Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 41.

Thesis

Destiani, Ita (2019) Analisis model transaksi bisnis : studi kasus Ibu Organik Semarang dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Jana Rushdita, Muhayyama (2019) Pengaruh theory of planned behavior terhadap minat berwirausaha mahasiswa dengan shari'ah compliant e-commerce sebagai variabel moderating : studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sari, Dwi Mita (2019) Pengaruh beauty vlogger dan lebelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk Wardah : studi kasus mahasiswa Prodi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Wulandari, Wulandari (2019) Analisis penerapan prinsip hotel syariah : studi kasus pada Namira Syariah Hotel Pekalongan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Nopitasari, Mita (2019) Pengaruh biaya promosi dan biaya diklat terhadap penghimpunan dana pihak ketiga pada bank umum syariah di Indonesia periode 2014-2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mu'arif, Ucky Feyzal (2019) Penerapan IB tabung haji di Bank Jateng Syariah KCPS Magelang. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Ni’mah, Lavita Alvy Nurun (2019) Analisis penetapan penjaminan simpanan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) pada perbankan syariah di PT. BPRS Gala Mitra Abadi Purwodadi. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Fahrozi, Muhammad Nanang (2019) Implementasi take over pembiayaan di BRI Syariah KCP Kudus. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Putri, Any Rizkia (2019) Strategi pemasaran produk pembiayaan ijarah multijasa dalam program asuransi BMT Marhamah Wonosobo. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Finesti, Yuliana (2019) Pemanfaatan instagram sebagai sarana promosi pemasaran produk Umama Scarf Cabang Semarang dalam menghadapi persaingan bisnis. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Widyawati, Ayu Efnita (2019) Pengaruh sikap kewirausahaan dan etos kerja Islami terhadap minat santri berwirausaha : studi kasus pada santri tingkat SMK Pondok Pesantren Manba’ul Hikmah Kaliwungu Kendal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Mubarok, Husni (2019) Analisis strategi pemasaran multi level marketing MLM perspektif ekonomi Islam : studi kasus HPA International Cabang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Muna, Nailil (2019) Pengaruh kualitas layanan dan keragaman produk terhadap kepuasan nasabah : studi kasus BTN Syariah KCS Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Illahi, Avita Puji (2019) Pengaruh pengalaman kerja, pendidikan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan bank syariah : studi kasus di BTN Syariah KCS Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Inayati, Nur (2019) Peran home industri dalam peningkatan pendapatan ibu rumah tangga : study kasus di home industri EL-Lisa Hijab Desa Pendosawalan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Rizqia, Lina (2019) Pengaruh tingkat kesadaran nasabah dan fasilitas pelayanan bank syariah terhadap minat menabung mahasiswa penerima beasiswa BI UIN Walisongo tahun 2018. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Khikmatin, Sofy Aini (2019) Pesantren wirausaha : studi tentang pemberdayaan santri terhadap pengembangan kewirausahaan pada pondok pesantren Al-Ishlah Kadilangu Trangkil Pati. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Arifiyanto, Ahmad Eko (2019) Analisis aplikasi iklan berhadiah berbasis smartphone perspektif konsep pemasaran syariah : studi kasus Cashtree. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Ubad, Ahmad (2019) Analisis pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui usaha budidaya ayam ras petelur dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus di Kelurahan Rowosari Kecamatan Tembalang Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Najib, M. Iqbal Aenun (2019) Pengaruh variasi produk, promosi Islami dan pergaulan teman sebaya terhadap keputusan pembelian pada produk Milkmax di Tegal. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Mafrohah, Aini (2019) Efektivitas sentra usaha rumahan (home industry) pengolahan ikan asap di Desa Wonosari Kecamatan Bonang Kabupaten Demak sebagai upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Khoiriyah, Miftakhul (2018) Analisis kelayakan bisnis mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fatimah, Siti (2018) BUMDES dan pemberdayaan ekonomi umat dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus di Desa Sei Cabang Barat Kalimantan Tengah. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Lestari, Novia Arianti (2018) Mekanisme pelaksanaan produk simpanan TASAQUR (Tabungan Persiapan Qurban) di KSPPS Binama Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Wulandari, Dewi (2018) Implementasi akad wadi’ah pada produk simpanan Ummat di KSPPS Marhamah Wonosobo. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Najiyah, Kholisotun (2018) Implementasi akad mudharabah pada tabungan Taharah di BPRS PNM Binama Semarang. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fitrianingsih, Ade (2018) Penerapan prinsip GCG (Good Corporate Governance) pada produk Si Wadiah (Simpanan Wajib Berhadiah) : studi kasus Baitul Mal Wat Tanwil (BMT) Al-Hikmah Ungaran. Diploma thesis, UIN Walisongo Semarang.

Mujahidin, Saeful (2018) Strategi pemasaran bisnis Paytren melalui media sosial : studi kasus bisnis Paytren di Kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Fajriyah, Lilis Wahidatul (2018) Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan tahu baxo Ibu Pudji Ungaran dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Hidayah, Ummi Nurul (2018) Analisis strategi program pembangunan desa dalam pengentasan kemiskinan perspektif ekonomi Islam : studi kasus Desa Tambakbulusan Kecamatan Karangtengah Demak. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Rohmah, Miftahur (2018) Pengaruh kewirausahaan terhadap peningkatan pendapatan di masyarakat desa Kepudibener Turi Lamongan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo Semarang.

Laeliyah, Siti (2017) Analisis strategi pengembangan bisnis kuliner dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus pada usaha Kang Bagong Catering Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maskun, Maskun (2017) Praktik akad ijarah kaum difabel : studi kasus di Panti Pijat Tunanetra Segar Bugar Ngaliyan. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Haqi, Adilla (2017) Penerapan strategi bauran pemasaran pada PT. Arbani Madinah Wisata dalam perspektif ekonomi Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Maemonah, Siti (2017) Pengaruh merek dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk jilbab Zoya : studi kasus pada konsumen di outlet produk jilbab Zoya Pamularsih Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Sulistyoningrum, Laxmi (2017) Analisis strategi pemasaran BMT Harapan Umat Pati Cabang Puri dalam meningkatakan minat anggota terhadap produk tabungan Simpanan Pelajar. Diploma thesis, UIN Walisongo.

Maulana, Fahmi Nahar (2017) Konsep Rekening Bersama (Rekber) dalam transaksi jual beli online pada forum jual beli Kaskus menurut pandangan bisnis Islam. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Putri, Tri Selfi Kurnia (2017) Analisis karakteristik wirausaha syariah pada PT. Karya Toha Putra Semarang. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Anggariani, Dian (2017) Analisis strategi bisnis dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus pada UKM Tenun dan Kerajinan Kreatif Ridaka Pekalongan). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Saliha, Amelia (2017) Penerapan strategi pemasaran syariah melalui jejaring sosial (studi kasus pada mahasiswa Komunitas Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang). Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

Dewi, Akmalia Syarifa (2016) Strategi pemasaran produk biro perjalanan haji dan umroh Sultan Agung Tour dan Travel. Undergraduate (S1) thesis, UIN Walisongo.

This list was generated on Thu Jul 9 20:22:19 2020 WIB.