Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing management (pemasaran, distribusi)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 149.

A

Adiputra, Ricky Fajar (2017) Strategi pemasaran produk simpanan di KSPPS BMT BUS Cabang Kaliwungu Kendal. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Aeni, Eni Nur (2019) Pengaruh onlineshop terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Aeni, Rokfatul (2017) Pengaruh brand image, kualitas produk, dan keyakinan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Afidah, Ulul (2017) Implementasi strategi pemasaran deposito Batara Syariah pada BTN Kantor Cabang Syariah Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Agustina, Deka Anliandani (2017) Analisis strategi pemasaran produk simpanan pendidikan anak (Cendekia) di KSPPS El Amanah Kendal. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Akmal, Wahudi (2016) Pengaruh personal selling dan karakteristik produk terhadap keputusan pembelian produk Mitra Iqra (studi kasus pada nasabah AJB Bumiputera Syariah Kantor Cabang Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Alfariqi, Roy Zainal Wildan (2019) Strategi pemasaran produk taharah di BPRS PNM Binama. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Alimah, Siti Nur (2016) Analisis bauran pemasaran (marketing mix) syari’ah pada home industry kelompok usaha bersama Kucai Jaya Kalibeber Wonosobo. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Amanah, Fajar (2016) Analisis SWOT pada produk tabungan Impian di BRI Syariah Weleri. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Anifah, Nur (2018) Strategi pemasaran produk tabungan SIRELA di KSPPS BINAMA Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Aprellyanti, Lery Ika (2017) Strategi pemasaran pembiayaan rahn di KSPPS Marhamah Cabang Kalibawang Wonosobo. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Ardian, Monica (2016) Analisis strategi pemasaran produk tabungan pendidikan pada BPRS PNM Binama kantor KAS Mijen. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Ardli, Nurazizi Ikhwani (2018) Strategi pemasaran penghimpunan dana produk simpanan Hari Raya Idul Fitri (SHaRi) dengan akad wadi`ah di KSPPS Arthamadina Banyuputih Batang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Arifah, Dwi Nor (2018) Evaluasi strategi marketing door to door dalam meningkatkan loyalitas anggota di KSPPS Arthamadina Banyuputih Batang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Arifiyanto, Ahmad Eko (2019) Analisis aplikasi iklan berhadiah berbasis smartphone perspektif konsep pemasaran syariah : studi kasus Cashtree. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Ariyani, Dyah Febri (2016) Penerapan akad ijarah pada produk Multijasa PJTKI di BPRS Gala Mitra Abadi Purwodadi. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Asfuri, Asfuri (2018) Strategi pemasaran berbasis syariah pada program pegadaian Amanah di Pegadaian Cabang Sukorejo. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Azifah, Azifah (2018) Strategi pemasaran simpanan berjangka (SIMKA) di KSPPS Arthamadina Batang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Azizah, Kholifatul (2017) Strategi pemasaran pembiayaan mudharabah terhadap UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di KSPPS BMT Al-Hikmah Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Azizah, Siti Nur (2016) Strategi pemasaran wisata religi di PT. Citra Gilang Pariwisata Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

B

Batik, Susi (2018) Pengaruh harga dan pelayanan konsumen terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online Grab pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

D

Dewi, Akmalia Syarifa (2016) Strategi pemasaran produk biro perjalanan haji dan umroh Sultan Agung Tour dan Travel. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Dewi, Lusiana Yulisma (2017) Strategi pemasaran dalam meningkatkan keunggulan kompetitif pada produk Simpanan Sukarela (Sirela) di BMT Harapan Umat KCP. Sleko Pati. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Dewi, Radha Kusuma (2018) Strategi pemasaran produk pembiayaan cicil emas iB di Bank Syariah Mandiri KCP Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Dzikriyah, Aminatu (2016) Pengaruh kebutuhan IT (Teknologi Informasi) terhadap keputusan pembelian handphone Android di lingkungan Pondok Pesantren Putri Al-Ma’rufiyyah Beringin Ngaliyan Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

E

Erviatin, Erviatin (2019) Pengaruh persepsi, preferensi dan perilaku konsumen terhadap minat mahasiswa UIN Walisongo Semarang menggunakan jasa transportasi online Go-Jek. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

F

Fadlilah, Nurul (2016) Strategi pemasaran produk simpanan Idul Fitri (Shari) pada KSPPS Arthamadina Banyuputih Batang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Fahrurrozi, Fahrurrozi (2012) Strategi pemasaran jasa dalam meningkatkan citra lembaga pendidikan Islam: studi pada Sdekolah Dasar Islam Hidayatullah dan Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Islam Kota Semarang. Kependidikan Islam: Jurnal Pemikiran, Riset, dan Pengembangan Pendidikan Islam, 7 (2). pp. 207-230. ISSN 1693-492X

Fajariyani, Fitri Afrida (2016) Strategi pemasaran produk Si MaPan (Simpanan Masa Depan) di KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Comal Pemalang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Fajriati, Nurul (2017) Strategi pemasaran produk Si Sidik KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera (BUS) pada Cabang Semarang Kota. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Fajriyah, Lilis Wahidatul (2018) Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan tahu baxo Ibu Pudji Ungaran dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Farida, Ni’matul (2016) Strategi penerapan experiential marketing Islami biro perjalanan haji dan umroh dalam meningkatkan jamaah (studi kasus pada PT Fadlu Robbi Jepara). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fatihah, Hannah Nur (2016) Pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk Hijab Zoya di Butik Zoya Pamularsih Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fauziah, Rifa'atul (2017) Analisis bauran pemasaran pada usaha batu bata merah Desa Karanglegi Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Febrianti, Nur Laili (2019) Strategi pemasaran produk simpanan dan pembiayaan koperasi Pondok Pesantren Baitul Mu’amalat Al-Hikmah Kec. Ngawen Kab. Blora. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Firdayani, Nurul Izzati (2017) Analisis SWOT pada strategi pemasaran produk simpanan qurban di KSPPS BMT Harapan Umat Cabang Puri Kabupaten Pati. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Fitri, Ilma Safaatul (2018) Strategi pemasaran pada produk pembiayaan pensiun di Bank Syariah Mandiri KCP Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fitriani, Rizqi Nur (2017) Analisis strategi distribusi produk rahn dengan sistem office channeling di PT. Pegadaian (persero) Cabang Syariah Pasar Ngabul Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Fitriyani, Rifka (2018) Penerapan strategi bauran pemasaran pada penjualan Sekararum Fashion Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

H

Habib, Muhammad Zufa (2016) Strategi pemasaran produk penghimpunan dana tabungan Taharah di BPRS PNM Binama. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Hafidzhuddin, Dzikri (2016) Strategi pemasaran produk simpanan pendidikan (Sirencana) di BMT Hudatama Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Hanifah, Hanifah (2018) Strategi pemasaran produk Tahapan Dana Mandiri (TDM) di Koperasi Simpan Pinjam Giri Muria Group Kantor Pusat Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Hanis, Annisa Fajar (2017) Analisis strategi pemasaran produk Sirela pada BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Slawi. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Haqi, Adilla (2017) Penerapan strategi bauran pemasaran pada PT. Arbani Madinah Wisata dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Alfi Nur (2017) Strategi pemasaran produk Ar-Rum (Ar-Rahn Untuk Usaha Mikro) Pegadaian Syariah Pasar Johar Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Bidayatul (2018) Strategi pemasaran life skills untuk meningkatkan minat peserta didik : Studi Kasus di MA NU Nurul Ulum Jekulo Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Khoirul (2017) Strategi pemasaran produk di KSPPS BMT El Amanah Kendal dalam meningkatkan jumlah anggota perspektif manajemen dakwah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Hidayah, Nur (2018) Pengaruh strategi marketing mix terhadap keputusan konsumen dalam memilih MTs Al Wathoniyyah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Hidayah, Nurul (2018) Strategi pemasaran produk mudharabah di KSPPS BMT el-Labana Ngaliyan Semarang dalam meningkatkan jumlah anggota : perspektif dakwah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Hidayah, Ummi Nurul (2016) Strategi pemasaran pembiayaan pemilikan rumah Griya Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang dalam menarik minat nasabah Kota Semarang untuk memanfaatkannya. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Hidayati, Dwi Alvin (2018) Analisis pengaruh Islamic branding dan nilai religiusitas terhadap keputusan konsumen muslim dalam pemilihan hotel : studi kasus pada Hotel Semesta Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Huda, Afif Nuril (2017) Strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan minat menabung masyarakat di BMT Al Hikmah Cabang Gunungpati. Diploma thesis, UIN Walisongo.

I

Ilahiyyah, Rizqi (2018) Strategi pemasaran deposito Dana Mulia iB dalam meningkatkan minat masyarakat di PT. BPRS Saka Dana Mulia Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Ilmiyah, Sani Marzuqotul (2017) Pengembangan strategi pemasaran pendidikan di SMP Islam Ngadirejo Temanggung. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Iman, Nurul (2018) Implementasi total quality management dalam meningkatkan penjualan perumahan perspektif ekonomi Islam : studi kasus Perum Pantura Regency Kaliwungu. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Iman, Titis Fajar (2018) Strategi pemasaran jemput bola produk Simpanan Ummat pada KSPPS BMT Marhamah Wonosobo Cabang Leksono. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Isfahani, Efi (2018) Strategi pemasaran dan promosi produk Simpel iB di PT. BPRS Saka Dana Mulia Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Izzah, Isna Aimatul (2016) Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas nasabah dalam menabung (studi kasus BPRS PNM Binama Semarang). Diploma thesis, UIN Walisongo.

J

Jannah, Eka Nur (2018) Strategi pemasaran pada biro perjalanan PT Fela Tour Travel dalam menghadapi persaingan bisnis antar jasa penyelenggaraan umrah dan haji plus di Kota Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Jannah, Ferrydhotin (2018) Analisis pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih tempat indekos : studi kasus mahasiswa S1 Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

K

Kartiko, Wahyu (2018) Analisis strategi marketing syariah pada usaha mikro : studi kasus pada pedagang pakaian Pasar Juwana Baru-Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Khoirot, Umdatul (2018) Upaya peningkatan penyediaan atau pelayanan dengan marketing jemput bola pada produk Sirela di KSPPS Binama Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Kholifah, Khaunuril (2018) Analisis SWOT terhadap strategi pemasaran syariah pada bisnis MLM Paytren : studi kasus pada mitra Paytren Cab. Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kholis, Muh. Nur (2016) Strategi pemasaran Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Yayasan Assalamah Kota Pekalongan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kirom, Muhammad Zainul (2018) Strategi pemasaran produk simpanan sukarela (SIRELA) di KSPPS Amanah Usaha Mulia Magelang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Kulsummawati, Ummi (2019) Manajemen pemasaran pendidikan di SMP Eka Sakti Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Kumalasari, Ratih (2016) Implementasi strategi marketing mix pada produk tabungan berencana Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Kurniawati, Dewi Novita (2019) Strategi pemasaran jilbab di toko Wearehijab Semarang dalam perspektif dakwah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Kurniawati, Ririn Dwi (2016) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah BMT Muamalat Limpung Batang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Kusumawati, Linda (2017) Strategi pemasaran produk Sisuqur dalam upaya meningkatkan jumlah anggota di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran Cab. Gunungpati II. Diploma thesis, UIN Walisongo.

L

Laili, Luthfiyatul (2017) Analisis perilaku mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang dalam menggunakan produk kecantikan wajah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Layyinatusifah, Layyinatusifah (2017) Penerapan marketing mix pada produk Simpanan Sukarela Lancar (SIRELA) di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran Cabang Bandungan. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Lestari, Tri Budi (2016) Pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian bedak Wardah (studi pada mahasiswi FEBI UIN Walisongo angkatan 2012-2015). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Lutfiana, Dian (2016) Pengaruh produk simpanan Mutiara, pelayanan, dan lokasi terhadap minat masyarakat Batur menabung di KJKS Tamzis Cabang Batur. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

M

Maemanah, Wafa Lu’lu’atul (2017) Pengaruh harga dan merek terhadap keputusan pembelian produk Rabbani pada santri Pondok Pesantren Roudlotul Qur’an Mangkang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maemonah, Siti (2017) Pengaruh merek dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk jilbab Zoya : studi kasus pada konsumen di outlet produk jilbab Zoya Pamularsih Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Magfiroh, Wika (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam menabung pada produk tabungan ummat di BPRS Asad Alif Sukorejo. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Mahendra, Ilham Rahadyanta (2016) Strategi pemasaran pada produk SAHARA (Simpanan Hari Raya Idul fitri) di KSPPS El-Amanah Kendal. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Mahfud, Sahal (2017) Analisis pengaruh diskon harga, desain produk dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian busana muslim (studi kasus pada konsumen Rabbani Cabang Gayamsari Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mahmudah, Atina Atiyatal (2017) Analisis pengaruh religiusitas terhadap perilaku konsumtif santri di Pesantren Al-hikmah Tugurejo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muamanah, Niswatul (2017) Analisis penerapan marketing mix dalam peningkatan jumlah anggota di BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Ginggang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Mudawamah, Siti (2017) Analisis strategi penetapan harga bandeng presto dalam menghadapi persaingan usaha : studi kasus pada UKM Bandeng Presto Desa Dukutalit, Juwana, Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mufaricha, Ifah (2018) Strategi marketing pada produk SIRELA (Simpanan Sukarela Lancar) di BMT Al Hikmah Cabang Babadan. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Mujahidin, Saeful (2018) Strategi pemasaran bisnis Paytren melalui media sosial : studi kasus bisnis Paytren di Kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Muna, Zaimul (2018) Strategi manajemen pemasaran di biro haji dan umroh PT. Arwaniyyah Tour & Travel Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Munawaroh, Ida (2018) Strategi pemasaran PT Patuna Mekar Jaya perwakilan Semarang dalam pengembangan bisnis wisata religi. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Munif, Khanif (2017) Strategi pemasaran produk deposito mudharabah dalam menarik minat masyarakat di Bank Syariah Bukopin Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Muntiah, Siti (2016) Pengaruh faktor psikologis, faktor situasional dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian busana muslim di Pand’s Muslim Department Store Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Murti, Nurizka Listyo (2017) Strategi marketing door to door dalam meningkatkan jumlah anggota di BMT Al-Hikmah Cabang Gunungpati Sekaran. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Murtiawati, Mawadah (2017) Strategi pemasaran untuk meningkatkan dana pihak ketiga pada Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Semarang (periode tahun 2012-2016). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

N

Nadzif, Muhammad (2016) Strategi pemasaran produk tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah di Bank Muamalat kantor cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Nafiah, Dzurriyatun (2018) Efektivitas strategi digital marketing pada penghimpunan dana zakat, infaq, dan shodaqoh / ZIS dengan pendekatan direct rating method /DRM : Studi Kasus NU CARE-LAZISNU Jakarta Pusat. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Najib, M. Iqbal Aenun (2019) Pengaruh variasi produk, promosi Islami dan pergaulan teman sebaya terhadap keputusan pembelian pada produk Milkmax di Tegal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Naqiya, Shofie (2017) Strategi pemasaran dalam upaya mendapatkan nasabah di BMT Amanah Usaha Mulia Magelang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Niswah, Nur Faidhatul (2018) Strategi pemasaran simpanan berjangka (SI JEMPOL) di KSP Giri Muria Group Pusat Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Ni’mah, Ainun (2017) Strategi pemasaran KBIH NU dalam meningkatkan jumlah jamaah haji di Kabupaten Jepara tahun 2016. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Novianti, Metty (2016) Strategi pemasaran terhadap produk KPR BTN Sejahtera iB di BTN Syariah ditinjau dari analisis SWOT (studi kasus pada BTN Syariah kantor Cabang Semarang). Diploma thesis, UIN Walisongo.

Nugroho, Fuad Adi (2018) Analisis strategi pemasaran online dalam peningkatan bisnis : studi kasus pelaku bisnis mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Nuha, Muhammad Ulin (2017) Analisis implementasi internet marketing sebagai strategi pemasaran produk (studi kasus pada Miulan Hijab Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nuthqiyah, Ifshohin (2016) Persaingan bisnis ritel antara Indomaret dan Alfamart dalam perspektif marketing mix (studi kasus di Genuk Kota Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nuzula, Firdausi (2017) Mekanisme pembiayaan dan strategi pemasaran produk musyarakah di KSPPS BMT Amanah Usaha Mulia (Aulia) Magelang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

P

Pujiarti, Tutut (2017) Strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah anggota simpanan di KSPPS BMT El Amanah Kendal. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Putri, Galuh Anjani (2018) Strategi pemasaran pembiayaan multi barang dengan menggunakan akad murabahah pada KSPPS BMT Al Hikmah Kantor Cabang Babadan. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Putri, Yuni Rahma (2018) Strategi pemasaran dengan menggunakan word of mouth marketing pada produk simpanan SI BAGUS dalam meningkatkan jumlah anggota di Koperasi Simpan Pinjam Giri Muria Group Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

R

Rahmannisa, Maulida Zulfa (2018) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah produk tabungan iB Tasya Haji Baitullah di BPRS Suriyah Cabang Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Rahmansari, Rizki (2017) Strategi marketing mix pada produk tabungan iB Siaga di Bank Syariah Bukopin Cabang Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Rahmawati, Nur Faizah (2016) Pengaruh marketing mix terhadap minat mahasiswa masuk Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rahmawati, Ristiana Ella (2018) Pengaruh diferensiasi produk dan promosi terhadap minat muzakki membayar zakat : studi kasus pada BAZNAS Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Romadhoni, Eni (2019) Analisis pengaruh marketing mix rahn terhadap pertimbangan nasabah dalam pemanfaatan pegadaian syariah : studi kasus Unit Pegadaian Syariah Ngaliyan Square. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Rosa, Verina Alfinia (2018) Analisis strategi pemasaran produk SIHAJI di BMT Al-Hikmah Ungaran Cabang Babadan. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Rosana, Vina Naili (2016) Strategi pemasaran produk simpanan Hasanah di BMT Mitrahasanah Genuk Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Rotsana, Farah Syakya (2016) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pasien berobat di Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rozaq, Irwan Nur Syafaatur (2017) Pengaruh keberagaman produk, harga dan pelayanan terhadap minat beli masyarakat di pasar tradisional Bangetayu Genuk Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

S

Safitri, Erika Akmalia (2017) Peran marketing dalam meningkatkan minat menabung produk Sirela di KJKS BMT Walisongo Cabang Mijen Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Safitri, Ivana (2016) Analisis penerapan strategi promosi dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Limpung. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Safitri, Sariul (2017) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah anggota produk Sisuka di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran Cabang Bawen. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Saliha, Amelia (2017) Penerapan strategi pemasaran syariah melalui jejaring sosial (studi kasus pada mahasiswa Komunitas Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Salim, Agus (2016) Pengaruh service excellent, produk dan harga terhadap minat beli konsumen pakaian di Pasar Juwana Baru. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Saputri, Ami Sulistiani Aji (2017) Strategi pemasaran terhadap Simpanan Berjangka (SIMKA) di KSPPS Arthamadina Banyuputih. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Sari, Ema Erlina (2018) Analisis strategi pemasaran Hotel Ibrahim Syariah dalam meningkatkan loyalitas pelanggan di Hotel Ibrahim Syariah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Sari, Susi Wulan Purnama (2018) Strategi pemasaran BMT Al Hikmah dalam meningkatkan hasil usaha. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Sasmita, Riyan Tri (2016) Strategi pemasaran BPRS Gala Mitra Abadi dalam meningkatkan dana pihak ketiga. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Setiyarini, Dwi (2018) Strategi marketing untuk meningkatkan volume pendapatan di BMT al-Hikmah Cabang Bandungan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Setyawan, Arif (2017) Strategi pemasaran produk Bima Emas pada Bank Jateng Syariah Cabang Pembantu Magelang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Shifa, Itsna Layyinatus (2017) Strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah nasabah produk penghimpunan dana Simpanan Pelajar (Simpel) di KSPPS BMT Al Hikmah Kantor Cabang Bandungan Kab. Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Sulaeman, Maman (2018) Perbandingan marketing syariah ritel tradisonal dan ritel modern dalam persepsi konsumen di Kecamatan Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sulistyoningrum, Laxmi (2017) Analisis strategi pemasaran BMT Harapan Umat Pati Cabang Puri dalam meningkatakan minat anggota terhadap produk tabungan Simpanan Pelajar. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Sulistyowati, Sulistyowati (2017) Analisis strategi segmentasi, target, dan posisi pasar dalam pemasaran syariah (studi pada toko pusat gamis terbaru Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Syafa'ah, Annie (2019) Strategi pengembangan wisata syariah dengan pendekatan balanced scorecard : studi kasus Masjid Safinatun Najah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

T

Tanjung, Iwan Faisyal (2018) Analisis manajemen pemasaran dalam mengembangkan usaha seni kaligrafi. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Tias, Disa Suryaning (2018) Strategi pemasaran produk simpanan Free Umroh berbasis akad mudharabah di Koperasi Simpan Pinjam Giri Muria Group Kudus. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Turhamun, Tatang (2017) Strategi promosi dalam meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan produk simpanan Thawaf di KSPPS Binama Semarang Kantor Cabang Ngaliyan. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Tusa'adah, Mu'lina (2019) Pengaruh kualitas produk dan harga jual mebel minimalis terhadap keputusan pembelian masyarakat di Sentra Kampoeng Sembada Ukir Jepara : studi kasus di Desa Petekeyan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

U

Ulfa, Risdiana (2017) Strategi pemasaran produk simpanan Sirela dalam meningkatkan jumlah anggota di BMT Walisongo Mijen. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Utomo, Indra Wahyu (2018) Strategi memasarkan produk dan menjaring anggota di pasar Rejowinangun pada BMT Aulia Magelang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

V

Valderama, Iglesias Fortuna (2017) Strategi pemasaran busana muslim dalam menghadapi persaingan usaha (studi kasus butik Alam Bening, Kecamatan Limpung Kabupaten Batang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

W

Wafiroh, Ulfa Min Khatul (2016) Strategi pemasaran pembiayaan mudharabah di BMT An-Nawawi Purworejo. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Wakhidah, Ana Maziyyatul (2017) Strategi pemasaran produk simpanan siswa pendidikan di BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Pemalang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Wakidah, Nur (2016) Implementasi promosi Islami di BMT NU Sejahtera Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Widowati, Tiara Sri (2018) Strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada pembiayaan Mitra Usaha di KSPPS BMT al-Hikmah Ungaran Cabang Bawen. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Windasari, Risa (2018) Strategi pemasaran produk pembiayaan mikro 25iB BRI Syariah KC Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Wulandari, Eka Kurnia (2017) Analisis strategi pemasaran produk Simqura (Simpanan Qurban Amanah) di KSPPS El Amanah Kendal. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Y

Yaikum, Rin (2017) Strategi pemasaran pada produk simpanan Investama dalam menarik minat nasabah untuk menabung (studi kasus di KSPPS Arthamadina Banyuputih Batang). Diploma thesis, UIN Walisongo.

Yasin, Muhamad (2017) Analisis strategi bauran pemasaran produk madu As-Syifa Kopontren Al-Musyaffa’ Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Yohanna, Rini (2018) Analisis strategi pemasaran usaha mebel dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus pada UD. Jati Makmur Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Yulianto, Muhammad Arief (2018) Strategi pemasaran pembiayaan musiman dengan akad rahn di BMT Marhamah Cabang Kertek Wonosobo. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Z

Zahwan, Zahwan (2016) Implementasi fungsi actuating Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Muslimat NU dalam pelayanan ibadah haji tahun 2014 di Kabupaten Tegal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Zen, Nur Fuan (2016) Strategi pemasaran produk tabungan haji di BRI Syariah KCP Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Zuhri, Saifuddin (2017) Strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan dalam perspektif Islam (study kasus pada Yamaha Mataram Sakti Cabang Rembang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Sun Aug 25 05:01:20 2019 WIB.