningkatan kinerja karyawan pada BMT Nusa Ummat (NU) Sejahtera Semarang (studi kasus pada BMT NU Sejahtera Wilayah Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

J

Jamilatun, Jamilatun (2011) Pengaruh kualitas jasa (pelayanan) terhadap kepuasan dan kepercayaan muzakki di lembaga pengembangan Dana Umat Sultan Agung (LPDU-SA) Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Janah, Ifa Khairul (2011) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada BMT “Amanah” Weleri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Jannah, Ulfatul (2013) Pengaruh diferensiasi dan (penjualan pribadi) personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah pada BPR Syariah (studi kasus pada BPRS Bina Amanah Satria Kantor Kas Bumiayu). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Jumiatun, Sumber (2014) Analisis pengaruh motivasi dan etos kerja Islami terhadap kinerja pengajaran dosen (studi pada dosen pengajar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

K

Kamalia, Fiki (2016) Model kepemimpinan manajer BMT An-Nawawi Purworejo dalam meningkatkan kinerja BMT. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Khafidhoh, Ainul (2014) Manajemen bisnis kaum santri (studi kasus pada pengusaha batik di kampung batik kelurahan Buaran kecamatan Pekalongan Selatan kota Pekalongan). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khanifa, Erma (2011) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan membeli kartu prabayar produk Indosat oleh mahasiswa IAIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khasanah, Khikmatun (2016) Strategi pemasaran toko pakaian muslim pasar tradisional menghadapi toko pakaian muslim modern (studi kasus pada toko Asrie Kecamatan Limpung Kabupaten Batang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khasanah, Mualimatul (2016) Faktor–faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian busana muslim (studi kasus pada butik muslim Sofie Fashion Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khasanah, Niswatun (2013) Pengaruh Strategi Diferensiasi dan Positioning Produk terhadap Motivasi Nasabah (Studi pada Produk Tabungan Investa Cendekia di Bank Syariah Mandiri KCP Banyumanik Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khayati, Nur (2015) Pengaruh sistem pemberian upah Islami terhadap peningkatan produktivitas pekerja (studi kasus pada sentra industri tas Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khoiriyah, Alfiyatul (2013) Pengaruh Manajemen Dana terhadap Tingkat Kepuasan Anggota (Studi Kasus KJKS BMT Bina Ummat Sejahtera Lasem). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khoirul, Anam (2014) Analisis strategi pemasaran Tabungan Taharah di PT. BPRS PNM BINAMA Semarang. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Khoirulwavi, Achmad (2014) Kreativitas dan inovasi pengusaha muslim sepatu lukis “Choose” dalam meningkatkan kinerja pemasaran. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Kholidah, Nafisatul (2014) Strategi pemasaran produk tabungan pendidikan guna meningkatkan jumlah nasabah di PT. BPRS PNM Binama Semarang Cabang Mijen. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Kholilurrohman, M. (2016) Pengelolaan obyek daya tarik wisata religi di Pasujudan Sunan Bonang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khumaeroh, Titin (2014) Pengaruh pelaksanaan seleksi sumber daya manusia terhadap penempatan jabatan pegawai (study kasus KJKS Cemerlang Kendal). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khuriawati, Khuriawati (2011) Pengaruh manajemen risiko dan emotional spiritual quotient (ESQ) terhadap kinerja pembiayaan mudharabah tanpa jaminan (survei BMT di kabupaten Purworejo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Khusna, Nuria (2015) Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (studi kasus di CV. Sunteak Alliance Jepara). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Komariah, Ina (2012) Manajemen Pemasaran dalam Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik di TK Al-Firdaus Jatisari Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Kumala, Novika Ratih Eka (2013) Strategi Marketing Tabungan Sahabat di BMT Hudatama Cabang Mangkang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Kurniasih, Laela (2015) Analisis strategi promotion mix pada pembiayaan murabahah di JKS BMT Al-Hikmah Cabang Bandungan. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Kurniawati, Okta (2013) Analisis Strategi Pemasaran yang Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan Taharah pada BPRS PNM BINAMA Kantor Kas Tembalang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

L

Lamazido, Muhammad Aziz (2016) Strategi promosi jasa perjalanan haji dan umroh melalui media website (studi kasus pada biro perjalanan haji dan umroh PT Saibah Mulia Mandiri Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lathifah, Yuliana (2011) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien rawat inap Rumah Sakit Islam Nahdlatul Ulama Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Lestari, Dwi (2015) Pengaruh kepemimpinan dan tingkat kompensasi terhadap produktivitas karyawan (studi kasus pada industri kerajinan tenun Sarung Goyor Bapak H. Sultoni di Pemalang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Iis Puji (2015) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan anggota Baitul Mal wa Tamwil Ki Ageng Pandanaran Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Tita (2015) Analisis strategi pemasaran pada produk Tamara (Tabungan Mandiri Sejahtera) di BMT el-Labana Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ludfi, Muchamad Arif (2015) Pengaruh kinerja karyawan terhadap kepercayaan anggota BMT Asy-Syifa Weleri Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ludfi, Sofyana Laylia (2015) Analisis rekrutmen karyawan di PT. Toha Putra Semarang (studi kasus PT. Toha Putra Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lutfi, Muhammad (2013) Manajemen Resiko Mudharabah di BMT Al Hikmah Ungaran. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

M

Ma'shumah, Luk Luul (2014) Strategi pemasaran produk SIMAPAN (Simpanan Masa Depan) di KJKS BMT Marhamah Cabang Sukoharjo Wonosobo. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Maemonah, Siti (2016) Analisis peran kepemimpinan dalam upaya kebangkitan kembali di KSPS BMT Ben Taqwa Purwodadi. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maghfiroh, Anis (2013) Analisis pengaruh nisbah bagi hasil dan kualitas pelayanan terhadap keputusan anggota menggunakan pembiayaan musyarakah di BMT Husnul Faizah Temanggung. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Maghfiroh, Siti (2012) Pengaruh Kepemimpinan Islami dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Lembaga Keuangan Syari’ah KJKS Kabupaten Kendal (Studi Kasus KJKS di Kecamatan Rowosari dan Weleri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Maghfuri, Ahmad (2012) Pelaksanaan Manajemen Keuangan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Jungpasir Wedung Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mahardika, Wahid Muslimin (2015) Pengaruh tarif dan promosi terhadap keputusan membeli kartu prabayar produk Indosat IM3 oleh Mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maimuna, An Nisa (2016) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan deposito di BPRS Gala Mitra Abadi Purwodadi. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Malik , Fadlilah (2012) Pengaruh Etika Kerja Islam dan Manajemen Konflik terhadap Kinerja Karyawan Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang (Studi Kasus pada Karyawan Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mansyur, Azhar Kholidi (2016) Analisis konsistensi antara promosi dan realisasi pada produk Simponi (Simpanan Perjalanan Rohani) di KSPPS BMT Hudatama Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Mansyur, Habib (2015) Pendistribusian beras subsidi (Raskin) di Desa Bumiharjo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Marisa, Dewi Nur (2016) Analisis pengaruh pelayanan sistem antrean dan fasilitas terhadap kepuasan nasabah Bank BTN Syariah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Marpuah, Indah (2016) Mekanisme pengawasan penyaluran pembiayaan usaha mikro di KSPPS Arthamadina Banyuputih. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Maryati, Tuti (2013) Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pelanggan pada butik busana muslim Nabawi Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Masruroh, Umi (2015) Analisis SWOT dalam strategi pemasaran produk tabungan Batara IB (studi pada PT. Bank BTN Syariah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maulana, Irvak (2016) Pengaruh biaya produksi, biaya pemasaran dan gaji karyawan terhadap hasil penjualan (studi kasus di katering Warga Sendiri Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ma’mun, Syukron (2014) Pengaruh motivasi terhadap disiplin kerja dan peningkatan kinerja karyawan (study kasus pada KSU BMT Bina Mitra Mandiri Kudus). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ma’mun, Syukron (2015) Sensual marketing (memasarkan produk dengan menggunakan jasa sales promotion girls) menurut perspektif ekonomi Islam studi kasus pada PT. Smartfren Telecom Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ma’ruf, Ma’ruf (2013) Pengaruh corporate social responsibility (CSR) terhadap minat menabung di BMT Bahtera Pekalongan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Millah, Zahrotul (2011) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Soul Marketing terhadap Kepercayaan Shohibul Qurban pada Produk Superqurban Rumah Zakat Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mualimah, Mualimah (2012) Problematika Kredit Macet Pembiayaan Murabahah di BPRS Asad Alif Cab. Temanggung. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Muammar, Jauhar (2014) Pengaruh motivasi material dan motivasi spiritual terhadap kinerja karyawan pada BMT Bina Ummat Sejahtera Lasem. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mubarok, Moh Joni (2013) Strategi Pemasaran Pembiayaan Musyarakah di BPRS Ben Salamah Abadi Purwodadi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mucharomah, Siti (2011) Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas nasabah dalam menabung (studi kasus di BPRS Asad Alif Kantor Kas Bergas). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Muchibin, Muchibin (2011) Manajemen perpustakaan berbasis teknologi informasi di lembaga tinggi Islam (studi di perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mudhofaroh, Atika (2015) Strategi pemasaran dalam upaya peningkatan jumlah wajib zakat di Lazis Jateng Cabang Temanggung. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mudzakir, Nur Hasan (2014) Analisis strategi pemasaran produk BMT Harapan Ummat Kudus. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Muflikhah, Ana (2013) Analisis Hukum Islam terhadap Praktek Jual Beli Nickname Char (Character) Point Blank Via Online. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mukofadhatun, Siti (2013) Pengaruh Religiusitas terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi pada BMT Made Demak). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Muliawati, Eka Kiki (2013) Pengaruh Konten Islami terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Handpnone Nexian C900 di Flexi Center Plaza Simpang 5 Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Muna, Usfiatul (2013) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen terhadap kosmetik Wardah (studi kasus di outlet Wardah Swalayan Maharani Demak). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Munawaroh, Zahrotun (2015) Efektivitas sistem informasi dan komputerisasi haji terpadu (Siskohat) dalam penyelenggaraan ibadah haji di kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah tahun 2015. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muntamah, Muntamah (2014) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada swalayan Bin Nawawi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Musahadi, Musahadi (2014) Survey kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan IAIN Walisongo. Research report (Laporan penelitian). LP2M IAIN Walisongo, Semarang. (Submitted)

Musfirrotin, Richa (2014) Internalisasi nilai-nilai Spiritual Quotient (SQ) dalam upaya peningkatan etos kerja karyawan PT. Karya Toha Putra Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mustagfirin, Ali (2015) Pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah di BRI Syariah KCP Demak. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Mustagfiroh, Fitry (2016) Analisis pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth (studi kasus PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah kantor Cabang pembantu UNISSULA). Diploma thesis, UIN Walisongo.

Mustaqimah, Mustaqimah (2012) Manajemen Pengelolaan Dana untuk Menjaga Kestabilan Likuiditas dan Solvabilitas dalam Meningkatkan Profitabilitas BMT Bismillah di Sukorejo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Musthofa, Nurul Shofyan (2013) Pengaruh Aktifitas Keagamaan terhadap Produktifitas Kerja Karyawan Studi KJKS BMT Fastabiq Pati. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mustofiah, Siti (2015) Pengaruh kepemimpinan Islami terhadap kinerja karyawan pada Rabbani Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muthofi’in, Ahmad (2010) Manajemen pemasaran pendidikan Islam (studi kasus di SMP Islam Sultan Agung 1 Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Mutma’inah, Siti (2012) Implementasi Strategi Marketing Syariah di Hotel Semesta Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

muzzaki, Muhammad (2011) Analisis kualitas pelayanan dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap kepercayaan nasabah pada Pegadaian Syari’ah cabang Majapahit Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

N

Nadzirin, Khoirun (2014) Mekanisme dan strategi pembiayaan murabahah di PT. BPRS Asad Alif kantor pelayanan kas Ngadirejo Temanggung. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Nafiah, Nurun (2011) Penerapan manajemen smescomart dalam peningkatan ekonomi pesantren (analisis pada smescomart koperasi pondok pesantren Al-Mubarok manajemen Alfamart) Mranggen Demak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nafisah, Rosyana Lady (2014) Pengaruh perencanaan dan rekrutmen karyawan terhadap pencapaian tujuan perusahaan PT. Sinar Sosro Ungaran Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Najib, Noor Fahmi (2015) Manajemen strategi pemasaran produk simpanan paket lebaran pada BMT Surya Sekawan Mandiri Boja. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Najih, Ahmad Nailun (2016) Analisis pengaruh progam pengembangan karyawan dan kompensasi terhadap peningkatan produktivitas kerja karyawan di PT. BPRS Artha Mas Abadi Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nasichah, Aristya Ulin (2016) Pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada KSPS BMT Bina Ummat Sejahtera di Kabupaten Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nasirudin, Muhammad Hamam (2015) Pengaruh keberhasilan service recovery terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Nasyiudin, Achmad (2015) Manajemen investasi petani tambak buatan (studi kasus petani Tambak Muslim di Desa Gedungmulyo Kecamatan Lasem). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nihayah, Ulin (2010) Aplikasi perencanaan ibadah haji di Kementerian Agama kota Semarang tahun 2009 (studi fungsi perencanaan dalam manajemen). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nikmah, Laeli Syafaatun (2013) Pengaruh citra dan penerapan prinsip-prinsip syariah terhadap kepuasan pasien (studi kasus pada rumah sakit Islam Muhammadiyah Darul Istiqomah Kaliwungu). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nik’mah, Naelun (2010) Pengaruh gaya kepemimpinan Islam terhadap produktivitas kerja karyawan koperasi pondok pesantren (studi kasus di Pondok Pesantren Az Zahra Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nisa, Laily Hidayatun (2013) Strategi Rekruitmen dan Seleksi Sumber Daya Manusia dalam Meningkatkan Produktivitas Karyawan (Studi Kasus di BMT Bismillah Sukorejo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nisa’, Karimatun (2015) Pengaruh kompetensi Islami karyawan terhadap kinerja perusahaan (studi kasus CV. Djarum Mulia Embroidery Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nisa’, Ulfatun (2015) Strategi pengembangan usaha pengusaha batik tulis Lasem. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ni’mah, Khafidlotun (2013) Analisis Perhitungan Bagi Hasil Deposito Mudharabah di BPRS Suriyah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Noricha, Elia (2016) Penerapan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan di KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Demak. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Novitasari, Santi (2016) Strategi pemasaran Islam dalam meningkatkan laba (studi kasus di toko Fizaria Busana Muslim Jepara). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nugroho, Ahmad Yuanfahmi (2015) Analisis pengelolaan dan permasalahan wakaf uang di Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nuh, Iqbal Sarayulus (2012) Penerapan Prinsip Good Corporate Governance dalam Aspek Keterbukaan di BNI Syariah Cabang Semarang. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Nur Khasanah, Anis (2012) Strategi Penghimpunan Dana melalui Deposito Mudharabah di BNI Syari’ah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nurasikin, Akhmad (2013) Strategi Pemasaran Warung Mikro Bank Syari’ah Mandiri (BSM) Cabang Kendal (Studi di Sales Outlet Kaliwungu). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nurcholisin, Afit (2014) Pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap keputusan pasien memilih pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Nurhuda, Muhammad (2014) Model kepemimpinan manajer BMT Marhamah Wonosobo dalam meningkatkan kinerja karyawan. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Nurjanah, Rizki (2016) Strategi pemasaran produk Simpanan Sukarela Berjangka (Sisuka) di BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Tegal Kota. Diploma thesis, UIN Walisongo.

O

Oktawulansari, Ika (2012) Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah di BMT Fajar Mulia Cabang Bandungan. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

P

Perdana, Dian Adi (2015) Analisis manajemen pemasaran produk melalui metode integrated marketing communication di Rumah Zakat Kantor Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Pramundita, Intan (2015) Persepsi tentang sistem jemput bola pada loyalitas nasabah BMT Muamalat Limpung. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Pratami, Agista Anggun (2015) Pengaruh teknik handling complain terhadap citra PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Pratiwi, Erna (2011) Strategi pencitraan publik relation dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat (studi kasus di SDIT Muhammadiyah Truko Kangkung Kendal ). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Pratiwi, Willys Anggar (2015) Strategi komunikasi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada PT. BPRS Suriyah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Prayogo, Yoky Suryo (2015) Analisis pengaruh lingkungan kerja dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan RSI Sultan Agung Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Purnamasari, Wahyu Ika (2015) Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang (studi kasus di Miulan Hijab Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Purwati, Wiwin (2015) Implementasi nilai-nilai Islam dalam proses rekrutmen dan pengembangan karyawan di BMT Muamalat Limpung. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Purwoningsih, Pipit (2013) Prosedur Pembukaan sampai dengan Penutupan dan Perhitungan Bagi Hasil pada Tabungan Harian Mudharabah di BPRS PNM Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Puspadewi, Tiara (2013) Strategi Penanganan Pembiayaan Murabahah Bermasalah di BPRS Suriyah Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Puspitasari, Nolita (2015) Analisis pengaruh profitabilitas, solvabilitas dan reputasi KAP terhadap audit delay pada perusahaan yang terdaftar di indeks saham syariah Indonesia tahun 2009-2013. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Puspitawati , Kartika (2012) Prosedur Restrukturisasi pada Pembiayaan Murabahah Bermasalah di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Putra, Ribut Gumala (2013) Strategi Pemasaran Pembiayaan Pendidikan Ijarah Multi Jasa di KJKS Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Putri, Berlian Aminanti Suraya (2012) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di Toko DANNIS Collection Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Putri, Riska Nanda Rahmat (2016) Peran personal selling sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah nasabah iB Griya Hasanah Pada BNI Syariah Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Q

Qurrotul’aini, Aan (2011) Pengaruh kepuasan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan muslim (studi kasus di Dedy Jaya Plaza Ketanggungan Brebes). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

R

Rahmawati, Atik (2014) Analisis strategi promotion mix pada pembiayaan murabahah di BPRS Saka Dana Mulia Kudus. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Rahmawati, Novida (2013) Strategi Marketing dan Perkembangan Nasabah Produk SIRELA di KJKS Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rahmawati, Ristiana Ella (2016) Strategi pemasaran produk Sigadis pada BMT Al Hikmah dalam meningkatkan jumlah anggota. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Rakhmawati, Rina Nur (2015) Analisis pengaruh diversifikasi produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Toko Pantes di Kajen Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ratnawati, Ida (2013) Pengaruh Label Halal dan Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ridhawati, Ria Resti (2015) Analisis strategi marketing syariah dalam menghadapi persaingan bisnis pada Toko Rabbani Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rif’an, Muh Arif (2014) Analisis faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologi konsumen terhadap keputusan pembelian busana muslim di Toko Kisa’ Kaliwungu Kendal. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rizki, Fitriani (2015) Penerapan good corporate governance pada pengelolaan dana corporate social responsibility di BNI Syariah Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Rizqia, Nur Ayu (2013) Pengaruh Faktor Spiritual Marketing terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Pembantu Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rizqiningsih, Sri (2013) Analisis Perilaku Konsumen Muslim dalam Hal Trend Jilbab Perspektif Teori Konsumsi Islam (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Syari’ah Jurusan Ekonomi Islam Angkatan 2009 IAIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rofiqoh, Rofiqoh (2014) Implementasi strategi bauran pemasaran dan loyalitas pelanggan muslim pada Hotel Graha Agung Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rofi’ah, Ainur (2013) Analisis SWOT dan Strategi Pemasaran Produk Simpanan Wadiah di BMT NU Sejahtera Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rohim, Abdul (2015) Pengaruh harga dan garansi seumur hidup terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam membeli produk tupperware (studi kasus di Kelurahan Tambak Aji RW V Ngaliyan Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rohmah, As’adatur (2013) Pengaruh penerapan corporate social responsibility (CSR) terhadap loyalitas nasabah lembaga keuangan Islam (studi pada nasabah LKI Buana Kartika Mranggen). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rohman, Akhlis Aulia (2013) Strategi peningkatan kinerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Jepara (studi analisis dengan metode balanced scorecard). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rohmatan, Rohmatan (2015) Analisis implementasi prinsip 5C dalam upaya pencegahan pembiayaan mudharabah bermasalah di KSPS BMT Bina Ummat Sejahtra (BUS) Cabang Cepu. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Rokhis, Muhammad (2013) Pengaruh kompensasi terhadap prestasi kerja pada karyawan rumah sakit Baitul Hikmah Gemuh Kendal. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rokhmana, Siti Nila (2012) Analisis Pengaruh Risiko Pembiayaan terhadap Profitabilitas. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rosifa, Diennur Fitri (2015) Analisis strategi pemasaran produk simpanan di BMT El Labana Semarang dalam meningkatkan keungggulan kompetitif. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rosyida, Irma (2016) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah (studi kasus di BPRS Saka Dana Mulia Kudus). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rosyida, Syifaur (2015) Penanganan pembiayaan mudharabah bermasalah di BMT Ben Taqwa Purwodadi dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rosyidah, Umi (2013) Strategi manajemen fundraising dalam peningkatan penghimpunan wakaf Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Rumiah, Rumiah (2012) Pengaruh Management by Objective (MBO) dan Penerapan Prinsip Syari’ah terhadap Kinerja Karyawan (Study Kasus pada UJKS Surya Amanah di Mijen, Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

S

Sa`adah, Daimatus (2009) Pelaksanaan upah jasa mapak kapal di tempat pelelangan ikan (TPI) Desa Tasikagung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Saadah, Hanik (2016) Pengaruh gaya hidup, brand awareness, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang tahun angkatan tahun 2013/2014-2014/2015). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Safitri, Wulandari (2016) Pengaruh pelatihan karyawan terhadap kinerja karyawan pada Bank Jateng Cabang Pembantu Syariah Semarang Barat. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Sangadah, Zuhrotus (2015) Manajemen Yayasan Sunan Kalijaga Kadilangu Demak dalam mengelola wisata religi. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sari, Erliani Yuliana (2013) Implementasi Pemasaran Islami (Marketing Syariah) serta Pengaruhnya terhadap Minat Anggota pada KJKS Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sari, Mega Ratna (2015) Strategi pemasaran pada produk Tasaqur di KJKS BINAMA Tlogosari Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Satriyani, Riski Ade (2015) Pengaruh motivasi kerja Islam, disiplin kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan BPRS Saka Dana Mulia Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Sa’adah, Muji (2015) Pengaruh etos kerja Islami, pendidikan dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan (studi pada Rumah Sakit Islam NU Demak). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sa’adah, Nur (2013) Analisis strategi pemasaran produk talangan haji di Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Ungaran Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sa’diyah, Nur Khalimatus (2014) Pengaruh model rekrutmen dan pengembangan karyawan terhadap perkembangan usaha (studi kasus pada Koperasi Arofah Kaliwungu). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Setiawan, Agus (2009) Sistem perencanaan pimpinan daerah Muhammadiyah kota Semarang tahun 2005-2010 dalam bidang sosial keagamaan (studi kasus di Rumah Sakit Roemani). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Setiawan, Hendri (2016) Analisis rekrutmen tenaga kerja dalam perspektif Islam pada PT. BPRS Artha Mas Abadi Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Setiawan, Lukman Heri (2012) Pemikiran M. Dawam Rahardjo tentang Manajemen Islami. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Setiyosari, Retno (2013) Analisis Rekrutmen Tenaga Kerja dalam Perspektif Islam (Studi Kasus pada KJKS BINAMA Tlogosari Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Setyani, Erina (2015) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen di toko alat tulis Hadi Sutrisno Putra 2 Limpung. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Shalekhah, Nada Rofiatus (2015) Analisis pengaruh reputasi perusahaan dan kompetensi tenaga marketing terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa asuransi pada AJB Bumiputera Syari’ah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Shodiqin, Muhammad Ali (2015) Analisis SWOT pada produk tabungan haji BRI Syariah KCP Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sholihah, Almar Atush (2013) Strategi Pemasaran Syariah Produk Tabungan Wadi’ah dan Pembiayaan Mudharabah dan Cara Mengatasi Kendalanya di BMT NU Sejahtera Cab. Manyaran Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sholihah, Zumrotus (2013) Analisis sistem rekrutmen karyawan dalam perspektif manajemen sumber daya insani secara Islam pada KJKS Binama Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sodiq, Mohamad Anwar (2014) Relevansi zuhud terhadap etos kerja manusia modern (studi pemikiran Ibn al-Qayyim al-Jauziyyah dalam Kitab Madārij al-Sālikīn). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Subari, Imam (2013) Implementasi Syari’ah Marketing dan Pengaruhnya terhadap Citra Perusahaan (Studi pada Perusahaan Pembiayaan Astra FIF (Federal International Finance) Layanan Syari’ah Kantor Cabang Kudus). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Sudrajat, Adi (2014) Pengaruh pelayanan jasa terhadap kepuasan member/pasien di Rumah Bersalin Gratis (RBG) Rumah Zakat cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Suharto, Suharto (2015) Analisis prediksi financial distress dan kebangkrutan pada perusahaan-perusahaan yang listing dalam daftar efek syariah dengan model Z-Score. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Suliswati, Sipti (2014) Pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan RSI NU Demak (studi kasus RSI NU Demak). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sumarno, Sumarno (2014) Implementasi manajemen sumber daya manusia (MSDM) pembimbing haji (studi kasus KBIH Arwaniyyah Kabupaten Kudus). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Suryaningtyas, Kiky (2015) Strategi pemasaran produk simpanan siswa pendidikan pada BMT Bina Umat Sejahtera Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Susanto, Tedi (2015) Analisis strategi pemasaran syariah di BPRS Mitra Harmoni Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Susilawati, Eti (2012) Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) serta Pengaruhnya terhadap Citra dan Kepercayaan pada Bank Syariah (Studi Kasus di BNI Syariah Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Susilowati, Cicik (2016) Penerapan bauran pemasaran pada produk simpanan wajib berhadiah (Siwadiah) di UJKS BMT Al-Hikmah Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Syafa’ati, Syafa’ati (2015) Pengaruh produk, biaya dan lokasi pendidikan terhadap citra sekolah (studi di SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi Selempung Dukuhseti Pati). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Syari, Muhammad Zama’ (2010) Pengaruh etos kerja dan budaya kerja Islam terhadap produktivitas kerja karyawan (study pada KJKS/UJKS wilayah kabupaten Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

T

Tanjung, Iwan Faisyal (2015) Penanganan pembiayaan bermasalah di BMT Amanah Mulia Magelang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Tifani, Ayu (2012) Strategi Penanganan Pembiayaan Bermasalah pada Produk Pembiayaan Murabahah di KJKS BMT Bahtera Pekalongan. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Tobroni, Sokhi (2010) Hubungan intensitas mengikuti kegiatan pembinaan agama Islam dengan etos kerja pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Tolkah, Tolkah (2014) Persepsi masyarakat terhadap kinerja Kantor Urusan Agama (KUA) dan biaya pencatatan nikah (studi pada KUA di Kabupaten Kudus ). Research report (Laporan penelitian). LP2M IAIN Walisongo, Semarang.

Trisnawati, Indah Nur (2015) Pengaruh pelayanan dan lokasi terhadap minat pelanggan di bengkel Cahaya Timur Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Tsalatsantyas, Chustina (2013) Pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan konsumen membeli produk pada toko Rabbani Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

U

Ulbab, Nadhirotul (2016) Strategi pemasaran produk-produk gadai syariah dalam meningkatkan jumlah nasabah (studi kasus di Pegadaian Syariah Cabang Majapahit Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Ulfa, Emilia (2015) Analisis internal conflict management pada KJKS BMT Al-Hikmah Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Ulfa, Ika Maria (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah BMT Fajar Mulia Cabang Gunungpati. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Ulfa, Maria (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan di Penginapan Mega Syari’ah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ulfah, Maria (2012) Analisis Pengaruh Marketing Syariah terhadap Minat Nasabah Dana Talangan Haji (Studi Kasus di Bank Muamalat Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Ulya, Faizatul (2015) Strategi bersaing produk dalam meningkatkan jumlah nasabah di KJKS BMT Bus Lasem. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Umam, Moh Khoirul (2015) Pengaruh insentif dan promosi jabatan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Syari’ah Artha Mas Abadi Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Umam, Mohammad (2011) Pengaruh penerapan good corporate governance terhadap loyalitas nasabah (studi pada BPRS Artha Mas Abadi Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Umaroh, Siti Inayatu (2014) Pengaruh pelayanan dan biaya terhadap kepuasan dan minat beli ulang berobat rawat jalan (studi kasus pasien rawat jalan RSI NU Demak). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Utami, Tri (2016) Pengaruh pelayanan dan fasilitas kesehatan terhadap kepuasan pasien BPJS di Rumah Sakit Islam Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

V

Viani, Catur Okta (2015) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan (studi kasus di BMT Bina Insani Pringapus). Diploma thesis, UIN Walisongo.

W

Wahyuningsih, Sri (2016) Pengaruh kepercayaan, keamanan, syariah compliance, dan persepsi akan resiko terhadap keputusan pembelian melalui situs jejaring sosial. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Wardani, Hetty Sri (2015) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen muslim pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Wati, Maulida (2013) Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia di KJKS BMT Al Hikmah Ungaran. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Widiawati, Ririn (2015) Strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada Bank Mega Syari’ah Cabang Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Widiyaningsih, Erma Yuli (2016) Analisis implementasi manajemen kualitas terpadu serta pengaruhnya terhadap kinerja pelayanan Islami dan kepuasan konsumen di RSI Purwodadi. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Wihdati, Linta (2013) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap minat pembelian handphone Blackberry (studi kasus pada mahasiswa IAIN Walisongo Semarang tahun 2013). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Wildasani, Fahmi (2013) Strategi Penghimpunan Dana Produk Simpanan Mutiara di KJKS Baituttamwil Tamzis Wonosobo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Windartatik, Windartatik (2013) Pengaruh label halal MUI dan brand image terhadap minat membeli produk kosmetik Wardah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Wulandari, Rizki (2016) Strategi pemasaran produk pembiayaan mikro dalam menarik calon nasabah baru di Bank Syariah Mandiri KCP Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Y

Yuliana, Yuliana (2015) Pengaruh variasi produk dan display layout terhadap minat konsumen muslim di toko Bandeng Juwana Elrina Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Yuliana, Yuliana (2015) Peranan pengembangan produk dalam meningkatkan volume penjualan (studi kasus di Miulan Hijab Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Yunus, Mochamad (2015) Pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen (studi kasus pada UKM Bandeng Tandu Kendal). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Z

Zahraini, Aluh (2012) Urgensi Etos Kerja Islami Karyawan sebagai Pengendali Praktek Moral Hazard (Studi Kasus di KJKS BMT Marhamah Wonosobo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Zahro’, Dewi Halimatuz (2016) Strategi pemasaran produk melalui konsep new wave marketing di toko busana muslim Zoya Semarang (perspektif dakwah). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zainul Anwar, Muhammad (2012) Analisis terhadap Akuntabilitas Akad Mudharabah Program Pengelolaan Biaya Ibadah Haji (Studi Kasus di Iqro’ Management Semarang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Zainuri, Ahmad (2011) Pengaruh etika kerja dan kepemimpinan Islam terhadap kinerja karyawan (studi pada KJKS/UJKS koperasi Kab. Pati). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Zaki, Abdullah (2013) Strategi Pemasaran Produk iB Griya Hasanah terhadap Minat Nasabah di BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Diploma thesis, IAIN Walisongo.

Zuhaida, Erlin (2010) Hubungan manajemen mutu kehumasan dengan citra Madrasah Aliyah Tajul Ulum Brabo Tanggungharjo Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Walisongo.

Zuhria, Lia Fuada (2015) Strategi pemasaran produk simpanan Hasanah arisan di BMT Mitra Hasanah Genuk Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Zulfa, Salis Arifatun (2014) Strategi pemasaran kerajinan keset dari limbah garmen pada koperasi wanita melati Pringapus Kabupaten Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zuliana, Zuliana (2015) Prinsip konsumsi dalam Islam berbasis nilai material dan spiritual (analisis konsep M. Abdul Mannan dan aktualisasinya dengan prinsip konsumsi di Indonesia). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Fri Dec 15 20:55:37 2017 WIB.