Items where Division is "84202 - Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U
Number of items: 50.

A

Afiyana, Yulia (2022) Implementasi pembelajaran contextual teaching and learning berbasis etnomatematika motif batik jlamprang terhadap pemahaman konsep bangun datar segitiga SMP NU Karangdadap Pekalongan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Agustina, Shelyna Ika (2022) Efektivitas model contextual teaching and learning (CTL) untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis siswa dengan materi statistika. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aini, Maulida Zulfa (2022) Efektivitas model pembelajaran ICARE terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada mata pelajaran matematika kelas VIII MTsN 3 Brebes. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Amelia, Ani (2022) Analisis disposisi matematis siswa kelas XI SMA ditinjau dari kemampuan berpikir tingkat tinggi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Ana, Lilis Sukma (2022) Analisis kualitas implementasi pembelajaran daring pada mata pelajaran matematika di SMA M 2 Brebes tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anida, Febria Risa (2022) Analisis kemampuan berpikir analitis ditinjau dari kecemasan matematika dalam menyelesaikan soal cerita SPLTV. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Annazah, M. Nur Ma'ayis (2022) Analisis kemampuan koneksi matematis peserta didik dalam pemecahan masalah kontekstual pada materi barisan kelas X MAN 1 Brebes. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Anugrah, Wahyu (2022) Implementasi media game Ludo King dengan model team game tournament dalam upaya meningkatkan kecerdasan logis-matematis siswa pada materi peluang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Asror, Ahmad (2022) Analisis berpikir komputasi dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tingkat kesadaran metakognisi siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Aulia, Fricilia Nanda (2022) Pengaruh model pembelajaran KUASAI dengan strategi Writing in Performance Tasks (WiPT) terhadap kemampuan menulis matematis peserta didik SMP Negeri 2 Terbanggi Besar. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Azka, Muhammad Fahri (2022) Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam menyelesaikan masalah sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

F

Fadilah, Rizki Nur (2022) Efektivitas model Conceptual Understanding Procedures (CUPS) berbantuan LKPD berbasis etnomatematika terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika peserta didik kelas VIII SMP N 2 Tambakromo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fauziyah, Umi (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah peserta didik dalam menyelesaikan soal cerita pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) kelas VIII SMP Hasanuddin 6 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Fuad, Muhammad Faisal (2022) Hubungan peran orang tua dan kebiasaan belajar terhadap motivasi belajar kelas VIII di MTsN 9 Blitar tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

H

Hidayah, Diah Taufika (2022) Implementasi model pembelajaran problem based introduction dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas XI pada materi program linear. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Humam, Muhammad Faiqul (2022) Analisis kesulitan belajar matematika pada materi turunan fungsi trigonometri ditinjau dari kemampuan representasi simbolik siswa kelas XII MAS Simbangkulon. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

I

Ihsan, Noor (2022) Analisis kemampuan pemahaman konsep matematika pada materi fungsi komposisi berdasarkan gaya belajar siswa kelas X MA Qosim Al Hadi Mijen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

J

Jailani, M. Ainul Hurri (2022) Pengaruh kemampuan penalaran dan berpikir kritis terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMP Negeri 16 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Jannah, Amalia Nurul (2022) Efektivitas model pembelajaran realistic mathematics education (RME) terhadap metakognitif dan kemampuan pemecahan masalah pada materi aritmatika sosial siswa kelas VII SMP Negeri 1 Kayen tahun pelajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

K

K, Syarofatul Catur Mumpuni (2022) Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis peserta didik kelas VIII pada materi relasi dan fungsi ditinjau dari self confidence. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khardita, Deby Ashri (2022) Efektivitas metode pembelajaran flipped learning melalui aplikasi edmodo untuk meningkatkan penalaran matematis dan kemandirian belajar pada materi barisan dan deret. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khasanah, Khurotun (2022) Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design (MID) berbantuan LKPD terhadap kemampuan representasi matematis siswa pada materi bentuk aljabar kelas VII. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Khofshoh, Siti (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi himpunan ditinjau dari minat belajar dan perbedaan jenis kelamin siswa kelas VII MTs Nahdlatusysyubban Ploso. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kholisoh, Evi (2022) Efektivitas model pembelajaran pair check pada pembelajaran daring dengan pendekatan etnomatematika terhadap kemampuan pemahaman konsep pada materi transformasi geometri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Kusuma, Malisa Diah Ayu (2022) Efektivitas model pembelajaran guided discovery learning dalam peningkatan penalaran matematis dan self efficacy siswa materi PLSV kelas VII SMP N 1 Gabus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

L

Latifah, Fia (2022) Efektivitas model pembelajaran project based learning terhadap literasi matematika siswa kelas VIII SMP Sabilurrasyad Kendal pada materi sistem koordinat kartesius. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lestari, Dwi Kunti (2022) Efektivitas pembelajaran blended learning terhadap kemampuan pemahaman konsep siswa pada materi relasi dan fungsi kelas VIII MTs Al-Islam Turen. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Lutfiyana, Lina (2022) Pengaruh kemandirian belajar dan resiliensi matematis terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

M

Marfuah, Ayu Siti (2022) Analisis kemampuan computational thinking peserta didik dalam penyelesaian soal aritmatika sosial ditinjau dari pola sidik jari. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Maulana, Muhamad Irfan (2022) Efektivitas model CTL (Contextual Teaching and Learning) berbasis etnomatematika terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi SPLDV kelas VIII. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mawaddah, Via Selfi (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa kelas VII A MTs Darussalam Kalibakung dalam menyelesaikan soal himpunan ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mentari, Sri (2022) Implementasi media pembelajaran championship track math dengan metode course review horey untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis pada pokok bahasan SPLDV. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mufidah, Qoyimatul (2022) Pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar metematika pada pembelajaran daring pasca pandemi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mustaghfiroh, Umi (2022) Analisis kemampuan koneksi matematis ditinjau dari self-concept siswa pada materi teorema Pythagoras kelas VIII E di MTS Negeri 4 Magelang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mustakim, Ahmad (2022) Analisis kendala pembelajaran daring saat pandemi covid-19 peserta didik kelas X MIPA pada mata pelajaran matematika di SMA Negeri 1 Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Mustakim, Ahmad (2022) Analisis kendala pembelajaran daring saat pandemi covid-19 peserta didik kelas X MIPA pada mata pelajaran matematika di SMA Negeri 1 Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

N

Naja, Muhamad Zadun (2022) Analisis kemampuan literasi matematika pada konten change and relationship berdasarkan efikasi diri siwa kelas X MA Miftahut Thullab Putatsari Grobogan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Naseha, Ainun (2022) Efektivitas pembelajaran daring menggunakan google meet berbasis powtoon dengan pendekatan kontekstual terhadap pemahaman konsep materi SPLDV MTs NU 01 Pecalungan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nazilah, Amy Siti (2022) Efektivitas model pembelajaran deep dialogue critical thinking (DDCT) terhadap pemahaman konsep matematis pada materi pola bilangan di MTs Al Islam Sumurrejo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Nurjannah, Ida (2022) Pengembangan media pembelajaran KATIKA (Kampoeng Matematika) untuk kemampuan pemahaman konsep pada materi SPLDV (sistem persamaan linear dua variabel). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

P

Pramesti, Dian Ayu (2022) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Karanganyar ditinjau dari tipe kepribadian Carl Gustav Jung pada materi lingkaran. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Putri, Tenty Nofika (2022) Pengaruh model pembelajaran Student Facilitator and Explaining (SFE) terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada materi statistika kelas VIII di MTs Muhammadiyah 1 Sekampung Udik. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

R

Rahayu, Utari Dian (2022) Analisis kemampuan koneksi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah geometri berdasarkan metode Newman di kelas VII A SMPN 2 Simpang Teritip. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Rizqi, Fariha Maulia (2022) Pengembangan modul pembelajaran matematika berbentuk komik berbasis unity of science untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis pada materi perbandingan kelas VII MTs Futuhiyyah 2. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

S

Sa'adah, Ummi (2022) Efektivitas model pembelajaran inquiry terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada pembelajaran blended learning mata pelajaran matematika materi relasi dan fungsi kelas VIII MTs Sunan Muria Gunungwungkal Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Salamah, Naila Daris (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis berdasarkan disposisi matematis siswa pada materi barisan dan deret. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Sari, Novia Ella (2022) Analisis kemampuan pemahaman matematis pada materi relasi dan fungsi ditinjau dari minat belajar siswa SMP Negeri 30 Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Syafiq, Ahmad (2022) Efektivitas model pembelajaran problem based learning berbantu media Geogebra terhadap kemampuan representasi matematis pada materi SPLDV siswa kelas VIII MTs NU Hasyim Asy’ari 02 Kudus. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

T

Tinaningsih, Riza Okva (2022) Analisis literasi digital siswa dalam pembelajaran matematika jarak jauh di SMK N 1 Sungailiat tahun pelajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

U

Utami, Putri Nur Mei Budi (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis ditinjau dari kecerdasan emosional siswa kelas VIII pada materi bangun ruang sisi datar di MTS Fatahillah Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

This list was generated on Thu May 9 11:05:35 2024 WIB.