Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 27.

Thesis

Mubarok, Husni (2019) Analisis strategi pemasaran multi level marketing MLM perspektif ekonomi Islam : studi kasus HPA International Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Inayati, Nur (2019) Peran home industri dalam peningkatan pendapatan ibu rumah tangga : study kasus di home industri EL-Lisa Hijab Desa Pendosawalan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khikmatin, Sofy Aini (2019) Pesantren wirausaha : studi tentang pemberdayaan santri terhadap pengembangan kewirausahaan pada pondok pesantren Al-Ishlah Kadilangu Trangkil Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Arifiyanto, Ahmad Eko (2019) Analisis aplikasi iklan berhadiah berbasis smartphone perspektif konsep pemasaran syariah : studi kasus Cashtree. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Ubad, Ahmad (2019) Analisis pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui usaha budidaya ayam ras petelur dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus di Kelurahan Rowosari Kecamatan Tembalang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Najib, M. Iqbal Aenun (2019) Pengaruh variasi produk, promosi Islami dan pergaulan teman sebaya terhadap keputusan pembelian pada produk Milkmax di Tegal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Mafrohah, Aini (2019) Efektivitas sentra usaha rumahan (home industry) pengolahan ikan asap di Desa Wonosari Kecamatan Bonang Kabupaten Demak sebagai upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Khoiriyah, Miftakhul (2018) Analisis kelayakan bisnis mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fatimah, Siti (2018) BUMDES dan pemberdayaan ekonomi umat dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus di Desa Sei Cabang Barat Kalimantan Tengah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Lestari, Novia Arianti (2018) Mekanisme pelaksanaan produk simpanan TASAQUR (Tabungan Persiapan Qurban) di KSPPS Binama Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Wulandari, Dewi (2018) Implementasi akad wadi’ah pada produk simpanan Ummat di KSPPS Marhamah Wonosobo. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Najiyah, Kholisotun (2018) Implementasi akad mudharabah pada tabungan Taharah di BPRS PNM Binama Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fitrianingsih, Ade (2018) Penerapan prinsip GCG (Good Corporate Governance) pada produk Si Wadiah (Simpanan Wajib Berhadiah) : studi kasus Baitul Mal Wat Tanwil (BMT) Al-Hikmah Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Mujahidin, Saeful (2018) Strategi pemasaran bisnis Paytren melalui media sosial : studi kasus bisnis Paytren di Kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fajriyah, Lilis Wahidatul (2018) Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan tahu baxo Ibu Pudji Ungaran dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Hidayah, Ummi Nurul (2018) Analisis strategi program pembangunan desa dalam pengentasan kemiskinan perspektif ekonomi Islam : studi kasus Desa Tambakbulusan Kecamatan Karangtengah Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Rohmah, Miftahur (2018) Pengaruh kewirausahaan terhadap peningkatan pendapatan di masyarakat desa Kepudibener Turi Lamongan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Laeliyah, Siti (2017) Analisis strategi pengembangan bisnis kuliner dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus pada usaha Kang Bagong Catering Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maskun, Maskun (2017) Praktik akad ijarah kaum difabel : studi kasus di Panti Pijat Tunanetra Segar Bugar Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Haqi, Adilla (2017) Penerapan strategi bauran pemasaran pada PT. Arbani Madinah Wisata dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maemonah, Siti (2017) Pengaruh merek dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk jilbab Zoya : studi kasus pada konsumen di outlet produk jilbab Zoya Pamularsih Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sulistyoningrum, Laxmi (2017) Analisis strategi pemasaran BMT Harapan Umat Pati Cabang Puri dalam meningkatakan minat anggota terhadap produk tabungan Simpanan Pelajar. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Maulana, Fahmi Nahar (2017) Konsep Rekening Bersama (Rekber) dalam transaksi jual beli online pada forum jual beli Kaskus menurut pandangan bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Putri, Tri Selfi Kurnia (2017) Analisis karakteristik wirausaha syariah pada PT. Karya Toha Putra Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anggariani, Dian (2017) Analisis strategi bisnis dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus pada UKM Tenun dan Kerajinan Kreatif Ridaka Pekalongan). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Saliha, Amelia (2017) Penerapan strategi pemasaran syariah melalui jejaring sosial (studi kasus pada mahasiswa Komunitas Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Dewi, Akmalia Syarifa (2016) Strategi pemasaran produk biro perjalanan haji dan umroh Sultan Agung Tour dan Travel. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Wed Oct 23 06:31:28 2019 WIB.